Minggu, 16 Desember 2018


Sabtu, 10 Maret 2018 13:42 WIB

Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia Akan Dibentuk di Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Bisnis

foto: istimewa

Kajanglako.com, Jambi – Dalam tahun ini, Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Provinsi Jambi akan dibentuk.

Revki Ramadhoni, salah satu pengusaha periklanan di Kota Jambi yang menerima mandat menyebutkan jika paling cepat dalam sebulan lagi Pengda P3I akan dideklarasikan, pembentukan P3I di Jambi sebagai bentuk tindak lanjut Kongres Luar Biasa P3I di Jakarta, Sabtu 3 Maret lalu.



“Hasil dari kongres itu, kita memang menargetkan Jambi sudah bentuk Pengda guna menyelaraskan program pusat dengan daerah, paling cepat dalam waktu sebulan ke depan,” kata Revki, saat ditemui baru-baru ini.

Dia mengatakan sembari menunggu penyusunan struktur P3I pusat, langkah yang dilakukan untuk segera merealisasikan terbentuknya Pengda P3I Jambi, pihaknya sedang menjaring pengusaha-pengusaha yang bergerak di bidang periklanan.

“Alhamdulillah respon kawan-kawan semangat untuk dibentuknya Penda, memang sebagian juga ada yang belum tahu,” ungkap pengusaha muda yang masih lajang ini.

Revki menegaskan jika pembentukan Pengda P3I bukan hanya untuk formalitas saja, tetapi memiliki misi untuk memaksimalkan tata kelola periklanan di Jambi, ikut berkontribusi untuk daerah dan untuk mendongkrak destination Jambi dalam bidang periklanan.

“Kita juga bercita-cita untuk menata estetika periklanan di Jambi dengan adanya Pengda P3I ini. Ini kan bagian dari ekenomi kreatif, kita ingin membuka lapangan pekerjaan sekaligus berkolaborasi dengan pemerintah daerah, nanti kita juga akan disupport Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf),” ujarnya.

“Kita berharap ada respon positif dari pemerintah dengan rencana dibentuknya P3I di Jambi, terutama di Kota Jambi yang dikenal dengan kota jasa. Ini kan sudah zaman digitalisasi. Kita ingin wajah periklanan di Kota Jambi lebih kekinian namun tetap mengikuti peraturan yang berlaku,” tutupnya. (kjcom)


Tag : #P3I #Periklanan #Advertising #Kota Jambi



Berita Terbaru

 

AJO Indonesia
Minggu, 16 Desember 2018 10:03 WIB

Menuju Rapimnas 2019, AJO Indonesia Siap Masuk Industri Digital 4.0


Kajanglako.com, Jakarta - Perwakilan DPD dan DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia se Indonesia Hadir di kantor pusat DPP AJO Indonesia di bilangan

 

Minggu, 16 Desember 2018 08:31 WIB

Festival Kemah Kepemimpinan Pelajar SMA, Fachrori: Upaya Membangun Karakter Pelajar


Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, mengapresiasi pembekalan kepemimpinan yang dilaksanakan oleh Pramuka. Dikatakan

 

Sabtu, 15 Desember 2018 15:32 WIB

PMII Bungo Donasikan Bantuan ke Anita Riana Pengidap Kanker Payudara


Kajanglako.com, Bungo – Sebagai bentuk kepedulian melihat kondisi Anita Riana, Warga Kecamatan Pelayang yang menderita kanker payudara, PC PMII Bungo

 

Sabtu, 15 Desember 2018 15:20 WIB

Jurnalis di Jambi Ikuti Google News Initiative Training Network


Kajanglako.com, Jambi - Sebanyak 25 Jurnalis di Jambi mengikuti pelatihan Google News Initiative Training Network yang digelar oleh Aliansi Jurnalis Independen

 

Sabtu, 15 Desember 2018 15:01 WIB

Humas EBN: Haram Hukumnya PKL Jualan di Angsoduo Baru


Kajanglako,com. Jambi - Pasca direlokasi pedagang Angsoduo lama ke Pasar Angsoduo baru pada 11 November 2018 lalu, kini aktivitas dan operasional Angsoduo