Senin, 18 Juni 2018


Kamis, 22 Februari 2018 10:06 WIB

Pintu Ruko Sulit Dibuka, Kawan Pencuri Gagal Kuras Isi Konter HP

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Hukrim

Unit Reskrim Polsek Telanaipura melihat rekaman CCTV percobaan pencurian konter HP di kawasan Sipin

Kajanglako.com, Kota Jambi - Empat unit Ruko yang menjual handphone beserta aksesorisnya di kawasan Jalan Kolonel Abunjani, Keluruhan Simpang III Sipin, Kecamatan Telanaipura, nyaris dibobol oleh kawanan pencuri yang diduga merupakan komplotan spesialis pembobol rumah.

Aksi percobaan pencurian dengan membobol gembok Ruko tersebut juga sempat terekam kamera CCTV konter. Dalam rekaman terlihat para pelaku mencoba merusak gembok Ruko, namun pencurian gagal dilakukan, karena pintu Ruko tidak dapat dibuka.



Aksi percobaan pencurian dilakukan pada Selasa malam (20/02), tak berhasil membobol Ruko, kawanan pelaku langsung kabur menggunakan mobil berwarna hitam.

Apri, salah satu pemilik konter HP mengatakan kejadian percobaan pencurian ini dilakukan bersamaan oleh pelaku, dimana dalam satu malam empat Ruko di kawasan Sipin tersebut dicoba dibobol oleh kawanan pencuri.

"Namun aksi pencurian mereka pun gagal dilakukan, karena pintu Ruko tidak berhasil dibuka, setelah gembok Ruko tersebut telah dirusak para pelaku," ujarnya.

Dalam aksinya, pelaku sempat merusak beberapa CCTV yang terpasang di beberapa konter handphone tersebut. "Tapi, walau ada beberapa CCTV yang dirusak, ada CCTV yang berhasil merekam jelas para pelaku yang kabur dengan menaikin satu unit mobil berwarna hitam," sebutnya.

Pihak Polsek Telanaipura turun langsung ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan melihat beberapa rekaman CCTV.

Kejadian percobaan pencurian konter handphone ini masih dalam proses pihak kepolisian, "Iya masih dalam proses penyelidikan kita, tadi sudah dilakukan olah TKP juga," ujar Kapolsek Telanaipura, Kompol Ahmad Bastari melalui Kanit Reskrim, Ipda Budi Suwarto. (kjcom)


Tag : #Pencurian #Konter HP #Polsek Telanaipura



Berita Terbaru

 

Senin, 18 Juni 2018 16:48 WIB

Puluhan Ketua RT di Pelayangan Keluhkan Insentif Dua Bulan yang Belum Dibayar


Kajanglako.com, Kota Jambi  - Puluhan Ketua RT di Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, mengeluhkan insentif selama dua bulan belum dibayar oleh Pemerintah

 

Pendidikan untuk Semua
Senin, 18 Juni 2018 08:24 WIB

'Bepak, nak Belajar Ape?'


Oleh: Jon Afrizal* "Bepak, nak belajar ape?"  (Bapak, kita hendak belajar apa?) Demikian Rika (14), murid kelas 4 "Sekolah Besamo" bertanya kepada

 

Pileg 2019
Minggu, 17 Juni 2018 22:31 WIB

Dibanding DPT Pilwako, DPS Pileg 2019 Naik Hingga 8 Ribu Mata Pilih


Kajanglako.com, Kota Jambi - Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 naik signifikan dibandingkan dengan Daftar Pemilih Tetap

 

Kebakaran
Sabtu, 16 Juni 2018 22:45 WIB

Api Hanguskan Satu Rumah di Kasang Kumpe


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Saat umat muslim masih merayakan hari Idul fitri, musibah kebakaran terjadi di wilayah Muaro Jambi, tepatnya di Kelurahan

 

Sabtu, 16 Juni 2018 20:34 WIB

Ini Kepala Daerah di Jambi Pemilik Follower Instagram Terbanyak


Kajanglako.com, Kota Jambi - Pesona Walikota Jambi non aktif, Sy Fasha, ternyata tidak hanya di dunia nyata. Di dunia maya pun, Fasha tetap jadi idola