Minggu, 25 Februari 2018


Rabu, 14 Februari 2018 18:06 WIB

Hadiri Deklarasi Pilkada Berintegritas, ZA: Pengerahan ASN dan Kades Juga Harus Ditolak

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial Berita Politik

Zainal-Arsal saat membacakan deklarasi Pilkada Berintegritas

Kajanglako.com, Kerinci - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri hadir di acara Deklarasi Pilkada Berintegritas 2018 Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara, Rabu (14/02) di Lapangan Pemda Kerinci.

Zainal Abidin kepada sejumlah wartawan usai mengikuti acara mengungkapkan, bahwa pasangannya tidak hanya berkomitmen untuk menolak 2 poin itu saja pada Pilkada Kerinci 2018 ini.



Namun, menurut Cabup yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini, pasangannya juga komit untuk menolak intimidasi terhadap Aparatur Sipil Negara dan Kepala Desa.

“Jangan hanya komitmen di mulut saja, dengan Pilkada damai, berintegritas, demokratis. Tapi harus benar-benar dari hati, jangan suka intervensi dengan kekuasaan yang ada pada diri kita,” ujar Zainal Abidin didampingi Arsal Apri.

“Pasangan kami juga komitmen untuk tidak mengintimidasi ASN dan Kepala Desa, jangan cuman habis di deklarasi saja, setelah itu apapun upaya dilakukan, itu tidak boleh, masyarakat sudah tahu siapa yang melakukan intimidasi, siapa yang mengerahkan ASN,” pungkas Zainal Abidin. (kjcom/*)


Tag : #Zainal-Arsal #Pilkada Kerinci 2018 #Politik



Berita Terbaru

 

Pusaran Korupsi Jambi
Minggu, 25 Februari 2018 21:48 WIB

Soal 'Uang Ketok Palu', Pengacara Arfan: Perintahnya Berjenjang


Kajanglako.com, Jambi - Sidang lanjutan kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi 2018, dengan terdakwa Erwan Malik,  Saipudin dan Arpan akan

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:23 WIB

Beri Dukungan, Masyarakat Siulak Sambangi Posko ZA


Kajanglako.com, Kerinci - Tak hanya dari masyarakat wilayah Kerinci wilayah hilir, dukungan untuk pasangan calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:08 WIB

Enam Desa Kemantan Siap Menangkan Zainal-Arsal, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus mengalir.    Sabtu

 

Sidang Suap RAPBD
Minggu, 25 Februari 2018 20:45 WIB

Ini Daftar Anggota DPRD Provinsi yang Jalani Sidang OTT Besok


Kajanglako.com, Jambi - Senin (26/2) besok, dijadwalkan sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi akan menjalani sidang sebagai saksi, dalam sidang lanjutan

 

Minggu, 25 Februari 2018 15:28 WIB

2019, Tiga Kecamatan di Batanghari Bakal Dapat Jembatan Gantung Melalui APBD Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah provinsi Jambi, pada tahun 2019 mendatang rencananya akan membangun jembatan gantung di wilayah Kabupaten Batanghari.