Minggu, 25 Februari 2018


Rabu, 14 Februari 2018 13:03 WIB

Bupati Bungo Serahkan SK 28 CPNS Kemenkumham

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Penyerahan SK CPNS Kemenkumham secara simbolis oleh Bupati Bungo H Mashuri/ foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Sebanyak 28 peserta CPNS Kemenkumham 2018, Rabu (14/2) siang menerima surat keputusan (SK), di ruang pola Kantor Bupati Bungo.

Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Bupati Bungo Mashuri. Didampingi Kakanwil Menkumham Jambi, Bambang Palasara.



"Mereka dinyatakan lulus lewat seleksi online penerimaan pegawai Kemenkumham beberapa waktu lalu. Acara berjalan lancar," kata Bambang.

Ia mengatakan, kepada CPNS sudan diingatkan bahwa jangan sampai terlibat dengan Narkoba, baik itu memakainya maupun mengedarkannya.

"Sudah saya kasih tau kepada CPNS agar jangan terlibat Narkoba,  karena sanksinya berat sekali, hal itu rentan sekali terjadi karena peluang ada, tapi kita harapkan itu tidak terjadi lagi," ungkap Kakanwil.

Senada dengan Kakanwil, Bupati  Bungo Mashuri juga berharap kepada seluruh CPNS mampu bertugas dengan aturan yang ada dan tidak melanggar integritas.

"Saya mengucapkan selamat atas diterimanya SK bagi CPNS. Dan selain itu apa yang disampaikan Kakanwil tadi benar sekali, selain tidak terlibat dengan namanya Narkoba dan tidak melanggar aturan yang ada, kami berharap bertugaslah dengan sepenuh hati," ungkap Bupati.

Untuk diketahui, jumlah pendaftar/pelamar CPNS di Kemenkumham khusus di Jambi sebanyak 14.000 orang, sementara yang diterima hanya 800 orang. (kjcom)


Tag : #Bungo #CPNS #Kemenkumham



Berita Terbaru

 

Pusaran Korupsi Jambi
Minggu, 25 Februari 2018 21:48 WIB

Soal 'Uang Ketok Palu', Pengacara Arfan: Perintahnya Berjenjang


Kajanglako.com, Jambi - Sidang lanjutan kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi 2018, dengan terdakwa Erwan Malik,  Saipudin dan Arpan akan

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:23 WIB

Beri Dukungan, Masyarakat Siulak Sambangi Posko ZA


Kajanglako.com, Kerinci - Tak hanya dari masyarakat wilayah Kerinci wilayah hilir, dukungan untuk pasangan calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:08 WIB

Enam Desa Kemantan Siap Menangkan Zainal-Arsal, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus mengalir.    Sabtu

 

Sidang Suap RAPBD
Minggu, 25 Februari 2018 20:45 WIB

Ini Daftar Anggota DPRD Provinsi yang Jalani Sidang OTT Besok


Kajanglako.com, Jambi - Senin (26/2) besok, dijadwalkan sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi akan menjalani sidang sebagai saksi, dalam sidang lanjutan

 

Minggu, 25 Februari 2018 15:28 WIB

2019, Tiga Kecamatan di Batanghari Bakal Dapat Jembatan Gantung Melalui APBD Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah provinsi Jambi, pada tahun 2019 mendatang rencananya akan membangun jembatan gantung di wilayah Kabupaten Batanghari.