Rabu, 26 September 2018


Rabu, 24 Januari 2018 11:57 WIB

Resmi Jabat Kadis PUPR Muaro Jambi, Yultasmi Beberkan Targetnya ke Kajanglako.com

Reporter : Arman Mandaloni
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Kadis PUPR Muaro Jambi Yultasmi, yang dilantik hari ini/ foto: Arman

Kajanglako.com, Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi Masnah Busro resmi melantik Yultasmi, sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muaro Jambi. Pelantikan digelar Rabu (24/01), di rumah dinas Bupati.

Yultasmi berhasil mengalahkan kompetitornya Somad, dalam lelang terbuka yang dilakukan Pemerintah Muaro Jambi beberapa waktu lalu.



Usai dilantik, Yultasmi mebeberkan langsung kepada kajanglako.com beberapa konsep dan targetnya dalam mambangun infrastruktur di Muaro Jambi. Menurut Yultasmi, dia akan benar-benar memaksimakan outcome yakni program kepala daerah menuju Muaro Jambi Tuntas 2022.

Dia melanjutkan, ke depan pembangunan infrastruktur lebih mengedepankan kualitas dibanding kuantitas. Yultasmi menargetkan, di akhir periode pemerintahan Bupati Masnah Busro nantinya, pembangunan inftrastruktur di Muaro Jambi meningkat signifikan.

“Ini merupakan amanah bagi saya, saya akan berkerja maksimal dalam mewujudkan Muaro Jambi Tuntas. Ke depan pembangunan infrastruktur lebih mengutamakan kualitas,” tegasnya. (kjcom)


Tag : #Muaro Jambi #Pelantikan Pejabat #Pejabat #Eselon II #Masnah Busro



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.