Senin, 21 Mei 2018


Minggu, 11 Februari 2018 20:05 WIB

Taman Bermain Anak di Merangin ini Kotor dan Tak Terawat

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Taman bermain anak di pusat Kota Bangko yang kurat terawat/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Merangin memiliki taman layak anak. Namun sayangnya taman tersebut kotor dan terkesan tidak terawat sama sekali.

Taman yang terletak di tengah kota Bangko atau tepatnya di depan kantor Dinas KB dan Pengadilan Agama ini, sebenarnya cukup ramai dikunjungi. Apalagi saat sore hari, cukup banyak anak-anak bermain di tempat tersebut.



Namun sayangnya, sejumlah alat permainan seperti perosotan, ayunan dan tangga memanjat terlihat sudah banyak yang rusak dan tak terpelihara.

Taman yang sebenarnya tidak begitu luas tersebut juga terlihat sangat kotor, sampah berserakan dimana-mana. Sehingga terkesan tidak pernah dibersihkan, karena sampah terlihat sudah membusuk.

“Banyak nyamuk di lokasi ini, karena sampah berserakan. Sampah dibiarkan busuk," ujar Heru, salah seorang pengunjung yang mendampingi anaknya bermain.

Tidak jauh berbeda juga dikatakan pengunjung lainnya, Nelvia. Dia mengatakan, sengaja mengajak anaknya bermain ke taman tersebut karena lokasinya strategis. Di mana berada di tengah kota Bangko, tepatnya di area perkantoran Pemerintah Kabupaten Merangin.

Namun sayang lanjutnya, taman tersebut tidak terawat. Selain peralatan untuk bermain sudah banyak yang rusak, taman juga tidak pernah dibersihkan.

“Sebenarnya tempatnya bagus, tapi sayang tidak terawat dan kotor seperti ini,” sesalnya.

Dirinya berharap, pihak terkait bisa memperhatikan taman tersebut. Setidaknya, taman tersebut tidak dibiarkan kotor seperti sekarang ini.

“Sayang kan sudah dibangun, tapi dibiarkan begitu saja tanpa diperhatikan,” ucapnya. (kjcom)


Tag : #Merangin #Bangko #Taman Bermain Anak



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan

 

Senin, 21 Mei 2018 13:31 WIB

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Fachrori Ajak Generasi Muda Teladani Bung Tomo


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (21/5) pagi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di lapangan Kantor Gubernur