Rabu, 20 Juni 2018


Jumat, 09 Maret 2018 21:28 WIB

Giliran Masyarakat Koto Tebat Siap Menangkan Zainal-Arsal

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Zainal bersama tokoh agama Desa Koto Tebat

Kajanglako.com, Kerinci - Masyarakat Desa Koto Tebat, Kecamatan Air Hangat Timur, menegaskan dukungan dan komitmennya untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri pada Pilkada Kerinci tahun 2018.

Dukungan dan kebulatan tekad untuk memenangkan Zainal dan Arsal itu, disampaikan langsung oleh Ketua Lembaga Adat Desa Koto Tebat, Supriadi Rio dan perwakilan ulama atau tokoh agama di Desa Koto Tebat, Buya Hasimin Gani dan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, unsur pemuda dan unsur wanita di Desa Koto Tebat.



Ketua Lembaga Adat dan tokoh agama di Koto Tebat ini, mengingatkan dan mengajak secara langsung kepada seluruh anak jantan dan anak butino Desa Koto Tebat untuk ikut turun memenangkan pasangan calon nomor urut tiga, pada Pilkada Kerinci tahun 2018.

"Kami atas nama masyarakat Koto Tebat, Insya Allah untuk Pilkada tahun ini niat kami samo dengan kayo banyak. Untuk memenangkan Pak Zainal dan Pak Arsal. Pilihan kito cuma nomor urut tigo. Samo-samo kito doakan agar Allah SWT memberikan kemenangan," kata Supriadi di posko Zainal dan Arsal Desa Koto Tebat, Kecamatan Air Hangat Timur, Jumat 9 Maret 2018.

Selain itu tampak sejumlah tim dan tokoh yang hadir mendampingi Zainal dan Arsal, antara lain para tim pemenangan dan tim kampanye Zainal dan Apri, tokoh masyarakat Mohd Rahman, Nasrul Madin, Ilyas Adnan, Syahrial, Tabi'in Yasin dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Sementara itu, Calon Bupati Kerinci, Zainal Abidin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh Desa Koto Tebat yang hadir dalam acara silaturahmi itu.

Ia menegaskan, komitmennya untuk menghadirkan keberpihakan pembangunan dan kebijakan yang adil serta merata di Kerinci dengan visi Kerinci Hebat.

"Terima kasih banyak kepada masyarakat Koto Tebat yang hadir, yang telah bersedia menyediakan tempat dan meluangkan waktu untuk hadir," kata Zainal, calon Bupati Kerinci yang di usung Partai Gerindra dan PKB ini.

Untuk diketahui, sebelum melaksanakan silaturrahmi di posko, Zainal dan Arsal bersama rombongan melaksanakan Solat Jumat di dua Masjid yang berbeda di Koto Tebat. (mc24)


Tag : #Zainal-Arsal #Pilkada Kerinci 2018 #Kerinci Hebat #Koto Tebat



Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Juni 2018 12:14 WIB

Bentrok dengan Polsek Pelepat, Lima SAD Terkena Tembakan


Kajanglako.com, Bungo – Setelah Polsek Mandiangin, Sarolangun, yang keos dengan masyarakat pada Minggu (17/6) malam. Selasa sore (19/6) giliran Polsek

 

Arus Balik Lebaran
Selasa, 19 Juni 2018 19:21 WIB

Puncak Arus Balik, Basarnas Jambi Intensifkan Patroli


Kajanglako.com, Jambi – Memasuki puncak arus balik lebaran tahun 2018, Badan Sar Nasional (Basarnas) Jambi terus melakukan patroli di sejumlah ruas

 

Pilwako Jambi 2018
Selasa, 19 Juni 2018 17:32 WIB

Video Money Politik Disebut Skenario Jatuhkan Citra Fasha-Maulana


Kajanglako.com, Kota Jambi - Adanya video politik uang yang beredar diduga direkam tim sukses pasangan calon nomor urut 1, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi,

 

Selasa, 19 Juni 2018 13:30 WIB

Fasha Hadiri Reuni dan Halal Bilhalal IKAPOLSRI


Kajanglako.com, Sumatera Selatan - Ikatan alumni Politeknik Sriwijaya (IKAPOLSRI) menggelar reuni akbar sekaligus halal bilhalal dengan seluruh alumni

 

Kebakaran
Selasa, 19 Juni 2018 12:59 WIB

Video [KJTV] - Detik-detik Evakuasi Korban Kebakaran di Kuala Tungkal