Rabu, 20 Juni 2018


Rabu, 07 Maret 2018 15:54 WIB

Pemuda Bulian Baru Ditemukan Tewas Gantung Diri

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Berita Hukrim Peristiwa

Mayat Wahyu Prasojo/ Foto: Hur

Kajanglako.com, Batanghati - Wahyu Prasojo bin Suherdi (17) ditemukan tak bernyawa di kebun karet Desa Bulian Baru, Rabu (07/03) pagi, sekira pukul 9.30 WIB. Warga RT 19 Desa Bulian Baru, Kecamatan Bathin XXIV itu diduga gantung diri di pohon karet yang berada tidak jauh dari pemukiman.

Korban pertama kali ditemukan oleh Samini bin Yabu (45) warga RT 19 lainnya saat hendak menyadap karet, tidak jauh dari rumahnya. Menurut pengakuan Samini kepada pihak kepolisian, jasad Wahyu saat ditemukan dalam posisi duduk dengan kaki terlipat dan badan mengarah ke belakang. Sementara di leher korban terlihat bekas ikatan tali.



Setelah melihat jasad tersebut, Samini langsung memanggil warga lain. Jasad Wahyu digotong ke rumah Samini. Bersamaan itu, seorang warga lainnya, Aang Efendi, langsung menghubungi pihak Polsek Bathin XXIV.

Berbekal laporan Warga, anggota Polsek Bathin XXIV langsung terjun ke lokasi. Semua barang bukti berupa tali yang digunakan korban sudah diamankan untuk proses lebih lanjut. 

Kapolsek Bathin XXIV, AKP Suwondo, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat korban gantung diri. Sementara terkait apa motif korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, masih dalam proses penyelidikan.

"Kalau dilihat dari kondisi jasad korban, murni gantung diri. Sebab, pada kemaluannya ditemukan bercak sperma. Selain itu tidak ada tanda-tanda kekerasan. Namun, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti yang ditemukan di TKP, " kata AKP Suwondo. (kjcom)


Tag : #Mayat #Gantung Diri #Bulian #Batanghari



Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Juni 2018 12:14 WIB

Bentrok dengan Polsek Pelepat, Lima SAD Terkena Tembakan


Kajanglako.com, Bungo – Setelah Polsek Mandiangin, Sarolangun, yang keos dengan masyarakat pada Minggu (17/6) malam. Selasa sore (19/6) giliran Polsek

 

Arus Balik Lebaran
Selasa, 19 Juni 2018 19:21 WIB

Puncak Arus Balik, Basarnas Jambi Intensifkan Patroli


Kajanglako.com, Jambi – Memasuki puncak arus balik lebaran tahun 2018, Badan Sar Nasional (Basarnas) Jambi terus melakukan patroli di sejumlah ruas

 

Pilwako Jambi 2018
Selasa, 19 Juni 2018 17:32 WIB

Video Money Politik Disebut Skenario Jatuhkan Citra Fasha-Maulana


Kajanglako.com, Kota Jambi - Adanya video politik uang yang beredar diduga direkam tim sukses pasangan calon nomor urut 1, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi,

 

Selasa, 19 Juni 2018 13:30 WIB

Fasha Hadiri Reuni dan Halal Bilhalal IKAPOLSRI


Kajanglako.com, Sumatera Selatan - Ikatan alumni Politeknik Sriwijaya (IKAPOLSRI) menggelar reuni akbar sekaligus halal bilhalal dengan seluruh alumni

 

Kebakaran
Selasa, 19 Juni 2018 12:59 WIB

Video [KJTV] - Detik-detik Evakuasi Korban Kebakaran di Kuala Tungkal