Senin, 21 Mei 2018


Rabu, 14 Februari 2018 13:03 WIB

Bupati Bungo Serahkan SK 28 CPNS Kemenkumham

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Penyerahan SK CPNS Kemenkumham secara simbolis oleh Bupati Bungo H Mashuri/ foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Sebanyak 28 peserta CPNS Kemenkumham 2018, Rabu (14/2) siang menerima surat keputusan (SK), di ruang pola Kantor Bupati Bungo.

Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Bupati Bungo Mashuri. Didampingi Kakanwil Menkumham Jambi, Bambang Palasara.



"Mereka dinyatakan lulus lewat seleksi online penerimaan pegawai Kemenkumham beberapa waktu lalu. Acara berjalan lancar," kata Bambang.

Ia mengatakan, kepada CPNS sudan diingatkan bahwa jangan sampai terlibat dengan Narkoba, baik itu memakainya maupun mengedarkannya.

"Sudah saya kasih tau kepada CPNS agar jangan terlibat Narkoba,  karena sanksinya berat sekali, hal itu rentan sekali terjadi karena peluang ada, tapi kita harapkan itu tidak terjadi lagi," ungkap Kakanwil.

Senada dengan Kakanwil, Bupati  Bungo Mashuri juga berharap kepada seluruh CPNS mampu bertugas dengan aturan yang ada dan tidak melanggar integritas.

"Saya mengucapkan selamat atas diterimanya SK bagi CPNS. Dan selain itu apa yang disampaikan Kakanwil tadi benar sekali, selain tidak terlibat dengan namanya Narkoba dan tidak melanggar aturan yang ada, kami berharap bertugaslah dengan sepenuh hati," ungkap Bupati.

Untuk diketahui, jumlah pendaftar/pelamar CPNS di Kemenkumham khusus di Jambi sebanyak 14.000 orang, sementara yang diterima hanya 800 orang. (kjcom)


Tag : #Bungo #CPNS #Kemenkumham



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan

 

Senin, 21 Mei 2018 13:31 WIB

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Fachrori Ajak Generasi Muda Teladani Bung Tomo


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (21/5) pagi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di lapangan Kantor Gubernur