Rabu, 26 September 2018


Senin, 05 Maret 2018 18:10 WIB

Bupati Syahirsah Tinjau Persiapan Arena MTQ ke-48 Tingkat Provinsi

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Bupati Syahirsah saat meninjau kesiapan arena MTQ ke-48 tingkat Provinsi Jambi

Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, Senin (5/3), didampingi sejumlah pejabat Pemerintahan Batanghari, meninjau arena MTQ.
 
Hal ini dilakukannya untuk melihat secara langsung bagian mana saja dalam persiapan MTQ yang belum diselesaikan. Sebagaimana diketahui, pergelaran MTQ ke-48 tingkat Provinsi Jambi tinggal beberapa bulan lagi. Sebagai tuan rumah pada perhelatan akbar tersebut yakni Kabupaten Batanghari. 
 
"Sengaja saya meninjau lokasi MTQ, untuk mengetahui bagian mana saja yang belum diselesaikan. Ternyata ada beberapa bagian yang masih dikerjakan. Saya berharap, kepada instansi terkait persiapan MTQ matang sebelum waktunya," kata Bupati Syahirsah.
 
Dikatakannya pula, untuk masalah air pihaknya akan siap standby selama acara berlangsung. Sedangkan untuk listrik pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak PLN. 
 
"Kalau listrik kita akan melakukan koordinasi dengan pihak PLN. Namun kita harus siap dengan alternatif-alternatif," ungkap Bupati. (kjcom)


Tag : #Batanghari #MTQ ke-48 #Syahirsah



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.