Rabu, 20 Juni 2018


Kamis, 08 Maret 2018 10:20 WIB

Warga Rasau Kena Begal di Nipah Panjang, Uang Rp 17 Juta Raib

Reporter : Soni
Kategori : Berita Hukrim

Jalan Merdeka Parit 7 yang merupakan lokasi kejadian warga Rasau menjadi korban begal/ foto: Soni

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Warga Kecamatan Nipah Panjang dan sekitarnya dihimbau agar waspada dengan adanya aksi begal yang mulai marak terjadi di kawasan tersebut.

Baru-baru ini, warga Kuala Kecamatan Rantau Rasau, Martoyo, dicegat di tengah jalan oleh empat orang tidak dikenal. Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin, 4 Maret 2018 lalu sekitar pukul 12.30 WIB.



Kapolsek Nipah Panjang, Iptu Viktor Hamonangan melalui Kanit Reskrim Bripka Narsum mengatakan saat itu korban dalam perjalanan pulang menuju rumah, namun di tengah jalan tepatnya di jalan Merdeka Parit 7, sekitar lokasi pembuangan sampah motornya macet, sehingga korban terpaksa berhenti.

Pada saat korban sedang berusaha memperbaiki sepeda motornya, pelaku yang berjumlah empat orang memukul tengkuknya dan dengan cepat menyeret korban menuju semak-semak, kemudian mengambil tas korban yang berisi uang sekitar Rp 17 juta.

"Kami sempat membantu korban untuk melacak kejadian tersebut, termasuk kejadian saat korban berada di Bank melalui kamera CCTV, namun yang kami sayangkan korban enggan membuat laporan resmi kepada polisi dengan alasan itu adalah musibah," kata Bripka Narsum.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat, agar lebih berhati-hati bila membawa uang atau benda berharga lainnya. Dan supaya segera melapor kepada polisi bila mengalami kejadian kriminal agar bisa ditindaklanjuti. (kjcom)


Tag : #Begal #Nipah Panjang #Rantau Rasau #Tanjab Timur #Curas



Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Juni 2018 12:14 WIB

Bentrok dengan Polsek Pelepat, Lima SAD Terkena Tembakan


Kajanglako.com, Bungo – Setelah Polsek Mandiangin, Sarolangun, yang keos dengan masyarakat pada Minggu (17/6) malam. Selasa sore (19/6) giliran Polsek

 

Arus Balik Lebaran
Selasa, 19 Juni 2018 19:21 WIB

Puncak Arus Balik, Basarnas Jambi Intensifkan Patroli


Kajanglako.com, Jambi – Memasuki puncak arus balik lebaran tahun 2018, Badan Sar Nasional (Basarnas) Jambi terus melakukan patroli di sejumlah ruas

 

Pilwako Jambi 2018
Selasa, 19 Juni 2018 17:32 WIB

Video Money Politik Disebut Skenario Jatuhkan Citra Fasha-Maulana


Kajanglako.com, Kota Jambi - Adanya video politik uang yang beredar diduga direkam tim sukses pasangan calon nomor urut 1, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi,

 

Selasa, 19 Juni 2018 13:30 WIB

Fasha Hadiri Reuni dan Halal Bilhalal IKAPOLSRI


Kajanglako.com, Sumatera Selatan - Ikatan alumni Politeknik Sriwijaya (IKAPOLSRI) menggelar reuni akbar sekaligus halal bilhalal dengan seluruh alumni

 

Kebakaran
Selasa, 19 Juni 2018 12:59 WIB

Video [KJTV] - Detik-detik Evakuasi Korban Kebakaran di Kuala Tungkal