Jumat, 22 Juni 2018


Sabtu, 03 Maret 2018 14:58 WIB

IRT di Bangko Tewas Kecelakaan

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Peristiwa

Seorang IRT meninggal dunia di lokasi setelah terlibat kecelakaan

Kajanglako.com, Merangin - Kecelakaan maut yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Lintas Sumatera,  Merangin. Sabtu (3/3), Ibu Rumah Tangga (IRT) tewas tabrakan di depan Melati Swalayan. 
 
Informasi yang didapat kecelakaan terjadi sekira pukul 06.00 WIB dan korban tewas yakni Yurmaini (40), IRT yang tinggal di RT 21, Bangko Tinggi. 
 
Tewasnya IRT ini, setelah Honda Supra Fit yang dikendarainya tabrakan dengan motor Honda Beat yang dikendarai Heri Sukoco (39), warga Sarolangun. 
 
Kecelakaan ini bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Bukit Indah menuju Polres. Sesampainya di TKP sepeda motor yang dikendarainya berbelok kanan menuju jalan depan melati. 
 
Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju Honda Beat yang dikendarai Sukoco, sehingga terjadilah benturan kedua kendaraan tersebut. Akibatnya korban mengalami luka parah di kepala, sementara Sukoco tidak mengalami luka. 
 
Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama, dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Iptu Adli juga membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan kejadian itu sudah ditangani pihak Unit Laka. 
 
"Iya kejadiannya tadi pagi, ada yang meningga satu orang. Kejadian ini sudah ditangani Unit Laka, anggota juga sudah melakukan olah TKP," kata Iptu Adli. (kjcom)


Tag : #Lakalantas Maut #Kecelakaan #Bangko



Berita Terbaru

 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 19:11 WIB

Zainal-Arsal Paling Berpeluang Jadi Bupati Kerinci, Ini Kata Tokoh Siulak


Kajanglako.com, Kerinci - Tidak hanya didukung oleh warga Kerinci Bagian Hilir. Dukungan untuk pasangan nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri juga

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 18:32 WIB

[Foto-foto] Kampanye Akbar Abdullah Sani-Kemas Alfarizi


 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:53 WIB

Deretan Artis Tenar Pengisi Kampanye Akbar Zainal Arsal Sudah Tiba di Kerinci


Kajanglako.com, Kerinci - Bukan janji, tapi pasangan Calon Bupati Kerinci nomor urut 3 benar-benar membuktikan untuk memboyong artis dangdut papan atas

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:34 WIB

Edi Purwanto: Sani-Izi Akan Hapus Tangis Rakyat Kecil


Kajanglako.com, Kota Jambi - Kampanye Akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) dihadiri antusias

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 16:59 WIB

H Bakri: Jangan Terprovokasi Berita Hoax Jika Sani-Izi Bakal Kalah Telak


Kajanglako.com, Jambi - Satu persatu pimpinan partai pengusung menyampaikan orasinya di kampanye akbar pasangan Sani-Izi di Lapangan KONI, Jumat (22/6).