Jumat, 22 Juni 2018


Minggu, 11 Februari 2018 21:19 WIB

Hadiri Pengukuhan Pengurus LMP, Zola Harap Sinergi dengan Program Pemprov

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Zola saat menghadiri pelantikan pengurus Laskar Merah Putih Provinsi Jambi

Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi,  Zumi Zola Zulkifli berharap agar program Organisasi Kemasyarakatan Laskar Merah Putih (LMP) sinergi dengan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi.

Zola mengemukakan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi siap melakukan kerjasama dan bersinergi dengan Laskar Merah Putih, melalui program-program dari Laskar Merah Putih untuk terus membantu dalam melaksanakan pembangunan dan menjaga kebhinnekaan di Provinsi Jambi. Hal tersebut dikemukakan Zola saat menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Jambi, bertempat di Ballroom Hotel Novita Jambi, Minggu (11/02/2018) sore.



"Dalam melaksanakan pembangunan suatu daerah termasuk Provinsi Jambi ini, tentu membutuhkan kerjasama dari semua lini dan elemen masyarakat, termasuk organisasi masyarakat (Ormas). Ormas yang didirikan, termasuk Laskar Merah Putih, tentu dengan tujuan yang positif untuk masyarakat dan memiliki peran yang sangat signifikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," tutur Zola.

Gubernur Zola mengapresiasi pelantikan Badan Pengurus Laskar Merah Putih Provinsi Jambi yang dilantik oleh Ketua Umum Laskar Merah Putih dan berharap program-program dari kepengurusan yang baru ini bisa lebih baik lagi dalam menjaga keutuhan NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, serta memperhatikan masyarakat, terutama masyarakat di Provinsi Jambi.

"Melalui pelantikan ini, saudara-saudara yang baru saja dilantik telah bertekad untuk bertanggung jawab dalam mendukung kinerja organisasi. Siapapun yang dipercaya untuk mengurus organisasi ini, harus siap bekerja keras dan berkorban, baik tenaga, pikiran, waktu, bahkan materi," ungkap Zola.

Gubernur Zola menyampaikan, Laskar Merah Putih memiliki visi organisasi tersendiri, tentunya dengan komitmen dan kerja keras, visi tersebut dapat diwujudkan secara bersama-sama. Laskar Merah Putih juga memiliki peranan dalam setiap agenda-agenda penting yang ada di Indonesia, termasuk di Provinsi Jambi.

"Melalui dukungan dari Laskar Merah Putih di Provinsi Jambi, mudah-mudahan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi bisa berjalan lebih baik lagi," ujar Zola. (kjcom/humas pemprov jambi)


Tag : #Laskar Merah Putih #Zola #Pemprov Jambi #Ormas



Berita Terbaru

 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 19:11 WIB

Zainal-Arsal Paling Berpeluang Jadi Bupati Kerinci, Ini Kata Tokoh Siulak


Kajanglako.com, Kerinci - Tidak hanya didukung oleh warga Kerinci Bagian Hilir. Dukungan untuk pasangan nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri juga

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 18:32 WIB

[Foto-foto] Kampanye Akbar Abdullah Sani-Kemas Alfarizi


 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:53 WIB

Deretan Artis Tenar Pengisi Kampanye Akbar Zainal Arsal Sudah Tiba di Kerinci


Kajanglako.com, Kerinci - Bukan janji, tapi pasangan Calon Bupati Kerinci nomor urut 3 benar-benar membuktikan untuk memboyong artis dangdut papan atas

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:34 WIB

Edi Purwanto: Sani-Izi Akan Hapus Tangis Rakyat Kecil


Kajanglako.com, Kota Jambi - Kampanye Akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) dihadiri antusias

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 16:59 WIB

H Bakri: Jangan Terprovokasi Berita Hoax Jika Sani-Izi Bakal Kalah Telak


Kajanglako.com, Jambi - Satu persatu pimpinan partai pengusung menyampaikan orasinya di kampanye akbar pasangan Sani-Izi di Lapangan KONI, Jumat (22/6).