Selasa, 18 Desember 2018


Jumat, 23 Februari 2018 21:45 WIB

Ayo Ramaikan, dari Jambi untuk Indonesia, Trip N Vlog Tayang Mulai 1 Maret di Bioskop

Reporter : Redaksi
Kategori : Ragam

Kajanglako.com, Jambi – Enam hari lagi, film Trip N Vlog #PulangKampung mulai meluncur di bisokop. Warga Jambi pun mulai antusias untuk menyaksikannya. Bahkan banyak yang sudah mulai memesan tiket.
 
Meski tayang perdana pada 1 Maret, sudah banyak warga Jambi yang memesan tiket. Baik dikoordinir oleh sekolah, komunitas atau perkumpulan tertentu.
 
Salah satunya adalah yang dikoordinir oleh Ide Bagus Putra, Casting Director Trip N Vlog. Dia mengatakan sudah mengkoordinir beberapa komunitas untuk menggelar Nobar.
 
“Kita mulai nobar pada tanggal 24 Februari besok (Sabtu). Ada yang minta pada tanggal 24, jadi kita fasilitasi,” kata Ide.
 
Pada Nobar besok, ada sejumlah tokoh yang ikut menyaksikan. Dia adalah anggota DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH), Anggota DPD RI Hj Daryati Uteng dan Hasan Basri Agus (HBA), Gubernur Jambi periode 2010-2015.
 
Tak hanya besok, pada tanggal 1 Maret pun sudah ada yang memesan tiket untuk nobar. Kegiatan nobar ini pun dibantu oleh manajemen produksi Trip N Vlog.
 
“Ya sudah mulai ada yang pesan tiket. Tanggal 24 Februari, dan 1 Maret sudah ada yang bakal nobar,” tambah Resdy Sulaeman, Produser Trip N Vlog.
 
Kata Resdy, untuk Jambi film ini bisa disaksikan di Cinema 21 dan Cinemaxx Jambi. “Dua bioskop di Jambi menayangkan film kita,” ungkapnya.
 
Sementara untuk di luar Jambi, film ini diputar di bioskop-bioskop CGV dan Platinum. “Selain Sumatera, kita distribusikan juga di sebagian Jawa, Kalimantan dan Sulawesi,” sebut Resdy.
 
Sementara bagi warga yang ingin menggelar nobar bisa menghubungi manajemen Trip N Vlog atau langsung dengan bioskop. “Ayo ramai-ramai. Film ini dari Jambi untuk Indonesia. Ini karya kawan-kawan Jambi,” katanya lagi. (***)




Berita Terbaru

 

Selasa, 18 Desember 2018 17:47 WIB

Banjir Menjadi Wahana Hiburan Anak-anak saat Libur Sekolah


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Banjir tak melulu menyusahkan, banjir yang mulai menggenangi perkarangan rumah warga justru menjadi wahana hiburan

 

Selasa, 18 Desember 2018 17:35 WIB

Mobil Angkutan Pedesaan Bantuan Kementerian Justru Direntalkan


Kajanglako.com, Bungo - Mobil bantuan dari Kementrian Perhubungan diduga disalahgunakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Bungo. Bantuan untuk angkutan

 

Selasa, 18 Desember 2018 16:55 WIB

Polres Sarolangun Siapkan 3 Pospam dan 1 Posyan Jelang Tahun Baru


Kajanglako.com, Sarolangun - Jajaran Polres Sarolangun melaksanakan rapat lintas sektoral membahas pengamanan menjelang natal

 

Selasa, 18 Desember 2018 16:40 WIB

Kejari Sarolangun Musnahkan Barang Bukti Mulai dari Narkoba hingga Senpi


Kajanglako.com, Sarolangun – Berbagai barang bukti hasil berbagai tindak pidana dimusnahkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sarolangun, barang bukti yang

 

Konservasi Taman Nasional
Selasa, 18 Desember 2018 16:10 WIB

TNKS, TNBT dan TNBS Masih Marak Jadi Objek Perambahan


Kajanglako.com, Jambi - Provinsi Jambi memiliki aset hutan yang menjadi kebanggaan dengan topologi dan spesifikasi yang berbeda-beda. Taman Nasional Kerinci