Kamis, 13 Desember 2018


Kamis, 22 Februari 2018 10:06 WIB

Pintu Ruko Sulit Dibuka, Kawan Pencuri Gagal Kuras Isi Konter HP

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Hukrim

Unit Reskrim Polsek Telanaipura melihat rekaman CCTV percobaan pencurian konter HP di kawasan Sipin

Kajanglako.com, Kota Jambi - Empat unit Ruko yang menjual handphone beserta aksesorisnya di kawasan Jalan Kolonel Abunjani, Keluruhan Simpang III Sipin, Kecamatan Telanaipura, nyaris dibobol oleh kawanan pencuri yang diduga merupakan komplotan spesialis pembobol rumah.

Aksi percobaan pencurian dengan membobol gembok Ruko tersebut juga sempat terekam kamera CCTV konter. Dalam rekaman terlihat para pelaku mencoba merusak gembok Ruko, namun pencurian gagal dilakukan, karena pintu Ruko tidak dapat dibuka.



Aksi percobaan pencurian dilakukan pada Selasa malam (20/02), tak berhasil membobol Ruko, kawanan pelaku langsung kabur menggunakan mobil berwarna hitam.

Apri, salah satu pemilik konter HP mengatakan kejadian percobaan pencurian ini dilakukan bersamaan oleh pelaku, dimana dalam satu malam empat Ruko di kawasan Sipin tersebut dicoba dibobol oleh kawanan pencuri.

"Namun aksi pencurian mereka pun gagal dilakukan, karena pintu Ruko tidak berhasil dibuka, setelah gembok Ruko tersebut telah dirusak para pelaku," ujarnya.

Dalam aksinya, pelaku sempat merusak beberapa CCTV yang terpasang di beberapa konter handphone tersebut. "Tapi, walau ada beberapa CCTV yang dirusak, ada CCTV yang berhasil merekam jelas para pelaku yang kabur dengan menaikin satu unit mobil berwarna hitam," sebutnya.

Pihak Polsek Telanaipura turun langsung ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan melihat beberapa rekaman CCTV.

Kejadian percobaan pencurian konter handphone ini masih dalam proses pihak kepolisian, "Iya masih dalam proses penyelidikan kita, tadi sudah dilakukan olah TKP juga," ujar Kapolsek Telanaipura, Kompol Ahmad Bastari melalui Kanit Reskrim, Ipda Budi Suwarto. (kjcom)


Tag : #Pencurian #Konter HP #Polsek Telanaipura



Berita Terbaru

 

Unjuk Rasa
Kamis, 13 Desember 2018 12:15 WIB

Pendemo Sebut Kadis PUPR Bungo Sering Ngumpet


Kajanglako.com, Bungo – Beberapa kali aksi unjuk rasa yang dilakukan massa dari gabungan Ormas di Dinas PUPR Bungo, kerap tak berhasil menemui Kadis

 

Unjuk Rasa
Kamis, 13 Desember 2018 12:04 WIB

Demo Peringatan Hari Anti Korupsi, Ormas di Bungo Soroti Dua Proyek Ini


Kajanglako.com, Bungo - Sejumlah proyek yang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bungo, mendapat sorotan massa dari gabungan

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 11:28 WIB

Tim Evakuasi Kesulitan Angkat Mobil Dinas Camat Jangkat Timur yang Tenggelam


Kajanglako.com, Batanghari - Hingga saat ini, Tim Evakuasi mobil dinas Camat Jangkat Timur yang terperosok ke dalam jurang terus berupaya mengangkat badan

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 09:21 WIB

Ucapan Duka untuk Santri Korban Kecelakaan Mobnas Camat Jangkat Timur Mengalir di Medsos


Kajanglako.com, Merangin - Kecelakaan tunggal mobil dinas Camat Jangkat Timur yang mengakibatkan tiga korban tewas di Jalan AMD Muarabulian, Kabupaten

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 08:41 WIB

[Foto-foto] Kecelakaan Maut Mobil Dinas Camat Jangkat Timur