Senin, 21 Mei 2018


Rabu, 14 Februari 2018 14:21 WIB

Ini Lima Poin Deklarasi yang Dibacakan Dua Paslon Pilwako Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Deklarasi Tolak Politik Uang dan SARA Pilwako Jambi 2018/ foto: istimewa

Kajanglako.com, Kota Jambi - Dengan membubuhkan cap lima jari, pasangan yang bertarung di Pilwako Jambi 2018, yakni nomor urut 1 Sani-Izi dan nomor urut 2 Fasha-Maulana resmi melakukan deklarasi tolak dan lawan politik uang dan politisasi SARA.

Deklarasi ini juga dihadiri Kapolda Jambi Brigjen Pol Mukhlis, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi, Ketua Panwaslu Kota Jambi Ari Juniarman, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama dan tamu undangan lainnya.



Poin-poin deklarasi tolak politik uang dan politisasi SARA yang dibacakan pasangan calon, antara lain:

1. Mengawal pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi Tahun 2018 dari praktek politik uang dan SARA karena merupakan ancaman besar bagi demokrasi dan kedaulatan rakyat.

2. Tidak menggunakan politik uang dan SARA sebagai sarana meraih simpati pemilih karena mencederai integritas dan kedaulatan rakyat.

3. Mengajak pemilih untuk menentukan pilihannya secara cerdas berdasarkan program kerja dan bukan karena politik uang dan SARA.

4. Mendukung kerja-kerja pengawasan dan penanganan pelanggaran terhadap politik uang dan SARA yang dilakukan oleh Lembaga Pengawas Pemilu.

5. Tidak akan melakukan intimidasi, kekerasan atau aktifitas dalam bentuk apapun juga yang dapat mengganggu proses penangan pelanggaran politik uang dan SARA. (kjcom)


Tag : #Pilwako Jambi 2018 #Pilkada Serentak 2018 #Sani-Izi #Fasha-Maulana #Politik Uang



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan

 

Senin, 21 Mei 2018 13:31 WIB

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Fachrori Ajak Generasi Muda Teladani Bung Tomo


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (21/5) pagi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di lapangan Kantor Gubernur