Rabu, 26 September 2018


Sabtu, 03 Maret 2018 22:07 WIB

Ini Penjelasan Polisi Soal Dua Mayat Mengapung di Kampung Pulau Pandan

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Hukrim

Penemuan dua mayat di Kampung Pulau Pandan/ foto: kajanglako.com

Kajanglako.com, Kota Jambi - Dalam satu hari, Sabtu (3/3), warga Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin. Dua kali digegerkan penemuan mayat yang mengapung, mayat pertama ditemukan Sabtu pagi mengapung di sungai tak jauh dari dari SD Negeri 143 Kota Jamb.

Lalu mayat kedua, ditemukan Sabtu sore mengapung di muaro Danau Sipin, keduanya berjenis kelami laki-laki.



Warga menduga, keduanya merupakan pelaku penyalahgunaan Narkoba yang mencoba melarikan diri dengan terjun ke sungai saat razia polisi Narkoba di kawasan Pulau Pandan, Jumat (2/3) sore.

Namun, pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah kedua mayat tersebut merupakan pelaku penyalahgunaan Narkoba. Kapolsek Telanaipura, Kompol Bastari Yusuf menjelaskan jika saat ini pihaknya masih mencari tahu dan melakukan indentifikasi terkait penemuan dua mayat pria yang ditemukan oleh warga tersebut.

Menurutnya, dua mayat yang mengapung itu itu belum dapat dipastikan apakah merupakan tersangka narkoba yang kabur pada saat razia gabungan yang digelar oleh pihak Polda Jambi.

" Hanya saja yang jelas jika keduanya memang merupakan warga Kota Jambi," ungkapnya.

"Selain melakukan identifikasi, beberapa barang bukti seperti dompet yang berisikan KTP, yang dapat kita temukan untuk bukti seperti Narkona belum ada," ujarnya. (kjcom)


Tag : #Pulau Pandan #Narkoba #Legok #Sabu



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.