Selasa, 18 Desember 2018


Sabtu, 10 Maret 2018 20:16 WIB

Menangkan Zainal-Arsal, Warga Depati Tujuh Akan Kerahkan Anak Jantan Anak Batino

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Dukungan warga Depati Tujuh untuk Zainal-Arsal

Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri, terus menguat dan bertambah dalam Pilkada Kerinci tahun 2018.
 
Pasangan calon nomor urut tiga ini terus mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat. Tak tanggung-tanggung, hal itu terbukti dari, pernyataan sikap tokoh adat, alim ulama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Depati Tujuh untuk mendukung dan memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri dalam pesta demokrasi di Kerinci.
 
Salah satu tokoh adat dan juga tokoh masyarakat, Wisper Faris, membacakan pernyataan sikap tersebut.
 
Pernyataan sikap ini berdasarkan hasil musyawarah tokoh adat, alim ulama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Depati Tujuh dalam rangka mendukung dan memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri.
 
"Maka dengan ini kami memutuskan, mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kerinci tahun 2018 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024," kata Wisper saat membacakan pernyataan sikap.
 
Masyarakat Depati Tujuh ini, menegaskan akan memilih dan memenangkan paslon yang di usung oleh Partai Gerindra dan PKB. Selain itu, pasangan Zainal, Arsal Apri, merupakan putra daerah dan anak jantan asli Depati Tujuh.
 
"Akan memenangkan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, SH, MH dan Arsal Apri pada pemilihan Kepala Daerah pada Tanggal 27 Juni 2018 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Periode 2019-2024. Kedua, Akan mengajak anak jantan, anak batino, keluarga dan kerabat terdekat untuk mendukung dan memilih calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin dan Arsal Apri," ujarnya.
 
Usai pernyataan sikap, seluruh Depati langsung menandatangani surat pernyataan dan turut ditandatangani oleh pasangan calon, Zainal Abidin dan Arsal Apri. Lalu, para Depati dan tokoh masyarakat menyerahkan surat pernyataan sikap itu kepada paslon dengan jargon Kerinci Hebat itu. 
 
Diakhir acara, Zainal dan Arsal diserbu warga Depati Tujuh untuk mengabadikan kebersamaan dengan mengajak foto bersama. (kjcom/mc24)




Berita Terbaru

 

Senin, 17 Desember 2018 18:32 WIB

Catatan Akhir Tahun KKI WARSI, Menagih Kejujuran Pengelolaan Sumber Daya Alam


Kajanglako.com, Jambi - Penambangan emas liar, banjir dan longsor dan konflik sumber daya alam masih menjadi problematika Jambi sepanjang  2018. Peristiwa

 

Senin, 17 Desember 2018 18:21 WIB

Sekda Dianto Diopname di RS Korea Selatan


Kajanglako.com, Jambi - Terkait adanya informasi yang menyatakan bahwa Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M.Dianto, dirawat di salah satu rumah

 

Senin, 17 Desember 2018 18:14 WIB

Jambi Ternyata Pasok Daging Celeng 200 Ton Perbulan ke Sumut dan Pekanbaru


Kajanglako.com, Jambi - Provinsi Jambi ternyata merupakan salah satu pemasok terbesar daging celeng ke sejumlah provinsi di Pulau Sumatera, di antaranya

 

Senin, 17 Desember 2018 18:00 WIB

Satgas Pangan Sidak ke Pasar Angsoduo Jelang Tahun Baru, Ini Hasilnya


Kajanglako.com, Jambi - Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Angso Duo Baru, Senin (17/12). Sidak dipimpin Agus

 

Senin, 17 Desember 2018 17:50 WIB

Wabup Apri ke ASN: Harus Netral di Tahun Politik, Terutama di Medsos


Kajanglako.com, Bungo - Pemerintah Kabupaten Bungo melaksanakan upacara untuk memperingati Organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia ke-47, PGRI ke-73