Kamis, 13 Desember 2018


Sabtu, 17 Februari 2018 18:07 WIB

Siapkan 3 Mobil Pawai Pilkada Damai, Tim Fasha Tonjolkan Ikon Kota Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Mobil hias pawai Pilkada Damai milik pasangan Fasha-Maulana

Kajanglako.com, Kota Jambi - Pawai Pilkada Damai akan digelar besok pagi (18/2) oleh KPU Kota Jambi. Pasangan calon Fasha-Maulana sudah melakukan berbagai persiapan untuk mengikuti pawai tersebut.
 
Direktur Pemenangan Fasha-Maulana, H Rahman saat dikonfirmasi siang ini (17/2) mengatakan, tim Fasha-Maulana sudah menyiapkan 3 mobil tronton hias untuk pawai besok.
 
Mobil pertama akan dinaiki oleh pasangan calon, mobil kedua tim pemenangan bersama artis-artis yang nantinya akan berorasi selama pawai dan mobil ketiga akan diisi oleh Parpol koalisi sebanyak 10 parpol.
 
‘’Insya Allah kita sudah siap mengikuti pawai besok,’’ sebutnya didampingi Direktur Center Fasha-Maulana, Kemas Faried Alfarelly.
 
Selain itu, kata mantan Ketua KONI Kota Jambi ini, pawai ini juga akan diikuti oleh sebanyak 110 kendaraan roda dua dan 50 unit mobil pribadi milik tim pemenangan dan simpatisan Fasha-Maulana.
 
‘’Iring-iringan kendaraan sesuai dengan aturan yan sudah disepakati bersama,’’ katanya.
 
Untuk desain mobil hias sendiri, sebutnya, lebih mengambil ikon Angso Duo dan Keris Siginjai yang notabenenya merupakan ciri khas Kota Jambi.
 
‘’Baru-baru ini kita juga sudah memiliki ikon yakni Tugu Keris Siginjai dengan Angso Duo di bawahnya. Ini merupakan ciri khas Kota Jambi,’’ ujarnya.
 
H Rahman juga berharap pawai Pilkada Damai itu bisa berjalan dengan sukses dari awal hingga akhir. ‘’Simpatisan Fasha-Maulana juga kita himbau tertib dan terus menjaga agar Pilkada Kota Jambi ini berjalan aman, tenang dan kondusif,’’ tutupnya. (kjcom/*)




Berita Terbaru

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 13:17 WIB

Mobnas Camat Jangkat Timur yang Tenggelam Tak Bisa Ditarik, Tali Seling Putus Berkali-kali


Kajanglako.com, Batanghari - Evakuasi mobil dinas Camat Jangkat Timur terus dilakukan. Hampir lima jam tim evakuasi melakukan penarikan mobil yang terjebur

 

Unjuk Rasa
Kamis, 13 Desember 2018 12:15 WIB

Pendemo Sebut Kadis PUPR Bungo Sering Ngumpet


Kajanglako.com, Bungo – Beberapa kali aksi unjuk rasa yang dilakukan massa dari gabungan Ormas di Dinas PUPR Bungo, kerap tak berhasil menemui Kadis

 

Unjuk Rasa
Kamis, 13 Desember 2018 12:04 WIB

Demo Peringatan Hari Anti Korupsi, Ormas di Bungo Soroti Dua Proyek Ini


Kajanglako.com, Bungo - Sejumlah proyek yang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bungo, mendapat sorotan massa dari gabungan

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 11:28 WIB

Tim Evakuasi Kesulitan Angkat Mobil Dinas Camat Jangkat Timur yang Tenggelam


Kajanglako.com, Batanghari - Hingga saat ini, Tim Evakuasi mobil dinas Camat Jangkat Timur yang terperosok ke dalam jurang terus berupaya mengangkat badan

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 09:21 WIB

Ucapan Duka untuk Santri Korban Kecelakaan Mobnas Camat Jangkat Timur Mengalir di Medsos


Kajanglako.com, Merangin - Kecelakaan tunggal mobil dinas Camat Jangkat Timur yang mengakibatkan tiga korban tewas di Jalan AMD Muarabulian, Kabupaten