Rabu, 26 September 2018


Senin, 26 Februari 2018 16:55 WIB

Jalan Terkelupas dan Berlobang, Warga Sungai Lilin Lubuk Landai Minta Cepat Diperbaiki

Reporter : Sonny Zohyuen
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Jalan Terkelupas dan Berlobang, Warga Sungai Lilin Lubuk Landai Minta Cepat Diperbaiki / foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Warga Dusun Sungai Lilin pemekaran dari Dusun Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, mengeluhkan kondisi jalan di dusun mereka yang rusak parah. Hampir dua tahun jalan ini belum tersentuh perbaikan dari pemerintah, sehingga mengakibatkan jalan menjadi rawan kecelakaan.

Dua tahun sudah jalan yang berada di Dusun sungai Lilin ini belum pernah diperbaiki oleh pemerintah. Selain terdapat lobang menganga cukup besar di bagian tengahnya, di bagian pinggir jalan yang menghubungkan empat kecamatan tersebut juga terlihat mengelupas.



Salah satu warga Dusun Sungai lilin, Yadi menyebutkan, jalan ini rusak lantaran mobil perusahaan bertonase besar yang mengangkut sawit dan batu sering melewati jalur tersebut. Jalan ini seharusnya digunakan kendaraan biasa dan bermuatan ringan.

“Dua tahun lebih jalan ini tidak ada perbaikan, padahal akses jalan ini menghubungkan empat kecamatan. Dengan jalan ini juga, lebih dekat dari daerah lainnya, tapi tidak ada perhatian pemerintah untuk perbaikannya,”ungkap Yadi Senin (26/02).

Warga berharap jalan ini dapat diperbaiki secepatnya, jika tidak dikhawatirkan kondisi jalan yang rusak parah akan mengancam jiwa pengendara yang melewatinya.

“Kami berharap pemerintah mendengarkan keluhan kami ini, agar tidak ada korban-korban selanjutnya karena jatuh,”tutup Yadi. (kjcom)


Tag : #Bungo #Jalan rusak



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.