Rabu, 20 Juni 2018


Kamis, 22 Februari 2018 14:54 WIB

Sidak, Pjs Bupati Merangin Temukan Banyak ASN Bolos Saat Jam Kantor

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Ilustrasi ASN/ foto: Istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Husairi, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Merangin melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke semua Bagian di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Merangin, Kamis (22/2) pagi.

Diwarnai guyuran hujan, Husairi mengecek kehadiran bawahannya dari satu ruangan ke ruangan kerja lainnya.



‘’Jadi selain mengecek kehadiran pegawai, saya ingin tahu dan ingin kenal langsung dengan para staf di Kantor Bupati ini. Karena saya orang baru, jadi saya yang dulu mengenalkan diri,’’ katanya.

Diakui Husairi, beberapa staf sudah ada yang kenal dengannya. Hal itu karena Husairi dulu cukup lama bertugas di Merangin.

Selain mengecek kehadiran pegawai, Husairi juga melihat kondisi ruangan tempat pegawai bekerja. Menurutnya kondisi ruangan kerja, juga mempengaruhi kinerja dari masing-masing para staf.

Menyinggung bagaimana dengan kehadiran pagawai pagi itu? Husairi mengaku cukup memakluminya kalau banyak staf hingga pukul 08.00 WIB banyak yang belum masuk kantor, Ia mengatakan karena cuaca hujan.

‘’Tapi nanti bila cuaca pada pagi hari tidak hujan, saya akan cek kembali. Saya harapkan semua pegawai bisa lebih disiplin dan melakukan kerjanya dengan baik,’’ tuntasnya Husairi. (kjcom)


Tag : #Merangin #PJs Bupati #Husairi #Bangko



Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Juni 2018 12:14 WIB

Bentrok dengan Polsek Pelepat, Lima SAD Terkena Tembakan


Kajanglako.com, Bungo – Setelah Polsek Mandiangin, Sarolangun, yang keos dengan masyarakat pada Minggu (17/6) malam. Selasa sore (19/6) giliran Polsek

 

Arus Balik Lebaran
Selasa, 19 Juni 2018 19:21 WIB

Puncak Arus Balik, Basarnas Jambi Intensifkan Patroli


Kajanglako.com, Jambi – Memasuki puncak arus balik lebaran tahun 2018, Badan Sar Nasional (Basarnas) Jambi terus melakukan patroli di sejumlah ruas

 

Pilwako Jambi 2018
Selasa, 19 Juni 2018 17:32 WIB

Video Money Politik Disebut Skenario Jatuhkan Citra Fasha-Maulana


Kajanglako.com, Kota Jambi - Adanya video politik uang yang beredar diduga direkam tim sukses pasangan calon nomor urut 1, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi,

 

Selasa, 19 Juni 2018 13:30 WIB

Fasha Hadiri Reuni dan Halal Bilhalal IKAPOLSRI


Kajanglako.com, Sumatera Selatan - Ikatan alumni Politeknik Sriwijaya (IKAPOLSRI) menggelar reuni akbar sekaligus halal bilhalal dengan seluruh alumni

 

Kebakaran
Selasa, 19 Juni 2018 12:59 WIB

Video [KJTV] - Detik-detik Evakuasi Korban Kebakaran di Kuala Tungkal