Rabu, 20 Juni 2018


Selasa, 13 Februari 2018 21:43 WIB

Sekda Bentuk Tim Pencari Fakta Beredarnya Foto Syur Oknum Satpol PP

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Daerah

Foto syur diduga oknum Satpol PP Merangin yang sempat beredar di Facebook

Kajanglako.com, Merangin - Beredarnya foto tanpa busana yang diduga oknum anggota Satpol PP Merangin, disikapi serius Sekda Merangin Sibawaihi. 
 
Bahkan,  Ia mengaku telah membentuk tim pencari fakta untuk menyusuri kasus tersebut.
 
“Saya baru tahu Senin kemarin adanya informasi ini. Info yang telah beredar ini akan kami telusuri terlebih dahulu,” kata Sibawaihi, Selasa (13/2).
 
Dia melanjutkan, secara internal pihaknya telah membentuk tim pencari fakta untuk menelusuri hal tersebut. Tim tersebut nantinya akan mencari bukti-bukti yang jelas di lapangan.
 
“Tim inilah yang akan mencari bukti-bukti dan siapa oknum tersebut, dan kenapa bisa beredar,” ucapnya.
 
Jika benar adanya, ditegaskan Sibawaihi akan ditindaklanjuti dan ada saksi yang diberikan. “Terkait hal ini kita akan sikapi dengan serius,” ucapnya.
 
Diberitakan sebelumnya, Kabupaten Merangin dihebohkan dengan beredarnya lima foto syur wanita diduga oknum pegawai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Merangin.
 
Foto itu beredar di jejaring sosial Facebook, Minggu (11/2) lalu dan diunggah akun Cinta Sumatra. Meski cuma sekitar empat menit diunggah foto itu cukup membuat heboh. Kini foto-foto tersebut sudah hilang bersama akun yang mengunggahnya. (kjcom)




Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Juni 2018 12:14 WIB

Bentrok dengan Polsek Pelepat, Lima SAD Terkena Tembakan


Kajanglako.com, Bungo – Setelah Polsek Mandiangin, Sarolangun, yang keos dengan masyarakat pada Minggu (17/6) malam. Selasa sore (19/6) giliran Polsek

 

Arus Balik Lebaran
Selasa, 19 Juni 2018 19:21 WIB

Puncak Arus Balik, Basarnas Jambi Intensifkan Patroli


Kajanglako.com, Jambi – Memasuki puncak arus balik lebaran tahun 2018, Badan Sar Nasional (Basarnas) Jambi terus melakukan patroli di sejumlah ruas

 

Pilwako Jambi 2018
Selasa, 19 Juni 2018 17:32 WIB

Video Money Politik Disebut Skenario Jatuhkan Citra Fasha-Maulana


Kajanglako.com, Kota Jambi - Adanya video politik uang yang beredar diduga direkam tim sukses pasangan calon nomor urut 1, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi,

 

Selasa, 19 Juni 2018 13:30 WIB

Fasha Hadiri Reuni dan Halal Bilhalal IKAPOLSRI


Kajanglako.com, Sumatera Selatan - Ikatan alumni Politeknik Sriwijaya (IKAPOLSRI) menggelar reuni akbar sekaligus halal bilhalal dengan seluruh alumni

 

Kebakaran
Selasa, 19 Juni 2018 12:59 WIB

Video [KJTV] - Detik-detik Evakuasi Korban Kebakaran di Kuala Tungkal