Jumat, 22 Juni 2018


Kamis, 01 Maret 2018 14:27 WIB

Warga Batang Asai Meninggal Tersambar Petir

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Daerah Peristiwa

Karmi korban tewas tersambar petir saat dibawa ke rumah duka

Kajanglako.com, Sarolangun – Nasib nahas dialami Karmi bin Bost (37), petani warga Desa Raden Anom, Dusun Lubuk Bedengkung, Kecamatan Batang Asai ini tewas tersambar petir. Rabu (28/2) sekira pukul 17.30 WIB, korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara dengan mengalami luka gores di bagian wajah.

Dari keterangan pihak kepolisian, ada dua orang yang menjadi korban disambar petir. Selain Karmi, satu korban lainnya yakni Adi Kuswanto bin Marah Husin (35) warga Desa Raden Anom, Dusun Bukit Lancang, Kecamatan Batang Asai. Hanya saja, Adi Kuswanto selamat dan hanya mengalami luka gores di kaki kiri.  



Kapolres Sarolangun, AKBP  Wira Laksana melalui Paur Humas, Ipda Azhar E Lubis menjelaskan kronologis kejadian berawal saat korban Karmi dan Adi Kuswanto tengah berteduh bersama dua rekan mereka lainnya yakni Amin (44) dan Faisal (30).

“Hujan saat itu sangat lebat diiringi petir, sekitar pukul 17.00 WIB terjadi petir, kedua korban posisinya sedang berada di pinggir Sungai Batang Asai dan sedang dalam kondisi berteduh di bawah rimbun bambu,” ujarnya.

“Setelah petir berlalu, selang waktu tidak berapa lama kedua korban ditemukan saksi dalam keadaan pingsan tak sadarkan diri, kemudian kedua saksi (Amin dan Faisal) berteriak meminta pertolongan pada masyarakat,” tambah Ipda Azhar.

Akibat kejadian ini, Karmi meninggal dunia di tempat dengan luka gores di wajah, sedangkan Adi Kuswanto selamat dan mengalami luka gores di kaki kiri. Korban Karmi sendiri telah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. (kjcom)


Tag : #Sarolangun #Tersambar Petir #Batang Asai



Berita Terbaru

 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 19:11 WIB

Zainal-Arsal Paling Berpeluang Jadi Bupati Kerinci, Ini Kata Tokoh Siulak


Kajanglako.com, Kerinci - Tidak hanya didukung oleh warga Kerinci Bagian Hilir. Dukungan untuk pasangan nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri juga

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 18:32 WIB

[Foto-foto] Kampanye Akbar Abdullah Sani-Kemas Alfarizi


 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:53 WIB

Deretan Artis Tenar Pengisi Kampanye Akbar Zainal Arsal Sudah Tiba di Kerinci


Kajanglako.com, Kerinci - Bukan janji, tapi pasangan Calon Bupati Kerinci nomor urut 3 benar-benar membuktikan untuk memboyong artis dangdut papan atas

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:34 WIB

Edi Purwanto: Sani-Izi Akan Hapus Tangis Rakyat Kecil


Kajanglako.com, Kota Jambi - Kampanye Akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) dihadiri antusias

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 16:59 WIB

H Bakri: Jangan Terprovokasi Berita Hoax Jika Sani-Izi Bakal Kalah Telak


Kajanglako.com, Jambi - Satu persatu pimpinan partai pengusung menyampaikan orasinya di kampanye akbar pasangan Sani-Izi di Lapangan KONI, Jumat (22/6).