Minggu, 25 Februari 2018


Rabu, 14 Februari 2018 22:48 WIB

Kabar Duka, Ketua Partai Nasdem Bungo Tutup Usia

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Daerah

Suasana di rumah duka Almarhum H Baktiar Achmad/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo - Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, kabar duka menyelimuti keluarga besar DPC Nasdem Kabupaten Bungo. Ketua DPC, H Baktiar Achmad wafat di RSUD H Hanafie Muara Bungo, sekitar pukul 19.30 WIB, Rabu (14/2).
 
H Baktiar Achmad wafat meninggalkan 7 anak dan 11 cucu serta cicit 5 orang. Sebelumnya almarhum tidak mengalami sakit apapun. Namun sekitar siang tadi sempat mengeluhkan sakit di perut dan tembus di pinggang belakang.
 
"Asam lambung naik dan penyakit maag muncul mungkin karena terlambat makan siang tadi. Setelah itu dibawa ke RSUD H Hanafie," ungkap Martunis, anak Almarhum H Baktiar Achmad.
 
Martunis yang juga Ketua DPD PAN Bungo menjelaskan, jika almarhum Baktiar sebelumnya dalam kondisi yang cukup fit. Namun setelah mendapatkan kabar almarhum mendadak sakit, anak dan keluarga langsung ke rumah sakit.
 
"Mohon maaf kepada warga Bungo bila yang bersangkutan ada kesalahan dan mohon dimaafkan," katanya.
 
Kini almarhum disemayamkan di kediamannya di Dusun Keloyang, Kecamatan Pelepat. Besok pagi akan dimakamkan di TPU setempat. (kjcom)


Tag : #Bungo #Nasdem



Berita Terbaru

 

Pusaran Korupsi Jambi
Minggu, 25 Februari 2018 21:48 WIB

Soal 'Uang Ketok Palu', Pengacara Arfan: Perintahnya Berjenjang


Kajanglako.com, Jambi - Sidang lanjutan kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi 2018, dengan terdakwa Erwan Malik,  Saipudin dan Arpan akan

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:23 WIB

Beri Dukungan, Masyarakat Siulak Sambangi Posko ZA


Kajanglako.com, Kerinci - Tak hanya dari masyarakat wilayah Kerinci wilayah hilir, dukungan untuk pasangan calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:08 WIB

Enam Desa Kemantan Siap Menangkan Zainal-Arsal, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus mengalir.    Sabtu

 

Sidang Suap RAPBD
Minggu, 25 Februari 2018 20:45 WIB

Ini Daftar Anggota DPRD Provinsi yang Jalani Sidang OTT Besok


Kajanglako.com, Jambi - Senin (26/2) besok, dijadwalkan sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi akan menjalani sidang sebagai saksi, dalam sidang lanjutan

 

Minggu, 25 Februari 2018 15:28 WIB

2019, Tiga Kecamatan di Batanghari Bakal Dapat Jembatan Gantung Melalui APBD Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah provinsi Jambi, pada tahun 2019 mendatang rencananya akan membangun jembatan gantung di wilayah Kabupaten Batanghari.