Rabu, 26 September 2018


Kamis, 22 Februari 2018 10:40 WIB

Meski Ayah Jabat Walikota, Raehan Fasha Tak Suka Berfoya-foya

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Raehan, anak Syarif Fasha sedang membuka celengan hasil tabungan yang ia sisihkan dari uang jajannya

Kajanglako.com, Kota Jambi – Hidup dalam lingkungan keluarga yang serba kecukupan, ayahnya Walikota Jambi dan juga seorang pengusaha sukses. Tak lantas membuat M Raehan Fasha manja dan sombong diri.

Ia sudah belajar dari perjalanan hidup ayahnya Syarif Fasha, yang sejak kecil hingga besar berjuang untuk meraih kesuksesan.



Kegigihan Syarif Fasha itulah seperti menginspirasi Raehan untuk mandiri dari kecil. Ia yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) sudah rajin menyisihkan uang jajannya, untuk ditabung di celengan.

Hal itu terungkap dari instastory Yuliana Fasha. Dimana Yuliana menampilkan foto Raehan sedang menghitung uang dari celengan yang dibongkarnya. Terlihat Raehan sedang menghitung jumlah uang yany ditabungnya. Ada uang Rp 20 ribu, Rp 10 ribu bahkan ada uang pecahan Rp 2 ribu.

Denga dibubuhi caption "abang ganteng lagi menghitung harta" dengan diakhir emotion senyum.

Instastory ini juga dipublish di akun facebook H.Sy.Fasha, ME. So, mungkin ini seperti pesan orang tua kita dulu “Hemat Pangkal Kaya”, marilah menabung sejak dini untuk masa depan. (kjcom/*)


Tag : #Fasha-Maulana #Pilwako Jambi 2018 #Kota Jambi



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.