Minggu, 25 Februari 2018


Minggu, 11 Februari 2018 20:05 WIB

Taman Bermain Anak di Merangin ini Kotor dan Tak Terawat

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Taman bermain anak di pusat Kota Bangko yang kurat terawat/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Merangin memiliki taman layak anak. Namun sayangnya taman tersebut kotor dan terkesan tidak terawat sama sekali.

Taman yang terletak di tengah kota Bangko atau tepatnya di depan kantor Dinas KB dan Pengadilan Agama ini, sebenarnya cukup ramai dikunjungi. Apalagi saat sore hari, cukup banyak anak-anak bermain di tempat tersebut.



Namun sayangnya, sejumlah alat permainan seperti perosotan, ayunan dan tangga memanjat terlihat sudah banyak yang rusak dan tak terpelihara.

Taman yang sebenarnya tidak begitu luas tersebut juga terlihat sangat kotor, sampah berserakan dimana-mana. Sehingga terkesan tidak pernah dibersihkan, karena sampah terlihat sudah membusuk.

“Banyak nyamuk di lokasi ini, karena sampah berserakan. Sampah dibiarkan busuk," ujar Heru, salah seorang pengunjung yang mendampingi anaknya bermain.

Tidak jauh berbeda juga dikatakan pengunjung lainnya, Nelvia. Dia mengatakan, sengaja mengajak anaknya bermain ke taman tersebut karena lokasinya strategis. Di mana berada di tengah kota Bangko, tepatnya di area perkantoran Pemerintah Kabupaten Merangin.

Namun sayang lanjutnya, taman tersebut tidak terawat. Selain peralatan untuk bermain sudah banyak yang rusak, taman juga tidak pernah dibersihkan.

“Sebenarnya tempatnya bagus, tapi sayang tidak terawat dan kotor seperti ini,” sesalnya.

Dirinya berharap, pihak terkait bisa memperhatikan taman tersebut. Setidaknya, taman tersebut tidak dibiarkan kotor seperti sekarang ini.

“Sayang kan sudah dibangun, tapi dibiarkan begitu saja tanpa diperhatikan,” ucapnya. (kjcom)


Tag : #Merangin #Bangko #Taman Bermain Anak



Berita Terbaru

 

Minggu, 25 Februari 2018 15:28 WIB

2019, Tiga Kecamatan di Batanghari Bakal Dapat Jembatan Gantung Melalui APBD Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah provinsi Jambi, pada tahun 2019 mendatang rencananya akan membangun jembatan gantung di wilayah Kabupaten Batanghari.

 

Pilbup 2018
Minggu, 25 Februari 2018 15:15 WIB

Ratusan Warga SAD di Merangin Bisa Nyoblos


Kajanglako.com, Merangin- Pesta demokrasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Merangin 2018 - 2023, juga bisa dirasakan warga Suku Anak Dalam (SAD) yang berdomisili

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 14:12 WIB

ZA Hadir di Muaro Lolo, Masyarakat Sambut Antusias


Kajanglako.com, Kerinci - Calon Bupati Kerinci Nomor urut 3, Zainal Abidin hadir di Desa Muaro Lolo Kecamatan Gunung Raya, Sabtu (24/02) malam. Kehadiran

 

Pilwako Jambi 2018
Minggu, 25 Februari 2018 14:06 WIB

Fasha Salut dengan Soliditas PKS


Kajanglako.com, Kota Jambi - DPD PKS Kota Jambi menggelar konsolidasi kader dan struktur untuk pemenangan Fasha-Maulana, Minggu (25/2).   Hadir dalam

 

Minggu, 25 Februari 2018 13:58 WIB

Dijadwalkan Tiap Minggu, Pengobatan Gratis dr Maulana Ditunggu-tunggu Warga


Kajanglako.com, Kota Jambi - Pengobatan gratis oleh dokter Maulana terus diberikan bagi warga Kota Jambi. Meskipun dokter Maulana saat ini sibuk mengisi