Selasa, 21 Agustus 2018


Jumat, 26 Januari 2018 18:06 WIB

Dicegat di Tempat Wisata, Siswi SMA di Merangin Diperkosa

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Merangin

Ilustrasi korban perkosaan/ foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Malang yang dialami SP, siswi salah satu SMA di Kabupaten Merangin. Remaja 17 tahun ini jadi korban pemerkosaan empat pria tak dikenal saat berada di objek wisata Dusun Mudo, Bangko.

Informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi pada, Senin (22/1) lalu. Waktu itu korban bersama teman prianya pergi ke objek wisata taman buaya sekira pukul 14.00 WIB.



Setelah sampai di objek wisata itu, korban dan teman prianya langsung menuju lokasi air terjun, namun saat asyik duduk di seputar air terjun, tiba-tiba datang empat orang pemuda tak dikenal menghampiri korban.

Empat pemuda tersebut menanyakan asal korban dan teman prianya. Setelah mengetahui asal korban, dua dari empat orang pemuda tersebut lalu membawa korban ke pinggir sungai. Sementara dua orang lagi membawa teman pria korban ke lokasi lain.

Saat itulah korban dipaksa oleh dua orang pelaku untuk berhubungan badan. Korban diancam dengan memegang tangan korban dan seorangnya lagi membuka celana korban.

Bukan saja memerkosa korban, para pelaku juga meminta sejumlah uang kepada korban. Setelah mendapatkan uang pelaku meninggalkan korban di pinggir sungai.

Dua orang pelaku lain yang mengamankan teman pria korban, setelah mengetahui korban telah diperkosa juga langsung meninggalkan teman pri korban. Para pelaku kabur meninggalkan korban dan teman prianya di lokasi kejadian.

Korban bersama teman prianya langsung pulang ke rumahnya dan melaporkan kepada kedua orang tua korban. Selanjutnya korban bersama orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

AKBP I Kade Utama Wijaya, Kapolres Merangin melalui Kasat Reskrim, AKP Sandi Mutaqqin membenarkan jika telah terjadi pemerkosaan terhadap seorang pelajar di objek wisata dusun mudo. 

“Korban saat itu berpacaran di objek wisata Dusun Mudo. Namun saat asyik berpacaran korban didatangi empat pemuda, dan saat itu korban dibawa dan langsung diperkosa pelaku,” kata AKP Sandi, Jumat (26/1). (kjcom)


Tag : #Perkosaan #Pelajar SMA #Bangko #Merangin #Dusun Mudo



Berita Terbaru

 

Aksi Pengeroyokan
Senin, 20 Agustus 2018 23:55 WIB

Ini Penjelasan Panitia Terkait Aksi Pengeroyokan di Kampus UIN STS Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Aksi Pengeroyokan yang terjadi di Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Taha Syaifudin (UIN STS) Jambi, Senin sore (20/08),

 

Aksi Pengeroyokan
Senin, 20 Agustus 2018 23:30 WIB

Terjadi Pengeroyokan di Kampus UIN STS Jambi


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Aksi pengeroyokan terjadi di Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Taha Syaifudin (UIN STS) Jambi. Diduga aksi pengeroyokan

 

Senin, 20 Agustus 2018 22:01 WIB

Ihsan Yunus Beri Masukan Penyelenggaraan OSS


Kajanglako.com, Jakarta - Berlakunya pelayanan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik atau Online Single Submission (OSS) masih menyimpan pro

 

HUT ke-73 RI
Senin, 20 Agustus 2018 17:04 WIB

Wabup Buka Lomba Panjat Pinang 45 Batang


Kajanglako.com, Batanghari -Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-73, Kabupaten Batanghari mengadakan pesta rakyat berupa perlombaan panjat pinang yang

 

Jelang Idul Adha
Senin, 20 Agustus 2018 15:57 WIB

Sidak Pasar, Wabup Hillal: Tak Ada Kenaikan Harga


Kajanglako.com, Sarolangun - Memasuki H-2 Idul adha, Tim Satgas Pangan Pemkab Sarolangun melakukan Sidak ke Pasar Atas sarolangun, untuk memastikan ketersediaan