Senin, 21 Mei 2018


Jumat, 09 Februari 2018 22:44 WIB

Kukuhkan Paguyuban Pujakesuma, Fasha: Ini Wakili 62 Kelurahan, 11 Kecamatan

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Fasha beri sambutan usai mengukuhkan Paguyuban Pujakesuma

Kajanglako.com, Kota Jambi - Bakal Calon Walikota Jambi, Sy Fasha resmi mengukuhkan Paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma), Jumat (9/2) malam. 
 
Fasha membacakan langsung surat keputusan pengukuhan di hadapan pengurus Paguyuban Pujakesuma, dan di hadapan ribuan masyarakat Jawa-Jambi yang memadati lokasi acara. Didaulat sebagai Ketua Umum Paguyuban Pujakesuma, H Suparyono.
 
Dalam sambutannya, Fasha sangat mengapresiasi dikukuhkannya pengurus baru Pujakesuma dengan semangat bagaimana mempersatukan warga Jawa kelahiran Sumatera.
 
"Yang selama ini mungkin tidak terkondisikan, akan terkondisikan dengan adanya Paguyuban Pujakesuma ini," kata Fasha. 
 
"Saya minta komitmen organisasi Pujakesuma, jangan sampai tidak mengayomi warga Jawa-Jambi. Bermamfaat baik dari sisi sosial dan moril, bisa tempat mengadu, makanya saya bersedia mengukuhkan," tambah Fasha. 
 
Fasha mengungkapkan, saking semangat dan komitmennya Paguyuban Pujakesuma, pengurus tidak meminta biaya kepada dirinya untuk pengukuhan ini. 
 
"Sedikitpun mereka tidak meminta biaya kepada saya, saya kaget acara ini ramai sekali," ucapnya. 
 
Fasha meminta masyarakat Kota Jambi jangan sampai terkotak-kotak, "Saatnya kita bersatu, saya lihat ini ada perwakilan 62 kelurahan, 11 kecamatan, ada semua perwakilan paguyuban. Ada Madura, ada Jawa Tengah, Jawa Timur,  ada Jakarta nya, lengkap semua. Inilah Bhineka Tunggal Ika," ujarnya. 
 
Fasha berkomitmen akan membina dan membimbing Paguyuban Pujakesuma, ia akan melibatkan pemikiran Pujakesuma dalam setiap pembangunan di Kota Jambi. (kjcom) 


Tag : #Fasha #Paguyuban Pujakesuma #Jawa-Jambi



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan

 

Senin, 21 Mei 2018 13:31 WIB

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Fachrori Ajak Generasi Muda Teladani Bung Tomo


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (21/5) pagi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di lapangan Kantor Gubernur