Rabu, 26 September 2018


Sabtu, 17 Februari 2018 18:07 WIB

Siapkan 3 Mobil Pawai Pilkada Damai, Tim Fasha Tonjolkan Ikon Kota Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Mobil hias pawai Pilkada Damai milik pasangan Fasha-Maulana

Kajanglako.com, Kota Jambi - Pawai Pilkada Damai akan digelar besok pagi (18/2) oleh KPU Kota Jambi. Pasangan calon Fasha-Maulana sudah melakukan berbagai persiapan untuk mengikuti pawai tersebut.
 
Direktur Pemenangan Fasha-Maulana, H Rahman saat dikonfirmasi siang ini (17/2) mengatakan, tim Fasha-Maulana sudah menyiapkan 3 mobil tronton hias untuk pawai besok.
 
Mobil pertama akan dinaiki oleh pasangan calon, mobil kedua tim pemenangan bersama artis-artis yang nantinya akan berorasi selama pawai dan mobil ketiga akan diisi oleh Parpol koalisi sebanyak 10 parpol.
 
‘’Insya Allah kita sudah siap mengikuti pawai besok,’’ sebutnya didampingi Direktur Center Fasha-Maulana, Kemas Faried Alfarelly.
 
Selain itu, kata mantan Ketua KONI Kota Jambi ini, pawai ini juga akan diikuti oleh sebanyak 110 kendaraan roda dua dan 50 unit mobil pribadi milik tim pemenangan dan simpatisan Fasha-Maulana.
 
‘’Iring-iringan kendaraan sesuai dengan aturan yan sudah disepakati bersama,’’ katanya.
 
Untuk desain mobil hias sendiri, sebutnya, lebih mengambil ikon Angso Duo dan Keris Siginjai yang notabenenya merupakan ciri khas Kota Jambi.
 
‘’Baru-baru ini kita juga sudah memiliki ikon yakni Tugu Keris Siginjai dengan Angso Duo di bawahnya. Ini merupakan ciri khas Kota Jambi,’’ ujarnya.
 
H Rahman juga berharap pawai Pilkada Damai itu bisa berjalan dengan sukses dari awal hingga akhir. ‘’Simpatisan Fasha-Maulana juga kita himbau tertib dan terus menjaga agar Pilkada Kota Jambi ini berjalan aman, tenang dan kondusif,’’ tutupnya. (kjcom/*)




Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.