Rabu, 26 September 2018


Kamis, 22 Februari 2018 14:54 WIB

Sidak, Pjs Bupati Merangin Temukan Banyak ASN Bolos Saat Jam Kantor

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Ilustrasi ASN/ foto: Istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Husairi, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Merangin melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke semua Bagian di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Merangin, Kamis (22/2) pagi.

Diwarnai guyuran hujan, Husairi mengecek kehadiran bawahannya dari satu ruangan ke ruangan kerja lainnya.



‘’Jadi selain mengecek kehadiran pegawai, saya ingin tahu dan ingin kenal langsung dengan para staf di Kantor Bupati ini. Karena saya orang baru, jadi saya yang dulu mengenalkan diri,’’ katanya.

Diakui Husairi, beberapa staf sudah ada yang kenal dengannya. Hal itu karena Husairi dulu cukup lama bertugas di Merangin.

Selain mengecek kehadiran pegawai, Husairi juga melihat kondisi ruangan tempat pegawai bekerja. Menurutnya kondisi ruangan kerja, juga mempengaruhi kinerja dari masing-masing para staf.

Menyinggung bagaimana dengan kehadiran pagawai pagi itu? Husairi mengaku cukup memakluminya kalau banyak staf hingga pukul 08.00 WIB banyak yang belum masuk kantor, Ia mengatakan karena cuaca hujan.

‘’Tapi nanti bila cuaca pada pagi hari tidak hujan, saya akan cek kembali. Saya harapkan semua pegawai bisa lebih disiplin dan melakukan kerjanya dengan baik,’’ tuntasnya Husairi. (kjcom)


Tag : #Merangin #PJs Bupati #Husairi #Bangko



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.