Sabtu, 18 Agustus 2018


Senin, 12 Februari 2018 13:14 WIB

Tim HTK Resmi Bergabung, Zainal Arsal Kukuhkan Tim Pemenangan

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial Berita Politik

Tim HTK resmi bergabung dengan Zainal-Arsal

Kajanglako.com, Kerinci - Kekuatan tim pemenangan pasangan calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri kian hebat.

Minggu (11/02) sore di Dermaga Danau Kerinci, H Tafyani Kasim (HTK), kandidat bakal calon Bupati Kerinci ini secara resmi menyerahkan tim pemenangannya untuk bergabung dengan tim pemenangan Zainal Abidin-Arsal Apri (ZA).



Serah terima tim ini dilakukan setelah acara Musyawarah Besar sekaligus pernyataan sikap Depati IV Alam Kerinci beserta Kemerkan dan Anak Jantan Anak Batino, kepada pasangan Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Usai penandatanganan penyerahan tim ini, pasangan Zainal-Arsal langsung melakukan pengukuhan tim pemenangan. Sebagai Ketua Tim Pemenangan yakni Ilyas Adnan, mantan anggota DPRD Kerinci dan juga mantan Dandim 0417 Kerinci. Sekretaris tim adalah Tabiin Yasin dan Bendahara tim pemenangan yakni H Tafyani Kasim.

Selain itu, juga dikukuhkan tim Garda Muda dan tim Srikandi Zainal Abidin-Arsal Apri (ZA).

H Tafyani Kasim, dalam sambutannya mengatakan, sebagai warga Kerinci Hilir dirinya sangat menjujung tinggi Fakta Integritas Kerinci Hilir Bersatu. Oleh karena itu, dirinya dan tim yang berada di bawah naungan HTK Family Center telah sepakat untuk bergabung dengan tim pemenangan ZA.

"Bulan Agustus 2017 lalu, di tempat ini (Dermaga Danau Kerinci, red), kami melakukan deklarasi pemuda Kerinci Hilir Bersatu. Hari ini di tempat yang sama saya serahkan tim pemengan HTK untuk bergabung berasama-sama memenangkan ZA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci," ujarnya.

Ia mengatakan, sudah saatnya kini anak jantan Kerinci Hilir yang menjadi Bupati Kerinci. Oleh karena itu, dia mengajak segenap tim HTK dan masyarakat Kerinci untuk mendukung dan memilih Zainal -Arsal.

"Sekarang sudah tidak ada pertanyaan lagi, apa dan kenapa. Inilah saatnya kita bersatu, jika tidak sekarang, maka puluhan tahun kedepan hilir tidak akan bisa menjadi Bupati Kerinci," ujar HTK.

Sementara itu, Zainal Abidin mengatakan, dirinya sangat terharu atas terlaksananya musyawarah besar Depati IV Alam Kerinci beserta Kemerkan dan pengukuhan tim ini. Dihadapan ratusan tokoh adat dan ribuan warga yang hadir, Zainal menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada para tokoh adat, tokoh masyarakat Kerinci rela meluangkan waktu untuk berasam-sama memenangkan dirinya dan Arsal.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Tim Pemenangan Zainal Abidin-Arsal Apri resmi kami kukuhkan, semoga perjuangan dan harapan kita diridhoi oleh Allah SWT," ujar Zainal penuh haru. (kjcom/Mc24)


Tag : #Zainal-Arsal #Pilkada Kerinci 2018 #Politik #Kerinci Hilir Bersatu



Berita Terbaru

 

HUT ke-73 RI
Jumat, 17 Agustus 2018 21:26 WIB

Syahirsah Serahkan Remisi HUT RI Kepada 170 Napi


Kajanglako.com,Batanghari - Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, menyerahkan berkas remisi (pengurangan hukuman) kepada ratusan narapidana. Bahkan 16 narapidana

 

Karhutla
Jumat, 17 Agustus 2018 20:52 WIB

50 Hektar Lahan Masyarakat di Desa Sogo Kumpeh Hangus Terbakar


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Provinsi Jambi kembali dilanda bencana Kebakaran Hutan dan Lahan atau Karhutla. Setidaknya beberapa Kabupaten, kebakaran

 

HUT ke-73 RI
Jumat, 17 Agustus 2018 20:21 WIB

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI di Tanjabbar Berlangsung Khidmat


Kajangkako.com, Tanjung Jabung Barat - Upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih pada HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018, Jumat

 

Jumat, 17 Agustus 2018 19:32 WIB

Perjuangan Ihsan Membuahkan Hasil, PTPN VI Buat Kesepakatan Replanting Karet ke Sawit dengan Petani di Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Tak ada perjuangan yang sia-sia, upaya yang dilakukan Ihsan Yunus menunjukkan hasilnya. Bertepatan dengan hari kemerdekaan

 

Jumat, 17 Agustus 2018 19:01 WIB

Ancam dengan Senpi, Pria Paruh Baya Setubuhi Anak Tiri Hingga 10 Kali


Kajanglako.com, Sarolangun - Sat Reskrim Polres Sarolangun berhasil mengungkap kasus pencabulan anak di bawah umur, pelaku yang diketahui ayah tiri korban