Senin, 18 Juni 2018


Sabtu, 17 Februari 2018 18:07 WIB

Siapkan 3 Mobil Pawai Pilkada Damai, Tim Fasha Tonjolkan Ikon Kota Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Mobil hias pawai Pilkada Damai milik pasangan Fasha-Maulana

Kajanglako.com, Kota Jambi - Pawai Pilkada Damai akan digelar besok pagi (18/2) oleh KPU Kota Jambi. Pasangan calon Fasha-Maulana sudah melakukan berbagai persiapan untuk mengikuti pawai tersebut.
 
Direktur Pemenangan Fasha-Maulana, H Rahman saat dikonfirmasi siang ini (17/2) mengatakan, tim Fasha-Maulana sudah menyiapkan 3 mobil tronton hias untuk pawai besok.
 
Mobil pertama akan dinaiki oleh pasangan calon, mobil kedua tim pemenangan bersama artis-artis yang nantinya akan berorasi selama pawai dan mobil ketiga akan diisi oleh Parpol koalisi sebanyak 10 parpol.
 
‘’Insya Allah kita sudah siap mengikuti pawai besok,’’ sebutnya didampingi Direktur Center Fasha-Maulana, Kemas Faried Alfarelly.
 
Selain itu, kata mantan Ketua KONI Kota Jambi ini, pawai ini juga akan diikuti oleh sebanyak 110 kendaraan roda dua dan 50 unit mobil pribadi milik tim pemenangan dan simpatisan Fasha-Maulana.
 
‘’Iring-iringan kendaraan sesuai dengan aturan yan sudah disepakati bersama,’’ katanya.
 
Untuk desain mobil hias sendiri, sebutnya, lebih mengambil ikon Angso Duo dan Keris Siginjai yang notabenenya merupakan ciri khas Kota Jambi.
 
‘’Baru-baru ini kita juga sudah memiliki ikon yakni Tugu Keris Siginjai dengan Angso Duo di bawahnya. Ini merupakan ciri khas Kota Jambi,’’ ujarnya.
 
H Rahman juga berharap pawai Pilkada Damai itu bisa berjalan dengan sukses dari awal hingga akhir. ‘’Simpatisan Fasha-Maulana juga kita himbau tertib dan terus menjaga agar Pilkada Kota Jambi ini berjalan aman, tenang dan kondusif,’’ tutupnya. (kjcom/*)




Berita Terbaru

 

Senin, 18 Juni 2018 16:48 WIB

Puluhan Ketua RT di Pelayangan Keluhkan Insentif Dua Bulan yang Belum Dibayar


Kajanglako.com, Kota Jambi  - Puluhan Ketua RT di Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, mengeluhkan insentif selama dua bulan belum dibayar oleh Pemerintah

 

Pendidikan untuk Semua
Senin, 18 Juni 2018 08:24 WIB

'Bepak, nak Belajar Ape?'


Oleh: Jon Afrizal* "Bepak, nak belajar ape?"  (Bapak, kita hendak belajar apa?) Demikian Rika (14), murid kelas 4 "Sekolah Besamo" bertanya kepada

 

Pileg 2019
Minggu, 17 Juni 2018 22:31 WIB

Dibanding DPT Pilwako, DPS Pileg 2019 Naik Hingga 8 Ribu Mata Pilih


Kajanglako.com, Kota Jambi - Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 naik signifikan dibandingkan dengan Daftar Pemilih Tetap

 

Kebakaran
Sabtu, 16 Juni 2018 22:45 WIB

Api Hanguskan Satu Rumah di Kasang Kumpe


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Saat umat muslim masih merayakan hari Idul fitri, musibah kebakaran terjadi di wilayah Muaro Jambi, tepatnya di Kelurahan

 

Sabtu, 16 Juni 2018 20:34 WIB

Ini Kepala Daerah di Jambi Pemilik Follower Instagram Terbanyak


Kajanglako.com, Kota Jambi - Pesona Walikota Jambi non aktif, Sy Fasha, ternyata tidak hanya di dunia nyata. Di dunia maya pun, Fasha tetap jadi idola