Minggu, 25 Februari 2018


Senin, 12 Februari 2018 17:15 WIB

Polisi Selidiki Foto Tanpa Busana Oknum Satpol PP di Medsos

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Hukrim

Foto oknum Satpol PP tanpa busana yang beredar di Facebook

Kajanglako.com, Merangin – Pihak Polres Merangin akan menyelidiki beredarnya foto tanpa busana oknum Satpol PP perempuan di Facebook, yang diduga merupakan pegawai di Satpol PP Pemkab Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim, AKP Sandi Mutaqqin mengatakan jika dirinya baru mengetahui jika ada foto tanpa busana yang diduga oknum Satpol PP Merangin beredar di Medsos.



“Kita masih menyelidiki kasus penyebaran foto bugil seorang perempuan yang menggunakan seragam Satpol PP. Sebab saat ini akun fecebook yang menyebarnya sudah dinonaktifkan,” sebut AKP Sandi.

Namun, pihakya akan berupaya memanggil perempuan yang ada di dalam foto tersebut untuk dimintai keterangan. Ini dilakukan untuk mencari siapa penyebar foto tersebut.

“Kita periksa dulu perempuan yang ada di foto. Mungkin dari sana kita bisa menemukan titik terang siapa penyebar foto tersebut,” tutupnya. (kjcom)


Tag : #Foto Bugil #Satpol PP #Polres Merangin



Berita Terbaru

 

Pusaran Korupsi Jambi
Minggu, 25 Februari 2018 21:48 WIB

Soal 'Uang Ketok Palu', Pengacara Arfan: Perintahnya Berjenjang


Kajanglako.com, Jambi - Sidang lanjutan kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi 2018, dengan terdakwa Erwan Malik,  Saipudin dan Arpan akan

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:23 WIB

Beri Dukungan, Masyarakat Siulak Sambangi Posko ZA


Kajanglako.com, Kerinci - Tak hanya dari masyarakat wilayah Kerinci wilayah hilir, dukungan untuk pasangan calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:08 WIB

Enam Desa Kemantan Siap Menangkan Zainal-Arsal, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus mengalir.    Sabtu

 

Sidang Suap RAPBD
Minggu, 25 Februari 2018 20:45 WIB

Ini Daftar Anggota DPRD Provinsi yang Jalani Sidang OTT Besok


Kajanglako.com, Jambi - Senin (26/2) besok, dijadwalkan sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi akan menjalani sidang sebagai saksi, dalam sidang lanjutan

 

Minggu, 25 Februari 2018 15:28 WIB

2019, Tiga Kecamatan di Batanghari Bakal Dapat Jembatan Gantung Melalui APBD Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah provinsi Jambi, pada tahun 2019 mendatang rencananya akan membangun jembatan gantung di wilayah Kabupaten Batanghari.