Rabu, 20 Juni 2018


Sabtu, 10 Maret 2018 17:06 WIB

Sanjung Kinerja Fasha, HBA: Kota Jambi Luar Biasa Perubahannya

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

HBA memberi sambutan di pengukuhan relawan Fasha-Maulana Kecamatan Danau Teluk

Kajanglako.com, Kota Jambi - Mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus sangat memuji kepemimpinan Syarif Fasha selama 4 tahun lebih memimpin Kota Jambi.
 
Pernyataan ini dikatakan HBA saat hadir di pengukuhan relawan kecamatan pemenangan Fasha Maulana, di Olak Kemang Kecamatan Danau Teluk, Sabtu (10/3) sore.
 
Menurut HBA, ia yang sudah tidak asing lagi dengan kawasan Seberang Kota Jambi ini, sangat salut dengan perubahan Kota Jambi.
 
"Kota Jambi luar biasa perubahannya, kita melihat kinerjanya Fasha 4 tahun belakangan ini Kota Jambi sudah sangat berubah, sudah bewarna," kata HBA.
 
Keberhasilan Fasha, kata HBA, di segala bidang. Bahkan, pelayanan untuk masyarakat seperti pendidikan kesehatan, jalan-jalan sudah bagus. 
 
"Sudah banyak yang diperbuat Pak Fasha," ucap mantan Bupati Sarolangun ini.
 
HBA, yang cukup tahu dengan Kota Jambi karena cukup lama menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jambi ini berharap, ke depannya Kota Jambi menjadi kota yang bergengsi di tangan Fasha-Maulana. 
 
"Saya melihat banyak yang sudah dibuat beliau. Mari kita dukung mereka berdua untuk membangun Kota Jambi. Banyak memang yang sudah dibangun, tapi kita perlu lebih banyak lagi pembangunan yang dibuat Fasha," ujar HBA disambut tepuk tangan warga yang hadir. (kjcom/*)


Tag : #Fasha-Maulana #HBA #Pilwako Jambi 2018



Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Juni 2018 12:14 WIB

Bentrok dengan Polsek Pelepat, Lima SAD Terkena Tembakan


Kajanglako.com, Bungo – Setelah Polsek Mandiangin, Sarolangun, yang keos dengan masyarakat pada Minggu (17/6) malam. Selasa sore (19/6) giliran Polsek

 

Arus Balik Lebaran
Selasa, 19 Juni 2018 19:21 WIB

Puncak Arus Balik, Basarnas Jambi Intensifkan Patroli


Kajanglako.com, Jambi – Memasuki puncak arus balik lebaran tahun 2018, Badan Sar Nasional (Basarnas) Jambi terus melakukan patroli di sejumlah ruas

 

Pilwako Jambi 2018
Selasa, 19 Juni 2018 17:32 WIB

Video Money Politik Disebut Skenario Jatuhkan Citra Fasha-Maulana


Kajanglako.com, Kota Jambi - Adanya video politik uang yang beredar diduga direkam tim sukses pasangan calon nomor urut 1, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi,

 

Selasa, 19 Juni 2018 13:30 WIB

Fasha Hadiri Reuni dan Halal Bilhalal IKAPOLSRI


Kajanglako.com, Sumatera Selatan - Ikatan alumni Politeknik Sriwijaya (IKAPOLSRI) menggelar reuni akbar sekaligus halal bilhalal dengan seluruh alumni

 

Kebakaran
Selasa, 19 Juni 2018 12:59 WIB

Video [KJTV] - Detik-detik Evakuasi Korban Kebakaran di Kuala Tungkal