Rabu, 20 Juni 2018


Sabtu, 10 Maret 2018 20:16 WIB

Menangkan Zainal-Arsal, Warga Depati Tujuh Akan Kerahkan Anak Jantan Anak Batino

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Dukungan warga Depati Tujuh untuk Zainal-Arsal

Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri, terus menguat dan bertambah dalam Pilkada Kerinci tahun 2018.
 
Pasangan calon nomor urut tiga ini terus mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat. Tak tanggung-tanggung, hal itu terbukti dari, pernyataan sikap tokoh adat, alim ulama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Depati Tujuh untuk mendukung dan memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri dalam pesta demokrasi di Kerinci.
 
Salah satu tokoh adat dan juga tokoh masyarakat, Wisper Faris, membacakan pernyataan sikap tersebut.
 
Pernyataan sikap ini berdasarkan hasil musyawarah tokoh adat, alim ulama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Depati Tujuh dalam rangka mendukung dan memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri.
 
"Maka dengan ini kami memutuskan, mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kerinci tahun 2018 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024," kata Wisper saat membacakan pernyataan sikap.
 
Masyarakat Depati Tujuh ini, menegaskan akan memilih dan memenangkan paslon yang di usung oleh Partai Gerindra dan PKB. Selain itu, pasangan Zainal, Arsal Apri, merupakan putra daerah dan anak jantan asli Depati Tujuh.
 
"Akan memenangkan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, SH, MH dan Arsal Apri pada pemilihan Kepala Daerah pada Tanggal 27 Juni 2018 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Periode 2019-2024. Kedua, Akan mengajak anak jantan, anak batino, keluarga dan kerabat terdekat untuk mendukung dan memilih calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin dan Arsal Apri," ujarnya.
 
Usai pernyataan sikap, seluruh Depati langsung menandatangani surat pernyataan dan turut ditandatangani oleh pasangan calon, Zainal Abidin dan Arsal Apri. Lalu, para Depati dan tokoh masyarakat menyerahkan surat pernyataan sikap itu kepada paslon dengan jargon Kerinci Hebat itu. 
 
Diakhir acara, Zainal dan Arsal diserbu warga Depati Tujuh untuk mengabadikan kebersamaan dengan mengajak foto bersama. (kjcom/mc24)




Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Juni 2018 12:14 WIB

Bentrok dengan Polsek Pelepat, Lima SAD Terkena Tembakan


Kajanglako.com, Bungo – Setelah Polsek Mandiangin, Sarolangun, yang keos dengan masyarakat pada Minggu (17/6) malam. Selasa sore (19/6) giliran Polsek

 

Arus Balik Lebaran
Selasa, 19 Juni 2018 19:21 WIB

Puncak Arus Balik, Basarnas Jambi Intensifkan Patroli


Kajanglako.com, Jambi – Memasuki puncak arus balik lebaran tahun 2018, Badan Sar Nasional (Basarnas) Jambi terus melakukan patroli di sejumlah ruas

 

Pilwako Jambi 2018
Selasa, 19 Juni 2018 17:32 WIB

Video Money Politik Disebut Skenario Jatuhkan Citra Fasha-Maulana


Kajanglako.com, Kota Jambi - Adanya video politik uang yang beredar diduga direkam tim sukses pasangan calon nomor urut 1, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi,

 

Selasa, 19 Juni 2018 13:30 WIB

Fasha Hadiri Reuni dan Halal Bilhalal IKAPOLSRI


Kajanglako.com, Sumatera Selatan - Ikatan alumni Politeknik Sriwijaya (IKAPOLSRI) menggelar reuni akbar sekaligus halal bilhalal dengan seluruh alumni

 

Kebakaran
Selasa, 19 Juni 2018 12:59 WIB

Video [KJTV] - Detik-detik Evakuasi Korban Kebakaran di Kuala Tungkal