Senin, 21 Mei 2018


Sabtu, 10 Maret 2018 13:42 WIB

Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia Akan Dibentuk di Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Bisnis

foto: istimewa

Kajanglako.com, Jambi – Dalam tahun ini, Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Provinsi Jambi akan dibentuk.

Revki Ramadhoni, salah satu pengusaha periklanan di Kota Jambi yang menerima mandat menyebutkan jika paling cepat dalam sebulan lagi Pengda P3I akan dideklarasikan, pembentukan P3I di Jambi sebagai bentuk tindak lanjut Kongres Luar Biasa P3I di Jakarta, Sabtu 3 Maret lalu.



“Hasil dari kongres itu, kita memang menargetkan Jambi sudah bentuk Pengda guna menyelaraskan program pusat dengan daerah, paling cepat dalam waktu sebulan ke depan,” kata Revki, saat ditemui baru-baru ini.

Dia mengatakan sembari menunggu penyusunan struktur P3I pusat, langkah yang dilakukan untuk segera merealisasikan terbentuknya Pengda P3I Jambi, pihaknya sedang menjaring pengusaha-pengusaha yang bergerak di bidang periklanan.

“Alhamdulillah respon kawan-kawan semangat untuk dibentuknya Penda, memang sebagian juga ada yang belum tahu,” ungkap pengusaha muda yang masih lajang ini.

Revki menegaskan jika pembentukan Pengda P3I bukan hanya untuk formalitas saja, tetapi memiliki misi untuk memaksimalkan tata kelola periklanan di Jambi, ikut berkontribusi untuk daerah dan untuk mendongkrak destination Jambi dalam bidang periklanan.

“Kita juga bercita-cita untuk menata estetika periklanan di Jambi dengan adanya Pengda P3I ini. Ini kan bagian dari ekenomi kreatif, kita ingin membuka lapangan pekerjaan sekaligus berkolaborasi dengan pemerintah daerah, nanti kita juga akan disupport Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf),” ujarnya.

“Kita berharap ada respon positif dari pemerintah dengan rencana dibentuknya P3I di Jambi, terutama di Kota Jambi yang dikenal dengan kota jasa. Ini kan sudah zaman digitalisasi. Kita ingin wajah periklanan di Kota Jambi lebih kekinian namun tetap mengikuti peraturan yang berlaku,” tutupnya. (kjcom)


Tag : #P3I #Periklanan #Advertising #Kota Jambi



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan

 

Senin, 21 Mei 2018 13:31 WIB

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Fachrori Ajak Generasi Muda Teladani Bung Tomo


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (21/5) pagi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di lapangan Kantor Gubernur