Rabu, 26 September 2018


Sabtu, 10 Maret 2018 17:06 WIB

Sanjung Kinerja Fasha, HBA: Kota Jambi Luar Biasa Perubahannya

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

HBA memberi sambutan di pengukuhan relawan Fasha-Maulana Kecamatan Danau Teluk

Kajanglako.com, Kota Jambi - Mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus sangat memuji kepemimpinan Syarif Fasha selama 4 tahun lebih memimpin Kota Jambi.
 
Pernyataan ini dikatakan HBA saat hadir di pengukuhan relawan kecamatan pemenangan Fasha Maulana, di Olak Kemang Kecamatan Danau Teluk, Sabtu (10/3) sore.
 
Menurut HBA, ia yang sudah tidak asing lagi dengan kawasan Seberang Kota Jambi ini, sangat salut dengan perubahan Kota Jambi.
 
"Kota Jambi luar biasa perubahannya, kita melihat kinerjanya Fasha 4 tahun belakangan ini Kota Jambi sudah sangat berubah, sudah bewarna," kata HBA.
 
Keberhasilan Fasha, kata HBA, di segala bidang. Bahkan, pelayanan untuk masyarakat seperti pendidikan kesehatan, jalan-jalan sudah bagus. 
 
"Sudah banyak yang diperbuat Pak Fasha," ucap mantan Bupati Sarolangun ini.
 
HBA, yang cukup tahu dengan Kota Jambi karena cukup lama menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jambi ini berharap, ke depannya Kota Jambi menjadi kota yang bergengsi di tangan Fasha-Maulana. 
 
"Saya melihat banyak yang sudah dibuat beliau. Mari kita dukung mereka berdua untuk membangun Kota Jambi. Banyak memang yang sudah dibangun, tapi kita perlu lebih banyak lagi pembangunan yang dibuat Fasha," ujar HBA disambut tepuk tangan warga yang hadir. (kjcom/*)


Tag : #Fasha-Maulana #HBA #Pilwako Jambi 2018



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.