Selasa, 21 Agustus 2018


Minggu, 11 Februari 2018 20:05 WIB

Taman Bermain Anak di Merangin ini Kotor dan Tak Terawat

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Taman bermain anak di pusat Kota Bangko yang kurat terawat/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Merangin memiliki taman layak anak. Namun sayangnya taman tersebut kotor dan terkesan tidak terawat sama sekali.

Taman yang terletak di tengah kota Bangko atau tepatnya di depan kantor Dinas KB dan Pengadilan Agama ini, sebenarnya cukup ramai dikunjungi. Apalagi saat sore hari, cukup banyak anak-anak bermain di tempat tersebut.



Namun sayangnya, sejumlah alat permainan seperti perosotan, ayunan dan tangga memanjat terlihat sudah banyak yang rusak dan tak terpelihara.

Taman yang sebenarnya tidak begitu luas tersebut juga terlihat sangat kotor, sampah berserakan dimana-mana. Sehingga terkesan tidak pernah dibersihkan, karena sampah terlihat sudah membusuk.

“Banyak nyamuk di lokasi ini, karena sampah berserakan. Sampah dibiarkan busuk," ujar Heru, salah seorang pengunjung yang mendampingi anaknya bermain.

Tidak jauh berbeda juga dikatakan pengunjung lainnya, Nelvia. Dia mengatakan, sengaja mengajak anaknya bermain ke taman tersebut karena lokasinya strategis. Di mana berada di tengah kota Bangko, tepatnya di area perkantoran Pemerintah Kabupaten Merangin.

Namun sayang lanjutnya, taman tersebut tidak terawat. Selain peralatan untuk bermain sudah banyak yang rusak, taman juga tidak pernah dibersihkan.

“Sebenarnya tempatnya bagus, tapi sayang tidak terawat dan kotor seperti ini,” sesalnya.

Dirinya berharap, pihak terkait bisa memperhatikan taman tersebut. Setidaknya, taman tersebut tidak dibiarkan kotor seperti sekarang ini.

“Sayang kan sudah dibangun, tapi dibiarkan begitu saja tanpa diperhatikan,” ucapnya. (kjcom)


Tag : #Merangin #Bangko #Taman Bermain Anak



Berita Terbaru

 

Aksi Pengeroyokan
Senin, 20 Agustus 2018 23:55 WIB

Ini Penjelasan Panitia Terkait Aksi Pengeroyokan di Kampus UIN STS Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Aksi Pengeroyokan yang terjadi di Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Taha Syaifudin (UIN STS) Jambi, Senin sore (20/08),

 

Aksi Pengeroyokan
Senin, 20 Agustus 2018 23:30 WIB

Terjadi Pengeroyokan di Kampus UIN STS Jambi


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Aksi pengeroyokan terjadi di Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Taha Syaifudin (UIN STS) Jambi. Diduga aksi pengeroyokan

 

Senin, 20 Agustus 2018 22:01 WIB

Ihsan Yunus Beri Masukan Penyelenggaraan OSS


Kajanglako.com, Jakarta - Berlakunya pelayanan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik atau Online Single Submission (OSS) masih menyimpan pro

 

HUT ke-73 RI
Senin, 20 Agustus 2018 17:04 WIB

Wabup Buka Lomba Panjat Pinang 45 Batang


Kajanglako.com, Batanghari -Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-73, Kabupaten Batanghari mengadakan pesta rakyat berupa perlombaan panjat pinang yang

 

Jelang Idul Adha
Senin, 20 Agustus 2018 15:57 WIB

Sidak Pasar, Wabup Hillal: Tak Ada Kenaikan Harga


Kajanglako.com, Sarolangun - Memasuki H-2 Idul adha, Tim Satgas Pangan Pemkab Sarolangun melakukan Sidak ke Pasar Atas sarolangun, untuk memastikan ketersediaan