Rabu, 26 September 2018


Kamis, 22 Februari 2018 10:06 WIB

Pintu Ruko Sulit Dibuka, Kawan Pencuri Gagal Kuras Isi Konter HP

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Hukrim

Unit Reskrim Polsek Telanaipura melihat rekaman CCTV percobaan pencurian konter HP di kawasan Sipin

Kajanglako.com, Kota Jambi - Empat unit Ruko yang menjual handphone beserta aksesorisnya di kawasan Jalan Kolonel Abunjani, Keluruhan Simpang III Sipin, Kecamatan Telanaipura, nyaris dibobol oleh kawanan pencuri yang diduga merupakan komplotan spesialis pembobol rumah.

Aksi percobaan pencurian dengan membobol gembok Ruko tersebut juga sempat terekam kamera CCTV konter. Dalam rekaman terlihat para pelaku mencoba merusak gembok Ruko, namun pencurian gagal dilakukan, karena pintu Ruko tidak dapat dibuka.



Aksi percobaan pencurian dilakukan pada Selasa malam (20/02), tak berhasil membobol Ruko, kawanan pelaku langsung kabur menggunakan mobil berwarna hitam.

Apri, salah satu pemilik konter HP mengatakan kejadian percobaan pencurian ini dilakukan bersamaan oleh pelaku, dimana dalam satu malam empat Ruko di kawasan Sipin tersebut dicoba dibobol oleh kawanan pencuri.

"Namun aksi pencurian mereka pun gagal dilakukan, karena pintu Ruko tidak berhasil dibuka, setelah gembok Ruko tersebut telah dirusak para pelaku," ujarnya.

Dalam aksinya, pelaku sempat merusak beberapa CCTV yang terpasang di beberapa konter handphone tersebut. "Tapi, walau ada beberapa CCTV yang dirusak, ada CCTV yang berhasil merekam jelas para pelaku yang kabur dengan menaikin satu unit mobil berwarna hitam," sebutnya.

Pihak Polsek Telanaipura turun langsung ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan melihat beberapa rekaman CCTV.

Kejadian percobaan pencurian konter handphone ini masih dalam proses pihak kepolisian, "Iya masih dalam proses penyelidikan kita, tadi sudah dilakukan olah TKP juga," ujar Kapolsek Telanaipura, Kompol Ahmad Bastari melalui Kanit Reskrim, Ipda Budi Suwarto. (kjcom)


Tag : #Pencurian #Konter HP #Polsek Telanaipura



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.