Sabtu, 19 Januari 2019


Senin, 12 Februari 2018 13:14 WIB

Tim HTK Resmi Bergabung, Zainal Arsal Kukuhkan Tim Pemenangan

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial Berita Politik

Tim HTK resmi bergabung dengan Zainal-Arsal

Kajanglako.com, Kerinci - Kekuatan tim pemenangan pasangan calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri kian hebat.

Minggu (11/02) sore di Dermaga Danau Kerinci, H Tafyani Kasim (HTK), kandidat bakal calon Bupati Kerinci ini secara resmi menyerahkan tim pemenangannya untuk bergabung dengan tim pemenangan Zainal Abidin-Arsal Apri (ZA).



Serah terima tim ini dilakukan setelah acara Musyawarah Besar sekaligus pernyataan sikap Depati IV Alam Kerinci beserta Kemerkan dan Anak Jantan Anak Batino, kepada pasangan Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Usai penandatanganan penyerahan tim ini, pasangan Zainal-Arsal langsung melakukan pengukuhan tim pemenangan. Sebagai Ketua Tim Pemenangan yakni Ilyas Adnan, mantan anggota DPRD Kerinci dan juga mantan Dandim 0417 Kerinci. Sekretaris tim adalah Tabiin Yasin dan Bendahara tim pemenangan yakni H Tafyani Kasim.

Selain itu, juga dikukuhkan tim Garda Muda dan tim Srikandi Zainal Abidin-Arsal Apri (ZA).

H Tafyani Kasim, dalam sambutannya mengatakan, sebagai warga Kerinci Hilir dirinya sangat menjujung tinggi Fakta Integritas Kerinci Hilir Bersatu. Oleh karena itu, dirinya dan tim yang berada di bawah naungan HTK Family Center telah sepakat untuk bergabung dengan tim pemenangan ZA.

"Bulan Agustus 2017 lalu, di tempat ini (Dermaga Danau Kerinci, red), kami melakukan deklarasi pemuda Kerinci Hilir Bersatu. Hari ini di tempat yang sama saya serahkan tim pemengan HTK untuk bergabung berasama-sama memenangkan ZA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci," ujarnya.

Ia mengatakan, sudah saatnya kini anak jantan Kerinci Hilir yang menjadi Bupati Kerinci. Oleh karena itu, dia mengajak segenap tim HTK dan masyarakat Kerinci untuk mendukung dan memilih Zainal -Arsal.

"Sekarang sudah tidak ada pertanyaan lagi, apa dan kenapa. Inilah saatnya kita bersatu, jika tidak sekarang, maka puluhan tahun kedepan hilir tidak akan bisa menjadi Bupati Kerinci," ujar HTK.

Sementara itu, Zainal Abidin mengatakan, dirinya sangat terharu atas terlaksananya musyawarah besar Depati IV Alam Kerinci beserta Kemerkan dan pengukuhan tim ini. Dihadapan ratusan tokoh adat dan ribuan warga yang hadir, Zainal menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada para tokoh adat, tokoh masyarakat Kerinci rela meluangkan waktu untuk berasam-sama memenangkan dirinya dan Arsal.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Tim Pemenangan Zainal Abidin-Arsal Apri resmi kami kukuhkan, semoga perjuangan dan harapan kita diridhoi oleh Allah SWT," ujar Zainal penuh haru. (kjcom/Mc24)


Tag : #Zainal-Arsal #Pilkada Kerinci 2018 #Politik #Kerinci Hilir Bersatu



Berita Terbaru

 

Jumat, 18 Januari 2019 20:15 WIB

Kunker ke Kerinci, Fachrori Bicara Pentingnya Pendidikan dan Kesehatan


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menyampaikan pesan pentingnya pendidikan dan kesehatan menjelang pelaksanaan ibadah Salat Jumat

 

Jumat, 18 Januari 2019 19:55 WIB

Penuhi Panggilan Bawaslu, Sutan Adil Menolak Disebut Diperiksa


Kajanglako.com, Jambi – Kasus pembagian Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) yang diduga dijadikan jualan politik oleh lima Caleg Gerindra, termasuk

 

Warga Tenggelam
Jumat, 18 Januari 2019 17:52 WIB

Petani yang Terseret Arus di Sungai Tembesi Ditemukan Tewas


Kajanglako.com, Merangin - Sarmidi (35), warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Muara Siau yang terseret arus sungai Tembesi pada Rabu (16/1) lalu, berhasil

 

Jumat, 18 Januari 2019 13:30 WIB

SK Pemberhentian Zola sebagai Gubernur Sudah Diteken Presiden


Kajangalako,com. Jambi - SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 akhirnya ditandatangani Presiden RI, Joko Widodo. Kabar ini

 

Jumat, 18 Januari 2019 11:33 WIB

Jualan Sabu, Pegawai Honorer Ditangkap saat Menunggu Pembeli


Kajanglako.com, Merangin - Satresnarkoba Polres Merangin kembali berhasil mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika. Kali ini seorang pegawai