Minggu, 25 Februari 2018


Jumat, 09 Februari 2018 20:45 WIB

Soal Uang dan Dokumen Hasil Penggeledahan KPK, Ini Klarifikasi Kuasa Hukum Zola

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Nasional Hukrim

Zumi Zola / foto: Istimewa

Kajanglako.com, Jakarta – Kuasa Hukum Gubernur Zumi Zola, Muhammad Farizi mengatakan sebagian brankas yang digeledah KPK akhir bulan lalu di vila keluarga Zola bukan kepunyaan gubernur, melainkan milik keluarga besarnya.

"Uangnya kan kita belum tahu yang mana. Karena pada saat digeledah Zumi Zola kan nggak ada di sana. Itu brankas-brankas kan punya keluarga besar, nanti kita cek yang mana yang disita," jelas Farizi dalam jumpa pers di Ariobimo Sentral, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (9/2).



Farizi juga membenarkan ada sejumlah brankas di dalam vila tersebut. Namun, dia menyebut tidak mengetahui secara pasti berapa jumlah lemari penyimpanan berisi barang berharga itu.

"Itu kan besar. Jadi saudara-saudaranya kan di situ, punya kamar-kamar masing-masing," sebut Farizi.

Dia menegaskan jika tanah dan vila tersebut adalah murni milik orang tua Zumi Zola. Dia juga menyebut tidak tahu betul uang yang disita KPK berasal dari brankas yang mana. Namun dirinya memastikan Zumi Zola siap mengklarifikasi semua temuan tersebut.

"Saya belum tahu. Uangnya yang mana segala macam, nanti kita itu dulu. Tapi Zumi Zola bilang siap klarifikasi," ujarnya. (Kjcom)

sumber: detik.com


Tag : #KPK #Zola Jadi Tersangka #OTT KPK di Jambi #Ketok Palu #RAPBD 2018



Berita Terbaru

 

Pusaran Korupsi Jambi
Minggu, 25 Februari 2018 21:48 WIB

Soal 'Uang Ketok Palu', Pengacara Arfan: Perintahnya Berjenjang


Kajanglako.com, Jambi - Sidang lanjutan kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi 2018, dengan terdakwa Erwan Malik,  Saipudin dan Arpan akan

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:23 WIB

Beri Dukungan, Masyarakat Siulak Sambangi Posko ZA


Kajanglako.com, Kerinci - Tak hanya dari masyarakat wilayah Kerinci wilayah hilir, dukungan untuk pasangan calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:08 WIB

Enam Desa Kemantan Siap Menangkan Zainal-Arsal, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus mengalir.    Sabtu

 

Sidang Suap RAPBD
Minggu, 25 Februari 2018 20:45 WIB

Ini Daftar Anggota DPRD Provinsi yang Jalani Sidang OTT Besok


Kajanglako.com, Jambi - Senin (26/2) besok, dijadwalkan sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi akan menjalani sidang sebagai saksi, dalam sidang lanjutan

 

Minggu, 25 Februari 2018 15:28 WIB

2019, Tiga Kecamatan di Batanghari Bakal Dapat Jembatan Gantung Melalui APBD Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah provinsi Jambi, pada tahun 2019 mendatang rencananya akan membangun jembatan gantung di wilayah Kabupaten Batanghari.