Minggu, 25 Februari 2018


Rabu, 14 Februari 2018 18:01 WIB

Pejabat Bungo Masih Ada Belum Laporkan Harta Kekayaannya ke KPK

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

ilustrasi, foto: istimewa

Kajanglako.com, Bungo - Meski sudah ada himbauan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada seluruh pejabat di daerah untuk melaporkan jumlah harta kekayaannya, ternyata di Kabupaten Bungo masih ada pejabat yang belum melaporkannya.

"Dari pantauan kami masih ada pejabat di Bungo ini masih belum melaporkan hasil jumlah kekayaannya kepada KPK, padahal itu harus dilakukan agar dapat mengikuti aturan yang ada," ujar Bupati Bungo, H Mashuri, Rabu (14/2).



Menurut Bupati, tidak begitu sulit untuk melaporkannya, karena pejabat diminta melaporkan harta kekayaannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (PKK) melalui aplikasi Elektronik Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (E-LHKPN), wajib lapor tersebut dilakukan untuk mewujudkan pemerintahan yang akuntabel dan bersih dari korupsi.

"Kan melaporkannya mudah, lewat online bisa, saya himbau para pejabat di lingkup Pemkab Bungo segera lah melapor, " tegas Bupati.

"Itu sudah aturannya dan wajib kita ikuti dan siap kapan pun. Apa yang dilakukan oleh KPK agar kita terhindar dari namanya korupsi," tambahnya. (kjcom)


Tag : #Bungo #KPK #LHKPN



Berita Terbaru

 

Pusaran Korupsi Jambi
Minggu, 25 Februari 2018 21:48 WIB

Soal 'Uang Ketok Palu', Pengacara Arfan: Perintahnya Berjenjang


Kajanglako.com, Jambi - Sidang lanjutan kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi 2018, dengan terdakwa Erwan Malik,  Saipudin dan Arpan akan

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:23 WIB

Beri Dukungan, Masyarakat Siulak Sambangi Posko ZA


Kajanglako.com, Kerinci - Tak hanya dari masyarakat wilayah Kerinci wilayah hilir, dukungan untuk pasangan calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:08 WIB

Enam Desa Kemantan Siap Menangkan Zainal-Arsal, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus mengalir.    Sabtu

 

Sidang Suap RAPBD
Minggu, 25 Februari 2018 20:45 WIB

Ini Daftar Anggota DPRD Provinsi yang Jalani Sidang OTT Besok


Kajanglako.com, Jambi - Senin (26/2) besok, dijadwalkan sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi akan menjalani sidang sebagai saksi, dalam sidang lanjutan

 

Minggu, 25 Februari 2018 15:28 WIB

2019, Tiga Kecamatan di Batanghari Bakal Dapat Jembatan Gantung Melalui APBD Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah provinsi Jambi, pada tahun 2019 mendatang rencananya akan membangun jembatan gantung di wilayah Kabupaten Batanghari.