Rabu, 26 September 2018


Jumat, 02 Maret 2018 15:49 WIB

Buka Diklatpim IV, Syahirsah: Jadilah Pejabat Handal dan Berkualitas

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial Berita Pemerintahan

Bupati Syahirsah saat membuka Diklatpim IV belum lama ini

Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, baru-baru ini membuka Pendidikan dan Pelatihan Pimpinan (Diklatpim) IV di ruang pola kantor Bupati. Dalam sambutannya, Bupati mengatakan agar para peserta Diklat mampu menjadi sosok pemimpin yang cakap, baik dalam skill di setiap pelaksanaan segala macam kegiatan. 

Karena menurutnya, masyarakat berharap setelah usai mengikuti Diklatpim IV ini Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi pejabat yang handal serta berkualitas bagi masyarakat Batanghari.



“Masyarakat menunggu harapan terhadap mereka (pejabat) untuk memberi kontribusi bagi Batanghari. Dan yang terpenting sekali mampu menjalan tugas yang baik,” kata Bupati.

Syahirsah juga menyebutkan, sebelum seorang ASN dipromosikan ke Eselon IV, ASN tersebut harus mengikuti Diklat khusus yang di sebut dengan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV.

“Pelaksanaan Diklatpim IV tersebut berdasarkan peraturan Kepala Lembaga Adminsitrasi Negara Nomor 13 tahun 2013. Dan diharapkan  bisa melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) ASN yang handal,” ujarnya.

Diklatpim IV untuk eselon IV ini akan berlangsung selama empat bulan, diiikuti 30 orang peserta,19 orang laki-laki dan 11 orang perempuan. Peserta Diklatpim IV tersebut akan mengikuti serangkaian kegiatan Diklat terhitung sejak tanggal 1 Maret sampai dengan 27 Juni 2018 yang diikuti dari berbagai dinas, badan, kecamatan, sekretariat  dan kelurahan dalam lingkup Pemkab Batanghari. (kjcom)


Tag : #Batanghari #Bupati Syahirsah #Diklatpim IV #ASN



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.