Minggu, 25 Februari 2018


Selasa, 13 Februari 2018 23:06 WIB

Wow, Video Wagub Jakarta Ajak Masyarakat Kerinci Pilih ZA Viral di Medsos

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno

Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan untuk pasangan Zainal-Arsal (ZA) makin mengalir. Hebatnya, dukungan bukan hanya berasal dari masyarakat Kerinci, tetapi juga datang dari Ibukota Jakarta. 
 
Dukungan itu datang dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Menariknya, dukungan itu disampaikan Sandiaga Uno melalui sebuah video. Video dukungan terhadap ZA tersebut telah viral di Medsos pasca penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Selasa (13/2) tadi siang.
 
Dalam video itu, Sandiaga Uno mengajak masyarakat Kerinci untuk memilih pasangan Zainal Abidin-Arsal pada Pilkada Kerinci 27 Juni 2018 mendatang. Alasannya, pasangan ZA merupakan pasangan yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan dan pendidikan yang tuntas dan berkualitas.
 
Uniknya lagi, ajakan memilih ZA disampaikan Sandi diawali dengan bahasa Kerinci. Berikut pernyataan lengkap Sandiaga Uno dalam yang berdurasi 50 detik tersebut:
 
"Kayo-kayo warga kincai, dukung dan pilih calon bupati dan wakil bupati Zainal Abidin dan Arsal Apri, calon kepala daerah pilihan Prabowo Subianto. Calon kepala daerah yang akan membawa OK OCE, jadikan warga Kerinci mudah mencari pekerjaan, calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mampu memastikan harga bahan pokok, harga makanan, harga bahan-bahan sembako terjangkau bagi warga. Calon yang akan menghadirkan pendidikan tuntas dan berkualitas untuk warga Kincai. Mari kita pilih calon kepala daerah pilihan Prabowo Subianto, sukses OK OCE," ajaknya.
 
Pantauan media ini, viralnya video tersebut menjadi perhatian netizen, salah satunya akun Facebook Dendi Yovhi. "Bg Sandi memberi dukungan untuk kerinci hebat. Salam kerinci hebat," tuliasnya.
 
"Semoga punya keberuntungan yang sama. Insya Allah Kerinci Hebat 2019-2024," tulis akun FB Dedy Setyawan. (kjcom/Mc24)




Berita Terbaru

 

Pusaran Korupsi Jambi
Minggu, 25 Februari 2018 21:48 WIB

Soal 'Uang Ketok Palu', Pengacara Arfan: Perintahnya Berjenjang


Kajanglako.com, Jambi - Sidang lanjutan kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi 2018, dengan terdakwa Erwan Malik,  Saipudin dan Arpan akan

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:23 WIB

Beri Dukungan, Masyarakat Siulak Sambangi Posko ZA


Kajanglako.com, Kerinci - Tak hanya dari masyarakat wilayah Kerinci wilayah hilir, dukungan untuk pasangan calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:08 WIB

Enam Desa Kemantan Siap Menangkan Zainal-Arsal, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus mengalir.    Sabtu

 

Sidang Suap RAPBD
Minggu, 25 Februari 2018 20:45 WIB

Ini Daftar Anggota DPRD Provinsi yang Jalani Sidang OTT Besok


Kajanglako.com, Jambi - Senin (26/2) besok, dijadwalkan sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi akan menjalani sidang sebagai saksi, dalam sidang lanjutan

 

Minggu, 25 Februari 2018 15:28 WIB

2019, Tiga Kecamatan di Batanghari Bakal Dapat Jembatan Gantung Melalui APBD Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah provinsi Jambi, pada tahun 2019 mendatang rencananya akan membangun jembatan gantung di wilayah Kabupaten Batanghari.