Senin, 21 Mei 2018


Senin, 12 Februari 2018 22:14 WIB

YLKI Mengaku Kerap Menerima Laporan Penipuan Travel Umroh Bodong

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Hukrim

YLKI ikut mendamping korban penipuan agen travel umroh/ foto: Ferdi

Kajanglako.com, Jambi - Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Jambi ikut mendampingi puluhan korban penipuan travel umroh bodong PT Reza Mulya Barokah, mendatangi rumah pemilik sekaligus kantor travel umroh bodong yang berokasi di kawasan Kenali Asam Bawah, Kota Baru itu.

Ketua YLKI Jambi, Ibnu Kholdun meminta kepada pihak kepolisian agar permasalahan ini bisa segera ditindaklanjuti.



"Ini telah menjadi permasalahan penipuan, dan beberapa korban juga ada yang telah melaporkan ke pihak kepolisian, maka kita berharap polisi dapat menindaklanjutinya," ujar Ibnu.

Ibnu juga menerangkan, jika pihaknya bukan sekali ini saja mendapat pengaduan soal penipuan agen travel umroh, tetapi sudah sering terjadi.

"Para agen travel umroh ini berbagai modus dilakukannya, mulai dengan umroh dengan harga murah dan fasilitas memadai, namun itu tidak terwujud," jelasnya.

"Jadi saya hanya berpesan, agar masyarakat sangat jeli atas agen-agen travel umroh jangan mau tergiur dengan harga murah, telusuri dulu agar tidak tertipu. Karena korbannya ini cukup banyak sampai 31 orang, dan nominal kerugiannya beragam. Jika diakumulasi semuanya sampai ratusan juta dan itu para korban membayar cash, ada kuitansinya," ujarnya. (kjcom)


Tag : #Penipuan #Travel Umroh Bodong #Kota Jambi #YLKI



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan

 

Senin, 21 Mei 2018 13:31 WIB

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Fachrori Ajak Generasi Muda Teladani Bung Tomo


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (21/5) pagi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di lapangan Kantor Gubernur