Rabu, 20 Juni 2018


Jumat, 23 Februari 2018 21:45 WIB

Ayo Ramaikan, dari Jambi untuk Indonesia, Trip N Vlog Tayang Mulai 1 Maret di Bioskop

Reporter : Redaksi
Kategori : Ragam

Kajanglako.com, Jambi – Enam hari lagi, film Trip N Vlog #PulangKampung mulai meluncur di bisokop. Warga Jambi pun mulai antusias untuk menyaksikannya. Bahkan banyak yang sudah mulai memesan tiket.
 
Meski tayang perdana pada 1 Maret, sudah banyak warga Jambi yang memesan tiket. Baik dikoordinir oleh sekolah, komunitas atau perkumpulan tertentu.
 
Salah satunya adalah yang dikoordinir oleh Ide Bagus Putra, Casting Director Trip N Vlog. Dia mengatakan sudah mengkoordinir beberapa komunitas untuk menggelar Nobar.
 
“Kita mulai nobar pada tanggal 24 Februari besok (Sabtu). Ada yang minta pada tanggal 24, jadi kita fasilitasi,” kata Ide.
 
Pada Nobar besok, ada sejumlah tokoh yang ikut menyaksikan. Dia adalah anggota DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH), Anggota DPD RI Hj Daryati Uteng dan Hasan Basri Agus (HBA), Gubernur Jambi periode 2010-2015.
 
Tak hanya besok, pada tanggal 1 Maret pun sudah ada yang memesan tiket untuk nobar. Kegiatan nobar ini pun dibantu oleh manajemen produksi Trip N Vlog.
 
“Ya sudah mulai ada yang pesan tiket. Tanggal 24 Februari, dan 1 Maret sudah ada yang bakal nobar,” tambah Resdy Sulaeman, Produser Trip N Vlog.
 
Kata Resdy, untuk Jambi film ini bisa disaksikan di Cinema 21 dan Cinemaxx Jambi. “Dua bioskop di Jambi menayangkan film kita,” ungkapnya.
 
Sementara untuk di luar Jambi, film ini diputar di bioskop-bioskop CGV dan Platinum. “Selain Sumatera, kita distribusikan juga di sebagian Jawa, Kalimantan dan Sulawesi,” sebut Resdy.
 
Sementara bagi warga yang ingin menggelar nobar bisa menghubungi manajemen Trip N Vlog atau langsung dengan bioskop. “Ayo ramai-ramai. Film ini dari Jambi untuk Indonesia. Ini karya kawan-kawan Jambi,” katanya lagi. (***)




Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Juni 2018 12:14 WIB

Bentrok dengan Polsek Pelepat, Lima SAD Terkena Tembakan


Kajanglako.com, Bungo – Setelah Polsek Mandiangin, Sarolangun, yang keos dengan masyarakat pada Minggu (17/6) malam. Selasa sore (19/6) giliran Polsek

 

Arus Balik Lebaran
Selasa, 19 Juni 2018 19:21 WIB

Puncak Arus Balik, Basarnas Jambi Intensifkan Patroli


Kajanglako.com, Jambi – Memasuki puncak arus balik lebaran tahun 2018, Badan Sar Nasional (Basarnas) Jambi terus melakukan patroli di sejumlah ruas

 

Pilwako Jambi 2018
Selasa, 19 Juni 2018 17:32 WIB

Video Money Politik Disebut Skenario Jatuhkan Citra Fasha-Maulana


Kajanglako.com, Kota Jambi - Adanya video politik uang yang beredar diduga direkam tim sukses pasangan calon nomor urut 1, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi,

 

Selasa, 19 Juni 2018 13:30 WIB

Fasha Hadiri Reuni dan Halal Bilhalal IKAPOLSRI


Kajanglako.com, Sumatera Selatan - Ikatan alumni Politeknik Sriwijaya (IKAPOLSRI) menggelar reuni akbar sekaligus halal bilhalal dengan seluruh alumni

 

Kebakaran
Selasa, 19 Juni 2018 12:59 WIB

Video [KJTV] - Detik-detik Evakuasi Korban Kebakaran di Kuala Tungkal