Rabu, 20 Juni 2018


Senin, 26 Februari 2018 16:55 WIB

Jalan Terkelupas dan Berlobang, Warga Sungai Lilin Lubuk Landai Minta Cepat Diperbaiki

Reporter : Sonny Zohyuen
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Jalan Terkelupas dan Berlobang, Warga Sungai Lilin Lubuk Landai Minta Cepat Diperbaiki / foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Warga Dusun Sungai Lilin pemekaran dari Dusun Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, mengeluhkan kondisi jalan di dusun mereka yang rusak parah. Hampir dua tahun jalan ini belum tersentuh perbaikan dari pemerintah, sehingga mengakibatkan jalan menjadi rawan kecelakaan.

Dua tahun sudah jalan yang berada di Dusun sungai Lilin ini belum pernah diperbaiki oleh pemerintah. Selain terdapat lobang menganga cukup besar di bagian tengahnya, di bagian pinggir jalan yang menghubungkan empat kecamatan tersebut juga terlihat mengelupas.



Salah satu warga Dusun Sungai lilin, Yadi menyebutkan, jalan ini rusak lantaran mobil perusahaan bertonase besar yang mengangkut sawit dan batu sering melewati jalur tersebut. Jalan ini seharusnya digunakan kendaraan biasa dan bermuatan ringan.

“Dua tahun lebih jalan ini tidak ada perbaikan, padahal akses jalan ini menghubungkan empat kecamatan. Dengan jalan ini juga, lebih dekat dari daerah lainnya, tapi tidak ada perhatian pemerintah untuk perbaikannya,”ungkap Yadi Senin (26/02).

Warga berharap jalan ini dapat diperbaiki secepatnya, jika tidak dikhawatirkan kondisi jalan yang rusak parah akan mengancam jiwa pengendara yang melewatinya.

“Kami berharap pemerintah mendengarkan keluhan kami ini, agar tidak ada korban-korban selanjutnya karena jatuh,”tutup Yadi. (kjcom)


Tag : #Bungo #Jalan rusak



Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Juni 2018 12:14 WIB

Bentrok dengan Polsek Pelepat, Lima SAD Terkena Tembakan


Kajanglako.com, Bungo – Setelah Polsek Mandiangin, Sarolangun, yang keos dengan masyarakat pada Minggu (17/6) malam. Selasa sore (19/6) giliran Polsek

 

Arus Balik Lebaran
Selasa, 19 Juni 2018 19:21 WIB

Puncak Arus Balik, Basarnas Jambi Intensifkan Patroli


Kajanglako.com, Jambi – Memasuki puncak arus balik lebaran tahun 2018, Badan Sar Nasional (Basarnas) Jambi terus melakukan patroli di sejumlah ruas

 

Pilwako Jambi 2018
Selasa, 19 Juni 2018 17:32 WIB

Video Money Politik Disebut Skenario Jatuhkan Citra Fasha-Maulana


Kajanglako.com, Kota Jambi - Adanya video politik uang yang beredar diduga direkam tim sukses pasangan calon nomor urut 1, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi,

 

Selasa, 19 Juni 2018 13:30 WIB

Fasha Hadiri Reuni dan Halal Bilhalal IKAPOLSRI


Kajanglako.com, Sumatera Selatan - Ikatan alumni Politeknik Sriwijaya (IKAPOLSRI) menggelar reuni akbar sekaligus halal bilhalal dengan seluruh alumni

 

Kebakaran
Selasa, 19 Juni 2018 12:59 WIB

Video [KJTV] - Detik-detik Evakuasi Korban Kebakaran di Kuala Tungkal