Senin, 21 Mei 2018


Selasa, 13 Februari 2018 08:46 WIB

Ini Warning Panwaslu ke KPU Saat Pengundian Nomor Urut

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Ketua Panwaslu Kota Jambi/ foto: kajanglako.com

Kajanglako.com, Kota Jambi - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Jambi mengingatkan KPU Kota Jambi, agar berlaku adil kepada setiap pasangan calon saat pengundian nomor urut, yang akan dilaksanakan pagi ini, Selasa (13/2).

"Kita mengingatkan agar KPU memperlakukan sama pasangan calon, gunakan asas keadilan," kata Ketua Panwaslu Kota Jambi, Ari Juniarman.



Soal mekanisme pengundian nomor urut yang menggunakan bola pimpong, Panwaslu menilai sudah tidak ada masalah dan kecil kemungkinan terjadinya kecurangan.

"Terkait penggunaan bola pimpong itu sudah disepakati bersama antar kedua pasangan calon, saya rasa tidak ada masalah lagi," ujarnya.

Jika pun nanti terindikasi ada kecurangan dalam pengundian nomor urut, Panwaslu, tegas Ari, tentu akan mengambil tindakan dengan melakukan klarifikasi dan memanggil KPU. (kjcom)


Tag : #Pilwako Jambi 2018 #Pilkada Serentak 2018 #Panwaslu #KPU



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan

 

Senin, 21 Mei 2018 13:31 WIB

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Fachrori Ajak Generasi Muda Teladani Bung Tomo


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (21/5) pagi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di lapangan Kantor Gubernur