Jumat, 22 Juni 2018


Rabu, 07 Maret 2018 16:40 WIB

Kunker ke Batanghari, Kapolda Ajak Warga Hindari Berita Hoax

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Kapolda Jambi bersama Bupati dan Kapolres Batanghari

Kajanglako.com, Batanghari - Saat ini, berita hoax makin menjadi-jadi tersebar di media sosial. penyebaran berita hoax bisa membentuk opini negatif di tengah masyarakat.
 
Untuk itu, Kapolda Jambi Brigjend Pol Muchlis AS, saat kunjungan kerja (kunker) ke Batanghari, Rabu (07/03), mengharapkan agar seluruh warga Jambi dan Batanghari khususnya, untuk segera mungkin menghindari berita hoax atau pemberitaan yang menyebarkan kebohongan, menyampaikan pesan-pesan ujaran kebencian, termasuk hal hal yang memprovokasi yang menyebabkan masyarakat manjadi berkotak - kotak atau berpecah belah.
 
"Agar selalu kondusif, mulai saat ini hindari berita hoax dan sejenisnya," kata Kapolda Jambi.
 
Orang nomor satu di kepolisian Provinsi Jambi yang merupakan putra Batanghari ini juga menyampaikan pesan khusus untuk masyarakat Kabupaten Batanghari, agar selalu menjaga situasi yang sudah kondusif dan juga menjaga kebhinekaan.
 
"Untuk masyarakat Kabupaten Batanghari saya berpesan agar dapat menjaga situasi yang sudah kondusif. Menjaga nilai nilai kebersamaan dan kebhinekaan dan saling menghormati antara satu sama lain," ujar Kapolda.
 
Saat kunkernya di Kabupaten Batanghari, rombongan Kapolda disambut langsung oleh Kapolres Batanghari AKBP Ade Rahmat Idnal, S.IK, beserta seluruh jajaran Polres Batanghari. Kapolres juga didampingi Bupati Batanghari Ir Syahirsyah Sy, serta Kepala kejaksaan negeri Batanghari Novika, M.Rauf, SH,MH.
 
Dalam kunker tersebut, Kapolda memberikan arahan kepada seluruh pejabat dan personel Polres Batanghari. Selain itu, Kapolda juga meminta agar jajaran Polres Batanghari terus menjalin sinergitas dengan tentara nasional Indonesia (TNI). 
 
“Selalu jaga sinergitas antara TNI dan Polri untuk mengamankan, mencegah dan mengantisipasi yang menyangkut sumber daya alam. Baik itu ilegal driling, maupun ilegal daiming," ucap Kapolda. (kjcom)


Tag : #Batanghari #Hoax #Kapolda Jambi



Berita Terbaru

 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 19:11 WIB

Zainal-Arsal Paling Berpeluang Jadi Bupati Kerinci, Ini Kata Tokoh Siulak


Kajanglako.com, Kerinci - Tidak hanya didukung oleh warga Kerinci Bagian Hilir. Dukungan untuk pasangan nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri juga

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 18:32 WIB

[Foto-foto] Kampanye Akbar Abdullah Sani-Kemas Alfarizi


 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:53 WIB

Deretan Artis Tenar Pengisi Kampanye Akbar Zainal Arsal Sudah Tiba di Kerinci


Kajanglako.com, Kerinci - Bukan janji, tapi pasangan Calon Bupati Kerinci nomor urut 3 benar-benar membuktikan untuk memboyong artis dangdut papan atas

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:34 WIB

Edi Purwanto: Sani-Izi Akan Hapus Tangis Rakyat Kecil


Kajanglako.com, Kota Jambi - Kampanye Akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) dihadiri antusias

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 16:59 WIB

H Bakri: Jangan Terprovokasi Berita Hoax Jika Sani-Izi Bakal Kalah Telak


Kajanglako.com, Jambi - Satu persatu pimpinan partai pengusung menyampaikan orasinya di kampanye akbar pasangan Sani-Izi di Lapangan KONI, Jumat (22/6).