Jumat, 22 Juni 2018


Kamis, 08 Maret 2018 18:56 WIB

Tim BPBD Temukan Mayat Muchtar Mengapung di Sungai Batanghari

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Berita Peristiwa

Tim BPBD Batanghari mengevakuasi jasad Muchtar dari sungai

Kajanglako.com, Batanghari – Muchtar, warga Desa Sungai Puar Kecamatan Mersam, Rabu (7/3) kemarin, sekira pukul 07.00 WIB, tenggelam di Sungai Batanghari. Diketahui, korban terkena stroke saat berusaha melepas tambatan perahunya.

Kabar tenggelamnya Muchtar dilaporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batanghari. Berbekal laporan warga, tim BPBD Kabupaten Batanghari langsung terjun ke lokasi tenggelamnya kakek 62 tahun tersebut.



Pencarian korban memakan waktu yang cukup lama. Tim menelusuri Sungai Batanghari hingga sampai ke perbatasan Desa Sengkati Kecil, Mersam. Upaya pencarian ini akhirnya membuahkan hasil. Sekira pukul 17.00 Wib hari Kamis (8/3), mayat Muchtar ditemukan oleh tim BPBD. Lokasi penemuan korban berjarak sekitar 2.000 meter dari lokasi tenggelamnya.

"Iya, tim BPBD sudah menemukan Muchtar, sekitar dua kilo dari lokasi kejadian. Saat ini jasad korban sudah dirumah duka," kata kepala BPBD Batanghari Nazhar.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, sebelum tenggelam di sungai, korban berusaha melepaskan kunci perahunya. Korban terpeleset dan jatuh. Menurut warga setempat korban mengalami stroke. Rencananya, korban pagi itu hendak ke rumah sanak keluarganya di Desa Sengkati Kecil dengan menggunakan perahu. Saat ditemukan, kunci perahu masih dalam genggaman tangan korban. (kjcom)


Tag : #Korban tenggelam #penemuan mayat #batanghari



Berita Terbaru

 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 19:11 WIB

Zainal-Arsal Paling Berpeluang Jadi Bupati Kerinci, Ini Kata Tokoh Siulak


Kajanglako.com, Kerinci - Tidak hanya didukung oleh warga Kerinci Bagian Hilir. Dukungan untuk pasangan nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri juga

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 18:32 WIB

[Foto-foto] Kampanye Akbar Abdullah Sani-Kemas Alfarizi


 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:53 WIB

Deretan Artis Tenar Pengisi Kampanye Akbar Zainal Arsal Sudah Tiba di Kerinci


Kajanglako.com, Kerinci - Bukan janji, tapi pasangan Calon Bupati Kerinci nomor urut 3 benar-benar membuktikan untuk memboyong artis dangdut papan atas

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:34 WIB

Edi Purwanto: Sani-Izi Akan Hapus Tangis Rakyat Kecil


Kajanglako.com, Kota Jambi - Kampanye Akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) dihadiri antusias

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 16:59 WIB

H Bakri: Jangan Terprovokasi Berita Hoax Jika Sani-Izi Bakal Kalah Telak


Kajanglako.com, Jambi - Satu persatu pimpinan partai pengusung menyampaikan orasinya di kampanye akbar pasangan Sani-Izi di Lapangan KONI, Jumat (22/6).