Senin, 21 Mei 2018


Rabu, 14 Februari 2018 18:01 WIB

Pejabat Bungo Masih Ada Belum Laporkan Harta Kekayaannya ke KPK

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

ilustrasi, foto: istimewa

Kajanglako.com, Bungo - Meski sudah ada himbauan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada seluruh pejabat di daerah untuk melaporkan jumlah harta kekayaannya, ternyata di Kabupaten Bungo masih ada pejabat yang belum melaporkannya.

"Dari pantauan kami masih ada pejabat di Bungo ini masih belum melaporkan hasil jumlah kekayaannya kepada KPK, padahal itu harus dilakukan agar dapat mengikuti aturan yang ada," ujar Bupati Bungo, H Mashuri, Rabu (14/2).



Menurut Bupati, tidak begitu sulit untuk melaporkannya, karena pejabat diminta melaporkan harta kekayaannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (PKK) melalui aplikasi Elektronik Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (E-LHKPN), wajib lapor tersebut dilakukan untuk mewujudkan pemerintahan yang akuntabel dan bersih dari korupsi.

"Kan melaporkannya mudah, lewat online bisa, saya himbau para pejabat di lingkup Pemkab Bungo segera lah melapor, " tegas Bupati.

"Itu sudah aturannya dan wajib kita ikuti dan siap kapan pun. Apa yang dilakukan oleh KPK agar kita terhindar dari namanya korupsi," tambahnya. (kjcom)


Tag : #Bungo #KPK #LHKPN



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan

 

Senin, 21 Mei 2018 13:31 WIB

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Fachrori Ajak Generasi Muda Teladani Bung Tomo


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (21/5) pagi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di lapangan Kantor Gubernur