Rabu, 20 Juni 2018


Selasa, 13 Februari 2018 18:53 WIB

Ini Penjelasan Cecep Setelah Jalani Pemeriksaan di KPK

Reporter : Arman Mandaloni
Kategori : Berita Hukrim

Cecep usai menjalani pemeriksaan di KPK/ foto: Arman

Kajanglako.com, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini Selasa (13/2), memeriksa tiga orang dari kalangan swasta sebagai saksi, dalam kasus Tindak Pidana Korupsi (TPK) menerima gratifikasi terkait proyek-proyek di Dinas PUPR Provinsi Jambi tahun 2014-2017.

Dari rilis yang diterima dari KPK, ketiga pihak swasta yang menjalani pemeriksaan tersebut. Yakni Mantes, Cecep Suryana dan Jefri Hendrik. Ketiganya diperiksa untuk tersangka ARN.



Pantauan kajanglako.com di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Cecep hampir 7 jam berada di dalam gedung KPK, dia memasuki gedung KPK sekitar masuk pukul 10.00 WIB dan keluar sekitar pukul 17.20 WIB.

“Pertanyaan yang diajukan oleh penyidik hanya seputar apakah saya kenal Zumi Zola dan Arfan. Tentu saya jawab iya kenal,” kata Cecep, saat dikonfirmasi usai pemeriksaan di KPK.

Selain Zola dan Arfan, Cecep menyebut jika ia juga ditanyakan apakah mengenal Apif dan Asrul, “Hanya seputar itu saya ditanyai, tidak ada pertanyaan yang mendalam ataupun mendetail seperti jumlah uang ataupun sumber uang dalam kasus itu, setelah itu saya disuruh pulang,” ujarnya.

Sementara itu, untuk Jefri Hendrik sekitar 6 jam di dalam Gedung KPK. Dia terlihat masuk ke gedung KPK sekitar pukul 09.00 WIB dan keluar sekitar 15.10 WIB, saat keluar gedung KPK, mantan Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi tersebut langsung menuju mobil Avanza yang telah menunggunya. (kjcom)


Tag : #KPK #Korupsi #Suap RAPBD #Gratifikasi



Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Juni 2018 12:14 WIB

Bentrok dengan Polsek Pelepat, Lima SAD Terkena Tembakan


Kajanglako.com, Bungo – Setelah Polsek Mandiangin, Sarolangun, yang keos dengan masyarakat pada Minggu (17/6) malam. Selasa sore (19/6) giliran Polsek

 

Arus Balik Lebaran
Selasa, 19 Juni 2018 19:21 WIB

Puncak Arus Balik, Basarnas Jambi Intensifkan Patroli


Kajanglako.com, Jambi – Memasuki puncak arus balik lebaran tahun 2018, Badan Sar Nasional (Basarnas) Jambi terus melakukan patroli di sejumlah ruas

 

Pilwako Jambi 2018
Selasa, 19 Juni 2018 17:32 WIB

Video Money Politik Disebut Skenario Jatuhkan Citra Fasha-Maulana


Kajanglako.com, Kota Jambi - Adanya video politik uang yang beredar diduga direkam tim sukses pasangan calon nomor urut 1, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi,

 

Selasa, 19 Juni 2018 13:30 WIB

Fasha Hadiri Reuni dan Halal Bilhalal IKAPOLSRI


Kajanglako.com, Sumatera Selatan - Ikatan alumni Politeknik Sriwijaya (IKAPOLSRI) menggelar reuni akbar sekaligus halal bilhalal dengan seluruh alumni

 

Kebakaran
Selasa, 19 Juni 2018 12:59 WIB

Video [KJTV] - Detik-detik Evakuasi Korban Kebakaran di Kuala Tungkal