Minggu, 25 Februari 2018


Senin, 12 Februari 2018 12:22 WIB

Modus Angkut Kelapa, Truk ini Ternyata Bawa HP dan Arloji Ilegal

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Hukrim

Sebuah truk pengakut HP dan jam tangan ilegal yang berhasil diamankan Polda Jambi/ foto: Ferdi

Kajanglako.com, Jambi – Polda Jambi berhasil mengamankan sejumlah kotak yang diduga berisi ratusan unit Handphone (HP) dan jam tangan (arloji) selundupan yang diangkut dengan sebuah mobil truk. Menariknya, untuk mengelebui petugas, pelaku menutupi barang ilegal tersebut dengan tumpukan buah kelapa.

Penangkapan ratusan unit telepon genggan dan jam tangan tersebut berhasil diungkap, usai petugas mendapatkan informasi adanya penyeludupan Narkoba jenis sabu yang diangkut oleh truk pengangkut kelapa.



Usai dilakukan pengecekan, ternyata bus yang dicurigai tersebut membawa jam tangan dan handphone tanpa cukai asal luar negeri.

Hasil pantauan di Mapolda Jambi, saat ini petugas Polda Jambi masih melakukan penghitungan jumlah barang selundupan tersebut.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Khuswahyudi Tresnadi menyebutkan jika hasil tangkapan tersebut nanti akan diekspos langsung oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol Mukhlis AS.

"Ini belum tau pasti barang buktinya apa, dan jumlahnya berapa. Namun nanti kasus itu akan diekspos langsung oleh Kapolda Jambi," ujar AKBP Khuswahyudi, saat dikonfirmasi, Senin (12/02)

"Jadi masih menunggu Kapolda dulu yang akan eksposnya," tutupnya. (kjcom)


Tag : #Polda Jambi #Penyelundupan #Handphone Ilegal



Berita Terbaru

 

Pusaran Korupsi Jambi
Minggu, 25 Februari 2018 21:48 WIB

Soal 'Uang Ketok Palu', Pengacara Arfan: Perintahnya Berjenjang


Kajanglako.com, Jambi - Sidang lanjutan kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi 2018, dengan terdakwa Erwan Malik,  Saipudin dan Arpan akan

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:23 WIB

Beri Dukungan, Masyarakat Siulak Sambangi Posko ZA


Kajanglako.com, Kerinci - Tak hanya dari masyarakat wilayah Kerinci wilayah hilir, dukungan untuk pasangan calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:08 WIB

Enam Desa Kemantan Siap Menangkan Zainal-Arsal, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus mengalir.    Sabtu

 

Sidang Suap RAPBD
Minggu, 25 Februari 2018 20:45 WIB

Ini Daftar Anggota DPRD Provinsi yang Jalani Sidang OTT Besok


Kajanglako.com, Jambi - Senin (26/2) besok, dijadwalkan sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi akan menjalani sidang sebagai saksi, dalam sidang lanjutan

 

Minggu, 25 Februari 2018 15:28 WIB

2019, Tiga Kecamatan di Batanghari Bakal Dapat Jembatan Gantung Melalui APBD Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah provinsi Jambi, pada tahun 2019 mendatang rencananya akan membangun jembatan gantung di wilayah Kabupaten Batanghari.