Senin, 21 Mei 2018


Senin, 12 Februari 2018 17:15 WIB

Polisi Selidiki Foto Tanpa Busana Oknum Satpol PP di Medsos

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Hukrim

Foto oknum Satpol PP tanpa busana yang beredar di Facebook

Kajanglako.com, Merangin – Pihak Polres Merangin akan menyelidiki beredarnya foto tanpa busana oknum Satpol PP perempuan di Facebook, yang diduga merupakan pegawai di Satpol PP Pemkab Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim, AKP Sandi Mutaqqin mengatakan jika dirinya baru mengetahui jika ada foto tanpa busana yang diduga oknum Satpol PP Merangin beredar di Medsos.



“Kita masih menyelidiki kasus penyebaran foto bugil seorang perempuan yang menggunakan seragam Satpol PP. Sebab saat ini akun fecebook yang menyebarnya sudah dinonaktifkan,” sebut AKP Sandi.

Namun, pihakya akan berupaya memanggil perempuan yang ada di dalam foto tersebut untuk dimintai keterangan. Ini dilakukan untuk mencari siapa penyebar foto tersebut.

“Kita periksa dulu perempuan yang ada di foto. Mungkin dari sana kita bisa menemukan titik terang siapa penyebar foto tersebut,” tutupnya. (kjcom)


Tag : #Foto Bugil #Satpol PP #Polres Merangin



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan

 

Senin, 21 Mei 2018 13:31 WIB

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Fachrori Ajak Generasi Muda Teladani Bung Tomo


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (21/5) pagi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di lapangan Kantor Gubernur