Minggu, 25 Februari 2018


Rabu, 14 Februari 2018 18:13 WIB

Mantapkan Barisan, Ratusan Tim Pemenangan ZA Gelar Rapat Konsolidasi

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial Berita Politik

Konsolidasi Tim Pemenangan Zainal-Arsal

Kajanglako.com, Kerinci - Ratusan tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri (ZA), Rabu (14/2) sore ini menggelar rapat kosolidasi tim di Aula Hotel Mahkota, Sungai Penuh.

Sekitar 500 orang tim pemenangan yang terdiri dari Kordes, Korcam, Garda Muda, Tim Srikandi Kerinci Hebat, Pemuda Kerinci Hilir Bersatu, dan tim Family Center H Tafyani Kasim (HTK), serta tim koalisi partai politik pengusung ini berkumpul guna memantapkan barisan menghadapi Pilkada Kerinci 27 Juni mendatang.



Zainal Abidin didampingi Arsal Apri dalam sambutannya mengatakan, pertemuan kali ini difokuskan untuk memantapkan tim pemenangan.

"Hari ini kita fokuskan pemantapan tim pemenangan," ujar Zainal.

Dirinya juga mengutip pesan yang disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno terkait program OK OCE. Program itu, kata Zainal, akan diterapkan di Kabupaten Kerinci. "Insya Allah Ok Oce akan berjalan di Kerinci," tuturnya.

Selain itu, Zainal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan wanita serta semua tim pemenangan yang telah hadir dan mendukung ZA untuk memenangkan Pilkada Kerinci 2018. Harapannya semangan perjuangan ini akan diridhoi oleh Allah SWT.

Dirinnya juga sempat menegaskan kekompakan yel yel nomor urut pasangan. "Sesuai dengan nomor urut kita, jika diucapkan salam 3 jari, jawabannya Ok Oce," tambahnya.

Pantauan di lokasi, saat ini rapat konsolidasi masih berlangsung di Aula Hotel Mahkota. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan, Ilyas Adnan. (kjcom/Mc24)


Tag : #Zainal-Arsal #Pilkada Kerinci 2018 #Politik



Berita Terbaru

 

Pusaran Korupsi Jambi
Minggu, 25 Februari 2018 21:48 WIB

Soal 'Uang Ketok Palu', Pengacara Arfan: Perintahnya Berjenjang


Kajanglako.com, Jambi - Sidang lanjutan kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi 2018, dengan terdakwa Erwan Malik,  Saipudin dan Arpan akan

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:23 WIB

Beri Dukungan, Masyarakat Siulak Sambangi Posko ZA


Kajanglako.com, Kerinci - Tak hanya dari masyarakat wilayah Kerinci wilayah hilir, dukungan untuk pasangan calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:08 WIB

Enam Desa Kemantan Siap Menangkan Zainal-Arsal, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus mengalir.    Sabtu

 

Sidang Suap RAPBD
Minggu, 25 Februari 2018 20:45 WIB

Ini Daftar Anggota DPRD Provinsi yang Jalani Sidang OTT Besok


Kajanglako.com, Jambi - Senin (26/2) besok, dijadwalkan sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi akan menjalani sidang sebagai saksi, dalam sidang lanjutan

 

Minggu, 25 Februari 2018 15:28 WIB

2019, Tiga Kecamatan di Batanghari Bakal Dapat Jembatan Gantung Melalui APBD Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah provinsi Jambi, pada tahun 2019 mendatang rencananya akan membangun jembatan gantung di wilayah Kabupaten Batanghari.