Minggu, 20 Mei 2018


Jumat, 26 Januari 2018 18:06 WIB

Dicegat di Tempat Wisata, Siswi SMA di Merangin Diperkosa

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Merangin

Ilustrasi korban perkosaan/ foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Malang yang dialami SP, siswi salah satu SMA di Kabupaten Merangin. Remaja 17 tahun ini jadi korban pemerkosaan empat pria tak dikenal saat berada di objek wisata Dusun Mudo, Bangko.

Informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi pada, Senin (22/1) lalu. Waktu itu korban bersama teman prianya pergi ke objek wisata taman buaya sekira pukul 14.00 WIB.



Setelah sampai di objek wisata itu, korban dan teman prianya langsung menuju lokasi air terjun, namun saat asyik duduk di seputar air terjun, tiba-tiba datang empat orang pemuda tak dikenal menghampiri korban.

Empat pemuda tersebut menanyakan asal korban dan teman prianya. Setelah mengetahui asal korban, dua dari empat orang pemuda tersebut lalu membawa korban ke pinggir sungai. Sementara dua orang lagi membawa teman pria korban ke lokasi lain.

Saat itulah korban dipaksa oleh dua orang pelaku untuk berhubungan badan. Korban diancam dengan memegang tangan korban dan seorangnya lagi membuka celana korban.

Bukan saja memerkosa korban, para pelaku juga meminta sejumlah uang kepada korban. Setelah mendapatkan uang pelaku meninggalkan korban di pinggir sungai.

Dua orang pelaku lain yang mengamankan teman pria korban, setelah mengetahui korban telah diperkosa juga langsung meninggalkan teman pri korban. Para pelaku kabur meninggalkan korban dan teman prianya di lokasi kejadian.

Korban bersama teman prianya langsung pulang ke rumahnya dan melaporkan kepada kedua orang tua korban. Selanjutnya korban bersama orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

AKBP I Kade Utama Wijaya, Kapolres Merangin melalui Kasat Reskrim, AKP Sandi Mutaqqin membenarkan jika telah terjadi pemerkosaan terhadap seorang pelajar di objek wisata dusun mudo. 

“Korban saat itu berpacaran di objek wisata Dusun Mudo. Namun saat asyik berpacaran korban didatangi empat pemuda, dan saat itu korban dibawa dan langsung diperkosa pelaku,” kata AKP Sandi, Jumat (26/1). (kjcom)


Tag : #Perkosaan #Pelajar SMA #Bangko #Merangin #Dusun Mudo



Berita Terbaru

 

Ramadhan 1439H
Minggu, 20 Mei 2018 16:22 WIB

Satgas Pangan Uji 24 Sampel Bahan Pokok di Pasar Angsoduo


Kajanglako.com, Jambi - Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi kembali melakukan Sidak di Pasar Angso Duo Kota Jambi, untuk mengecek harga kebutuhan pokok dan

 

Pemilu 2019
Minggu, 20 Mei 2018 16:04 WIB

H Bakri Bicara Target PAN Jambi di Pileg 2019


Kajanglako.com, Jambi – Partai Politik peserta Pemilu 2019 mulai memasang target, terutama untuk kursi DPR RI. Namun, kursi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota

 

Minggu, 20 Mei 2018 14:46 WIB

Aksi Perampokan Gegerkan Warga Kampung Manggis


Kajanglako.com, Kota Jambi - Warga RT 18, Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Jelutung, digegerkan oleh aksi kawanan perampok yang beraksi di salah satu

 

MTQ ke-48 Provinsi Jambi
Minggu, 20 Mei 2018 14:32 WIB

Areal MTQ Batanghari Akan Dijadikan Pusat Kegiatan Keagamaan


Kajanglako.com, Batanghari - Sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jambi yang ke-48, Pemkab Batanghari telah melakukan persiapan yang matang. Tak tanggung

 

Minggu, 20 Mei 2018 14:24 WIB

Polisi Tangkap Dua Pengedar Narkoba di Kampung Manggis


Kajanglako.com, Kota Jambi – Ditresnarkoba Polda Jambi menangkap dua orang pria yang diduga pengedar Narkoba di kawasan Kampung Manggis, Kota Jambi. Dari