Jumat, 22 Juni 2018


Selasa, 06 Maret 2018 17:22 WIB

Kabur Dikejar Polisi, Mobil Diduga Pelaku Penggelapan Hancur Hantam Sawit

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Berita Hukrim

Mobil diduga pelaku penggelapan yang hancur menghantam pohon sawit setelah kejar-kejaran dengan pihak Polsek Danau Teluk/ foto: Suhur

Kajanglako.com, Batanghari – Melaju dengan kecepatan tinggi, mobil jenis Suzuki Ertiga dengan Nopol BM 1770 NW, sekira pukul 13.00 Wib Selasa (6/3), menghantam pohon sawit di Kelurahan Jembatan Mas, Kecamatan Pemayung.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, mobil tersebut melaju dari arah Jambi menuju Muarabulian. Akibat kehilangan control dalam kecepatan tinggi, akhirnya mobil menabrak pohon sawit sebelah kiri jalan, sehingga menyebabkan mobil mengalami ringsek berat.



Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP La Ode Prasetyo Fuad saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut membenarkan bahwa satu unit mobil Ertiga hancur menabrak pohon sawit dikawasan Pemayung.

 "Iya, informasi yang kami terima, sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan tersebut dalam pengejaran Polsek Danau Teluk. Dugaan sementara, sopir mobil merupakan pelaku penggelapan, " kata Kasat Lantas.

Lina siswa di Pemayung mengatakan jika ia melihat persis insiden itu saat dirinya pulang sekolah, kejadian itu terjadi tepatnya di depan Balai Benih Induk (BBI) milik Pemerintah Provinsi Jambi.

“Iya, tadi bang jam satu an lah kjadiannyo. Sopir langsung dilarikan ke Puskesmas Jembatan Mas," sebut Lina.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui identitas sopir dan apa motif dari kejadian tersebut. Sementara itu, pihak Polsek Danau Teluk juga belum bisa dimintai keterangan. (kjcom)


Tag : #Lakalantas #Pemayung #Batanghari #Polsek Danau Teluk



Berita Terbaru

 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 19:11 WIB

Zainal-Arsal Paling Berpeluang Jadi Bupati Kerinci, Ini Kata Tokoh Siulak


Kajanglako.com, Kerinci - Tidak hanya didukung oleh warga Kerinci Bagian Hilir. Dukungan untuk pasangan nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri juga

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 18:32 WIB

[Foto-foto] Kampanye Akbar Abdullah Sani-Kemas Alfarizi


 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:53 WIB

Deretan Artis Tenar Pengisi Kampanye Akbar Zainal Arsal Sudah Tiba di Kerinci


Kajanglako.com, Kerinci - Bukan janji, tapi pasangan Calon Bupati Kerinci nomor urut 3 benar-benar membuktikan untuk memboyong artis dangdut papan atas

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:34 WIB

Edi Purwanto: Sani-Izi Akan Hapus Tangis Rakyat Kecil


Kajanglako.com, Kota Jambi - Kampanye Akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) dihadiri antusias

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 16:59 WIB

H Bakri: Jangan Terprovokasi Berita Hoax Jika Sani-Izi Bakal Kalah Telak


Kajanglako.com, Jambi - Satu persatu pimpinan partai pengusung menyampaikan orasinya di kampanye akbar pasangan Sani-Izi di Lapangan KONI, Jumat (22/6).