Rabu, 26 September 2018


Sabtu, 10 Maret 2018 20:16 WIB

Menangkan Zainal-Arsal, Warga Depati Tujuh Akan Kerahkan Anak Jantan Anak Batino

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Dukungan warga Depati Tujuh untuk Zainal-Arsal

Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri, terus menguat dan bertambah dalam Pilkada Kerinci tahun 2018.
 
Pasangan calon nomor urut tiga ini terus mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat. Tak tanggung-tanggung, hal itu terbukti dari, pernyataan sikap tokoh adat, alim ulama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Depati Tujuh untuk mendukung dan memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri dalam pesta demokrasi di Kerinci.
 
Salah satu tokoh adat dan juga tokoh masyarakat, Wisper Faris, membacakan pernyataan sikap tersebut.
 
Pernyataan sikap ini berdasarkan hasil musyawarah tokoh adat, alim ulama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Depati Tujuh dalam rangka mendukung dan memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri.
 
"Maka dengan ini kami memutuskan, mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kerinci tahun 2018 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024," kata Wisper saat membacakan pernyataan sikap.
 
Masyarakat Depati Tujuh ini, menegaskan akan memilih dan memenangkan paslon yang di usung oleh Partai Gerindra dan PKB. Selain itu, pasangan Zainal, Arsal Apri, merupakan putra daerah dan anak jantan asli Depati Tujuh.
 
"Akan memenangkan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, SH, MH dan Arsal Apri pada pemilihan Kepala Daerah pada Tanggal 27 Juni 2018 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Periode 2019-2024. Kedua, Akan mengajak anak jantan, anak batino, keluarga dan kerabat terdekat untuk mendukung dan memilih calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin dan Arsal Apri," ujarnya.
 
Usai pernyataan sikap, seluruh Depati langsung menandatangani surat pernyataan dan turut ditandatangani oleh pasangan calon, Zainal Abidin dan Arsal Apri. Lalu, para Depati dan tokoh masyarakat menyerahkan surat pernyataan sikap itu kepada paslon dengan jargon Kerinci Hebat itu. 
 
Diakhir acara, Zainal dan Arsal diserbu warga Depati Tujuh untuk mengabadikan kebersamaan dengan mengajak foto bersama. (kjcom/mc24)




Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.