Senin, 21 Mei 2018


Kamis, 14 September 2017 17:32 WIB

Bupati Safrial Ganti Mobil Dinas, Tipe Ini yang Diinginkannya

Reporter : Dayat
Kategori : Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Safrial dan Wakil Amir Sakib

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Sudah berusia 6 tahun, mobil dinas Bupati Safrial yang digunakannya saat ini dianggap sudah tak layak pakai lagi. Dalam waktu dekat Safrial akan mengganti mobil dinasnya itu dengan tipe terbaru.

Kabag Sarana dan Prasarana (Sapras) Setda Tanjab Barat, Dartono menyebutkan jika kondisi mobil dinas bupati saat ini bagian mesin sudah banyak mengalami perbaikan, sehingga memang waktunya diganti.



“Bayangkan saat di pakai bepergian debu dari luar pun masuk, gear box mobil dinas Bupati juga sudah pernah diganti. Kalau dipakai di atas kecepatan 80 KM perjam sudah tidak stabil lagi dan goyang,” ujar Dartono saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (14/9)  

Saat ini mobil dinas yang di pakai Bupati Safrial adalah jenis Toyota Prado dengan harga sekitar Rp 1,2 miliar. Menurut Dartono, mobil baru Bupati akan diganti yang tipenya jauh di bawah Prado.

“Untuk gantinya, Bupati menginginkan Toyota Fortuner tipe VRZ,” sebutnya.

Bukan hanya Bupati, mobil dinas Wakil Bupati Amir Sakib juga akan diganti dengan jenis yang sama seperti mobil dinas Safrial, “Kalau untuk Wabup, meskipun jenisnya sama tapi tipenya di bawah mobil dinas Bupati," Beber Dartono.

Untuk pengadaan dua unit mobnas Kepala Daerah ini, disebutkan Dartono, Pemkab mengusulkan pengalokasian anggaran sekitar Rp 1,1 miliar.

“Jadi itu termasuk penghematan anggaran daerah dan ini memang diinginkan Bupati. Sengaja cari yang murah, karena kalau yang mahal kasihan masyarakat," ujarnya. (kjcom)


Tag : #Safrial #Tanjab Barat #Mobil Dinas



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan

 

Senin, 21 Mei 2018 13:31 WIB

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Fachrori Ajak Generasi Muda Teladani Bung Tomo


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (21/5) pagi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di lapangan Kantor Gubernur