Rabu, 26 September 2018


Sabtu, 17 Februari 2018 15:27 WIB

Pujakesuma Salut Kemajuan Kota Jambi dengan Polesan Tangan Dingin Fasha

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Fasha bersama pengurus Pujakesuma

Kota Jambi - Ketua Paguyuban Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma), H Suparyono mengapresiasi pembangunan Kota Jambi di bawah kepemimpinan DR H Sy Fasha, ME.
 
Menurutnya, pesatnya pembangunan dan kemajuan Kota Jambi terlihat nyata, di setiap sudut tampak taman hijau membentang, jalan pun tampak lebih lebar dan mulus sehingga kemacetan pun cukup teruraikan, birokrasi di pelayanan kesehatan tidak ribet dan tidak merepotkan.
 
‘’Seluruh ketua RT pun terangkat derajatnya menjadi Walikota tingkat 4 yang sangat berperan di Kota Jambi, belum lagi para guru mengaji yang ada honornya dari pemerintah. Ini semua patut kita banggakan,’’ ujar H Suparyono.
 
Menurutnya, Pujakesuma yang sudah terlahir di Jambi, menghimpun dan mempersatukan seluruh penduduk khususnya Kota Jambi dan bisa menentukan sikap untuk memilih seorang Walikota yang bisa memajukan Kota Jambi.
 
‘’Masih banyak lagi yang telah diperbuat Pak Fasha untuk kemajuan Kota Jambi,’’ sebutnya.
 
Untuk itu, ustadz muda itu menghimbau kepada seluruh warga untuk bersatu, bahu membahu memajukan Kota Jambi.
 
‘’Suku dan golongan jangan sampai terpecah, apapun sukunya, yang penting Kota Jambi menjadi kota besar dan terus berkembang sehingga kita bangga menjadi penduduk Jambi,’’ tegasnya.
 
Pujakesuma, katanya, siap mendukung dan bekerja sama untuk kemajuan Kota Jambi. ‘’Kita siap bekerjasama untuk kemajuan Kota Jambi,’’ ujarnya. (kjcom/*)




Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.