Senin, 21 Januari 2019


Rabu, 14 Februari 2018 22:48 WIB

Kabar Duka, Ketua Partai Nasdem Bungo Tutup Usia

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Daerah

Suasana di rumah duka Almarhum H Baktiar Achmad/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo - Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, kabar duka menyelimuti keluarga besar DPC Nasdem Kabupaten Bungo. Ketua DPC, H Baktiar Achmad wafat di RSUD H Hanafie Muara Bungo, sekitar pukul 19.30 WIB, Rabu (14/2).
 
H Baktiar Achmad wafat meninggalkan 7 anak dan 11 cucu serta cicit 5 orang. Sebelumnya almarhum tidak mengalami sakit apapun. Namun sekitar siang tadi sempat mengeluhkan sakit di perut dan tembus di pinggang belakang.
 
"Asam lambung naik dan penyakit maag muncul mungkin karena terlambat makan siang tadi. Setelah itu dibawa ke RSUD H Hanafie," ungkap Martunis, anak Almarhum H Baktiar Achmad.
 
Martunis yang juga Ketua DPD PAN Bungo menjelaskan, jika almarhum Baktiar sebelumnya dalam kondisi yang cukup fit. Namun setelah mendapatkan kabar almarhum mendadak sakit, anak dan keluarga langsung ke rumah sakit.
 
"Mohon maaf kepada warga Bungo bila yang bersangkutan ada kesalahan dan mohon dimaafkan," katanya.
 
Kini almarhum disemayamkan di kediamannya di Dusun Keloyang, Kecamatan Pelepat. Besok pagi akan dimakamkan di TPU setempat. (kjcom)


Tag : #Bungo #Nasdem



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Januari 2019 13:51 WIB

Tinjau Jalan Setapak, Ihsan Yunus juga Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Legok


Kajanglako.com, Jambi - Anggota DPR RI Dapil Jambi, Ihsan Yunus, Juma'at (18/1) lalu, meninjau bantuan jalan setapak yang pernah diberikan untuk masyarakat

 

Senin, 21 Januari 2019 12:27 WIB

Polemik Kenaikan Tarif PDAM, Maulana: Kebijakan Pak Wali, Tanya ke Beliau


Kajanglako.com, Jambi - Persoalan kenaikan tarif PDAM Tirta Mayang Kota Jambi yang mencapai 100 persen, kini telah disidangkan di Pengadilan Negeri Jambi.

 

Senin, 21 Januari 2019 12:14 WIB

3 Santri Kabur, Pengurus Ponpes Diniyah Baru Tahu saat Orangtua Menjenguk


Kajanglako.com, Bungo - Diduga akibat keteledoran Yayasan Pondok Pesantren Diniyah, Perumnas, Kabupaten Bungo. 3 orang santri kabur dan meninggalkan Ponpes

 

Senin, 21 Januari 2019 12:11 WIB

Nekat Langkahi Garis Polisi, Warga Tantang Bahaya Lihat Reruntuhan Ruko Ambruk dari Dekat


Kajanglako.com, Merangin - Meski sudah hampir sepekan ambruknya Ruko 10 pintu di sekitar Bukit Tiung, Bangko. Ternyata masih saja banyak warga yang penasaran

 

Senin, 21 Januari 2019 12:07 WIB

Besok Zola dan Fachrori Diberhentikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur


Kajanglako.com, Jambi - Pemprov Jambi telah mengantongi SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 dari Mendagri, SK itu dijemput