Minggu, 25 Februari 2018


Jumat, 09 Februari 2018 15:35 WIB

Nah, Kediaman Pribadi Maulana Didatangi KPK

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

dr Maulana di kediamannya / foto: istimewa

Kajanglako.com, Kota Jambi - Rumah pribadi bakal calon Wakil Walikota Jambi, dr Maulana, di kawasan Sukarejo Kota Jambi, Jumat (9/2) sore sekitar pukul 15.00 didatangi KPK.

Tapi tunggu dulu, yang datang bukan Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akhir-akhir ini sangat sering datang ke Jambi. Namun Kelompok Pelawak Kadaluarsa (KPK) yang beranggotakan Doyok, Tarzan dan Polo.



Ya, ketiga pelawak senior tanah air ini nanti malam dijadwalkan akan menghibur masyarakat Kota Jambi dengan banyolan mereka, dalam acara pengukuhan Paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma), Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB, di lapangan Honda Season Square Thehok.

Pujakesuma sendiri nanti malam akan dikukuhkan langsung oleh bakal calon Walikota Jambi, Sy Fasha, bersama pasangannya dr Maulana.

Soal akronim KPK tadi, Doyok yang menginisiasinya, mantan duet Kadir ini secara spontan menyebut Kelompok Pelawak Kadaluarsa (KPK) ketika berada di rumah dr Maulana.

Kontan saja, apa yang diucapkan Doyok langsung disambut gelak tawa Tarzan dan Polo, serta dr Maulana sendiri.

Ketiga pelawak ini memang merupakan maestro lawak di tanah air, mereka begitu eksis di era tahun 80an hingga 90an. (kjcom)


Tag : #Maulana #Pilwako Jambi #Pilkada 2018 #KPK



Berita Terbaru

 

Pusaran Korupsi Jambi
Minggu, 25 Februari 2018 21:48 WIB

Soal 'Uang Ketok Palu', Pengacara Arfan: Perintahnya Berjenjang


Kajanglako.com, Jambi - Sidang lanjutan kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi 2018, dengan terdakwa Erwan Malik,  Saipudin dan Arpan akan

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:23 WIB

Beri Dukungan, Masyarakat Siulak Sambangi Posko ZA


Kajanglako.com, Kerinci - Tak hanya dari masyarakat wilayah Kerinci wilayah hilir, dukungan untuk pasangan calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 21:08 WIB

Enam Desa Kemantan Siap Menangkan Zainal-Arsal, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Kerinci - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus mengalir.    Sabtu

 

Sidang Suap RAPBD
Minggu, 25 Februari 2018 20:45 WIB

Ini Daftar Anggota DPRD Provinsi yang Jalani Sidang OTT Besok


Kajanglako.com, Jambi - Senin (26/2) besok, dijadwalkan sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi akan menjalani sidang sebagai saksi, dalam sidang lanjutan

 

Minggu, 25 Februari 2018 15:28 WIB

2019, Tiga Kecamatan di Batanghari Bakal Dapat Jembatan Gantung Melalui APBD Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah provinsi Jambi, pada tahun 2019 mendatang rencananya akan membangun jembatan gantung di wilayah Kabupaten Batanghari.