Minggu, 18 Februari 2018
Pencarian


Jumat, 26 Januari 2018 18:06 WIB

Dicegat di Tempat Wisata, Siswi SMA di Merangin Diperkosa

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Merangin

Ilustrasi korban perkosaan/ foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Malang yang dialami SP, siswi salah satu SMA di Kabupaten Merangin. Remaja 17 tahun ini jadi korban pemerkosaan empat pria tak dikenal saat berada di objek wisata Dusun Mudo, Bangko.

Informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi pada, Senin (22/1) lalu. Waktu itu korban bersama teman prianya pergi ke objek wisata taman buaya sekira pukul 14.00 WIB.



Setelah sampai di objek wisata itu, korban dan teman prianya langsung menuju lokasi air terjun, namun saat asyik duduk di seputar air terjun, tiba-tiba datang empat orang pemuda tak dikenal menghampiri korban.

Empat pemuda tersebut menanyakan asal korban dan teman prianya. Setelah mengetahui asal korban, dua dari empat orang pemuda tersebut lalu membawa korban ke pinggir sungai. Sementara dua orang lagi membawa teman pria korban ke lokasi lain.

Saat itulah korban dipaksa oleh dua orang pelaku untuk berhubungan badan. Korban diancam dengan memegang tangan korban dan seorangnya lagi membuka celana korban.

Bukan saja memerkosa korban, para pelaku juga meminta sejumlah uang kepada korban. Setelah mendapatkan uang pelaku meninggalkan korban di pinggir sungai.

Dua orang pelaku lain yang mengamankan teman pria korban, setelah mengetahui korban telah diperkosa juga langsung meninggalkan teman pri korban. Para pelaku kabur meninggalkan korban dan teman prianya di lokasi kejadian.

Korban bersama teman prianya langsung pulang ke rumahnya dan melaporkan kepada kedua orang tua korban. Selanjutnya korban bersama orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

AKBP I Kade Utama Wijaya, Kapolres Merangin melalui Kasat Reskrim, AKP Sandi Mutaqqin membenarkan jika telah terjadi pemerkosaan terhadap seorang pelajar di objek wisata dusun mudo. 

“Korban saat itu berpacaran di objek wisata Dusun Mudo. Namun saat asyik berpacaran korban didatangi empat pemuda, dan saat itu korban dibawa dan langsung diperkosa pelaku,” kata AKP Sandi, Jumat (26/1). (kjcom)


Tag : #Perkosaan #Pelajar SMA #Bangko #Merangin #Dusun Mudo



Berita Terbaru

 

Pilwako Jambi 2018
Sabtu, 17 Februari 2018 18:07 WIB

Siapkan 3 Mobil Pawai Pilkada Damai, Tim Fasha Tonjolkan Ikon Kota Jambi


Kajanglako.com, Kota Jambi - Pawai Pilkada Damai akan digelar besok pagi (18/2) oleh KPU Kota Jambi. Pasangan calon Fasha-Maulana sudah melakukan berbagai

 

Pilwako Jambi 2018
Sabtu, 17 Februari 2018 16:58 WIB

Wein Arifin Harapkan Deklarasi Kampanye Damai Lahirkan ini


Kajanglako.com, Kota Jambi – Pawai Kendaraan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi tahun 2018, akan digelar Minggu,

 

Pilwako Jambi 2018
Sabtu, 17 Februari 2018 16:43 WIB

Ini Rute Pawai Kendaraan Deklarasi Kampanye Damai Pilwako 2018


Kajanglako.com, Kota Jambi – Minggu, 18 Februari 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi akan menggelar Pawai Kendaraan Deklarasi Kampanye Damai

 

Pilwako Jambi 2018
Sabtu, 17 Februari 2018 16:19 WIB

Gelar Pawai Kendaraan Deklarasi Kampanye Damai, KPU Kota Jambi Batasi Jumlah Kendaraan


Kajanglako.com, Kota Jambi – Setelah ditetapkannya pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi beserta nomor urut masing-masing calon, Komisi

 

Sabtu, 17 Februari 2018 15:27 WIB

Pujakesuma Salut Kemajuan Kota Jambi dengan Polesan Tangan Dingin Fasha


Kota Jambi - Ketua Paguyuban Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma), H Suparyono mengapresiasi pembangunan Kota Jambi di bawah kepemimpinan DR H Sy