Kamis, 21 Maret 2019

Sabtu, 10 Maret 2018 13:42 WIB

Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia Akan Dibentuk di Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Bisnis

foto: istimewa

Kajanglako.com, Jambi – Dalam tahun ini, Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Provinsi Jambi akan dibentuk.

Revki Ramadhoni, salah satu pengusaha periklanan di Kota Jambi yang menerima mandat menyebutkan jika paling cepat dalam sebulan lagi Pengda P3I akan dideklarasikan, pembentukan P3I di Jambi sebagai bentuk tindak lanjut Kongres Luar Biasa P3I di Jakarta, Sabtu 3 Maret lalu.



“Hasil dari kongres itu, kita memang menargetkan Jambi sudah bentuk Pengda guna menyelaraskan program pusat dengan daerah, paling cepat dalam waktu sebulan ke depan,” kata Revki, saat ditemui baru-baru ini.

Dia mengatakan sembari menunggu penyusunan struktur P3I pusat, langkah yang dilakukan untuk segera merealisasikan terbentuknya Pengda P3I Jambi, pihaknya sedang menjaring pengusaha-pengusaha yang bergerak di bidang periklanan.

“Alhamdulillah respon kawan-kawan semangat untuk dibentuknya Penda, memang sebagian juga ada yang belum tahu,” ungkap pengusaha muda yang masih lajang ini.

Revki menegaskan jika pembentukan Pengda P3I bukan hanya untuk formalitas saja, tetapi memiliki misi untuk memaksimalkan tata kelola periklanan di Jambi, ikut berkontribusi untuk daerah dan untuk mendongkrak destination Jambi dalam bidang periklanan.

“Kita juga bercita-cita untuk menata estetika periklanan di Jambi dengan adanya Pengda P3I ini. Ini kan bagian dari ekenomi kreatif, kita ingin membuka lapangan pekerjaan sekaligus berkolaborasi dengan pemerintah daerah, nanti kita juga akan disupport Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf),” ujarnya.

“Kita berharap ada respon positif dari pemerintah dengan rencana dibentuknya P3I di Jambi, terutama di Kota Jambi yang dikenal dengan kota jasa. Ini kan sudah zaman digitalisasi. Kita ingin wajah periklanan di Kota Jambi lebih kekinian namun tetap mengikuti peraturan yang berlaku,” tutupnya. (kjcom)


Tag : #P3I #Periklanan #Advertising #Kota Jambi



Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:38 WIB

Gubernur Fachrori dan Bupati Romi Panen Benih Padi di Simpang Datuk


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Dalam mewujudkan kemandirian benih di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), penangkaran padi kegiatan pembenihan

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:37 WIB

Di Pra Musrenbang, Sekda Dianto Marah-marah dan Luapkan Kekecewaan


Kajanglako.com, Jambi - Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, meluapkan kekecewaannya saat membuka Rakor Pra Musrenbang yang digelar Bappeda Provinsi Jambi,

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:20 WIB

Ciptakan Pemilu Damai, Bupati Safrial: Tanggung Jawab Semua Lintas Sektor


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Guna menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2019 yang sejuk, aman dan damai. Pemerintah Tanjung Jabung

 

Rabu, 20 Maret 2019 21:19 WIB

Sekda Dianto Beberkan Kendala Penyaluran Alokasi DAK Fisik dan Dana Desa


Kajanglako.com, Jambi – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto berharap agar Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan Dana Desa disalurkan

 

Rabu, 20 Maret 2019 19:08 WIB

Parah!! Staf Perempuan Minta Tandatangan Surat Pindah, Kabiro AUPK UIN Minta Pesan Kamar Hotel Dahulu


Kajanglako.com. Jambi - Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh J, Kabiro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) UIN STS Jambi, kepada