Kamis, 21 Februari 2019


Jumat, 26 Januari 2018 18:06 WIB

Dicegat di Tempat Wisata, Siswi SMA di Merangin Diperkosa

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Merangin

Ilustrasi korban perkosaan/ foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Malang yang dialami SP, siswi salah satu SMA di Kabupaten Merangin. Remaja 17 tahun ini jadi korban pemerkosaan empat pria tak dikenal saat berada di objek wisata Dusun Mudo, Bangko.

Informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi pada, Senin (22/1) lalu. Waktu itu korban bersama teman prianya pergi ke objek wisata taman buaya sekira pukul 14.00 WIB.



Setelah sampai di objek wisata itu, korban dan teman prianya langsung menuju lokasi air terjun, namun saat asyik duduk di seputar air terjun, tiba-tiba datang empat orang pemuda tak dikenal menghampiri korban.

Empat pemuda tersebut menanyakan asal korban dan teman prianya. Setelah mengetahui asal korban, dua dari empat orang pemuda tersebut lalu membawa korban ke pinggir sungai. Sementara dua orang lagi membawa teman pria korban ke lokasi lain.

Saat itulah korban dipaksa oleh dua orang pelaku untuk berhubungan badan. Korban diancam dengan memegang tangan korban dan seorangnya lagi membuka celana korban.

Bukan saja memerkosa korban, para pelaku juga meminta sejumlah uang kepada korban. Setelah mendapatkan uang pelaku meninggalkan korban di pinggir sungai.

Dua orang pelaku lain yang mengamankan teman pria korban, setelah mengetahui korban telah diperkosa juga langsung meninggalkan teman pri korban. Para pelaku kabur meninggalkan korban dan teman prianya di lokasi kejadian.

Korban bersama teman prianya langsung pulang ke rumahnya dan melaporkan kepada kedua orang tua korban. Selanjutnya korban bersama orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

AKBP I Kade Utama Wijaya, Kapolres Merangin melalui Kasat Reskrim, AKP Sandi Mutaqqin membenarkan jika telah terjadi pemerkosaan terhadap seorang pelajar di objek wisata dusun mudo. 

“Korban saat itu berpacaran di objek wisata Dusun Mudo. Namun saat asyik berpacaran korban didatangi empat pemuda, dan saat itu korban dibawa dan langsung diperkosa pelaku,” kata AKP Sandi, Jumat (26/1). (kjcom)


Tag : #Perkosaan #Pelajar SMA #Bangko #Merangin #Dusun Mudo



Berita Terbaru

 

Kamis, 21 Februari 2019 21:35 WIB

Peringati HPSN, Wabup Robi dan Kapolres Pungut Sampah di Pasar Induk


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Wakil Bupati Tanjabtim Robby Nahliansyah dan Kapolres Tanjabtim

 

Rakernas APPSI
Kamis, 21 Februari 2019 17:53 WIB

Rakernas APSI Bersama Wapres JK, Fachrori Tekankan Pengembangan Produk Lokal


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menekankan pengembangan produk unggulan daerah se-Provinsi Jambi dalam menyongsong kerjasama antar

 

Kamis, 21 Februari 2019 17:51 WIB

Hadiri Sertijab DWP BPKP Provinsi Jambi, Ini Pesan Neta Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi, Neta Aryani Dianto, menghadiri Sertijab DWP BPKP Perwakilan Provinsi Jambi. Sertijab

 

Kamis, 21 Februari 2019 17:50 WIB

PDAM Batanghari Putus 328 Sambungan Pelanggan yang Menunggak Pembayaran


Kajanglako.com, Batanghari – Sekitar 328 Sambungan Rumah (SR) air bersih diputus oleh PDAM Tirta Batanghari. Direktur utama PDAM Batanghari, Abu

 

Kamis, 21 Februari 2019 17:49 WIB

Pemkab Tanjabbar Dorong Kemandirian Kepala Sekolah Melalui Forum KKKS


Kajanglako.com, Jambi – Perhatian Tanoto Foundation terhadap dunia pendidikan di Provinsi Jambi terus berlanjut melalui program STEP (School Transition