Senin, 21 Mei 2018


Rabu, 14 Februari 2018 11:59 WIB

Cuti Pilkada, Ini yang Disampaikan Al Haris untuk Masyarakat dan Pjs Bupati

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Politik

Calon Bupati Merangin 2018, Al Haris/ foto: dok kajanglako.com

Kajanglako.com, Merangin - Pengukuhan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati dan Wali Kota yang mengikuti Pilkada serentak 2018, dijadwalkan dilaksanakan hari ini, Rabu (14/2) oleh Gubernur Jambi Zumi Zola.

Salah satu yang Pjs Bupatinya dikukuhkan Zola adalah Merangin. Terkait itu Bupati Merangin, Al Haris yang memasuki cuti Pilkada berharap ketentraman masyarakat tetap terjaga.



"Pesan saya yang pertama seluruh warga Merangin menjaga kebersamaan, persatuan dan hubungan warga antara warga," kata Al Haris.

Dirinya juga berharap, agar masyarakat Merangin menghindari hal-hal yang dapat memecah belah persatuan.

"Hindari fitnah, hujatan, hindari hal yang membuat Pilkada ternoda, jaga hubungan antar mastarakat," ujarnya

"Juga jalankan aktivitas dengan seperti biasa, jangan karena Pilkada tidak fokus bekerja. Yang diharapkan masyarakat adalah komitmen menentukan pilihan, jangan mau diintervensi politik uang dan lain sebagainya," terang Al Haris lagi.

Sementara itu, Al Haris juga berharap dengan Pjs Bupati Merangin nantinya dapat meneruskan roda pemerintahan dengan baik.

"Tidak ikut berpolitik, apa lagi mendukung salah satu calon. Sebab tugas beliau nanti berat, mengawal Pilkada dan menahkodai Pemkab Merangin selama saya cuti," tuntasnya. (kjcom)


Tag : #Pilkada Merangin 2018 #Al Haris #Politik



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan

 

Senin, 21 Mei 2018 13:31 WIB

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Fachrori Ajak Generasi Muda Teladani Bung Tomo


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (21/5) pagi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di lapangan Kantor Gubernur