Senin, 21 Mei 2018


Rabu, 14 Februari 2018 19:24 WIB

Siswa SMA 11 Kota Jambi Tenggelam di Sungai Batanghari

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Peristiwa

Warga memadati lokasi tenggelamnya siswa SMA 11 Kota Jambi di Kelurahan Penyengat Rendah/ foto: Suhur

Kajanglako.com, Kota Jambi – Seorang siswa SMA Negeri 11 Kota Jambi, tenggelam di Sungai Batanghari, sore ini Rabu (14/2) sekitar pukul 17.00 WIB, korban tenggelam saat mandi di aliran sungai di Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Dari keterangan warga setempat, korban bernama Bima, Warga Simpang Rimbo, Kota Jambi. Korban tenggelam saat asik mandi dengan dua orang temannya.



“Budak  tu mandi-mandi, lalu korban terbawa arus dan tenggelam, dio mandi dengan dua orang kawannyo, kato kawannyo yang selamat, orang ni samo gurunyo,” kata Muhammad, warga setempat.

Info yang didapat kajanglako.com, hingga saat ini jasad korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian oleh warga setempat.

Kapolsek Telanaipura, Kompol Bastari membenarkan adanya siswa SMA yang tenggelam tersebut, hanya saja dia belum bisa memberi keterangan resmi.

“Saya lagi di Polresta sekarang, tapi info yang saya dapat memang ada siswa yang tenggelam di Penyengat Rendah,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon. (kjcom)


Tag : #Siswa Tenggelam #Penyengat Rendah #Kota Jambi



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan

 

Senin, 21 Mei 2018 13:31 WIB

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Fachrori Ajak Generasi Muda Teladani Bung Tomo


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (21/5) pagi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di lapangan Kantor Gubernur