Selasa, 21 Agustus 2018


Selasa, 23 Januari 2018 19:49 WIB

Heboh, Kades Padang Kelapo Dikabarkan 'Gituan' di Semak-semak

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Berita Daerah

ilustrasi, foto: istimewa

Kajanglako.com, Batanghari - Selaku pemimpin desa harusnya bisa membimbing warga desanya dengan baik. Namun, yang terjadi kali ini bertolak belakang. Jangankan membimbing warganya, perilaku kadesnya saja mencoreng nama desa.  

Hal ini terjadi di Desa Padang Kelapo, Kecamatan Maro Sebo Ulu. ‘SA’ Kades Padang Kelapo dikabarkan mesum dengan istri orang. 



Menurut informasi yang diterima, ‘SA’ digerebek mesum dengan istri orang di semak-semak kebun warga, tepatnya di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Maro Sebo Ulu. Menurut keterangan dari sejumlah saksi mata, saat digerebek, kedua pasangan mesum tanpa busana. Namun, malam itu keduanya berhasil kabur dalam semak semak sambil membawa pakaian.

Data yang diperoleh, peristiwa ini terjadi pada Senin malam 25 November 2017 lalu. Juanda suami ‘EN’ (20) yang merupakan pasangan mesum Kades Padang Kelapo saat dikonfirmasi menceritakan. Pada malam itu, dirinya melihat istrinya dengan seorang temannya di arena MTQ Maro Sebo Ulu. Tidak lama kemudian, ‘EN’ dan temannya itu pergi meninggalkan arena.

Tak lama berselang, Juanda, mendapat telepon dari teman-temannya bahwa istrinya sedang berboncengan dengan Kades ‘SA’. Juanda dan teman teman membuntuti jejak Kades.

“Lantaran sudah larut malam, jejak Kades dan istri saya luput dari pantauan. saya dan tiga teman terus mencari di setiap lorong masuk jalan kebun warga,” ungkap Juanda.

Sekira pukul 22.30 Wib, tepatnya di desa Tebing Tinggi Maro Sebo Ulu, Juanda dan teman-temannya berhasil menemukan jejak sepeda motor yang masuk lorong arah kebun warga. Mereka terus menelusuri lorong tersebut hingga akhirnya bertemu dengan Kades dan istrinya. Pasangan mesum tersebut kepergok tanpa busana.

"Hanya jarak 5 meter dari kami, terlihat jelas dari cahaya lampu motor, mereka berdua kabur tanpa busana," kata Juanda.

Di lokasi tersebut, Juanda dan teman-temannya hanya menemukan sepeda motor istrinya. Selanjutnya motor tersebut dibawa ke Polsek Maro Sebo Ulu untuk dijadikan barang bukti kejadian malam itu.

 "Motor yang tinggal di lokasi merupakan motor istri sayo. Kejadian ini sangat menyayat hati, sayo nuntut keadilan. Sebelum kejadian ini sikap istri terhadap saya berubah total. Kasus ini harus berlanjut, saya dan keluarga tidak senang dengan perilaku Kades. Sudah tahu istri orang masih diselingkuhi. Jabatan istri saya di desa merupakan Kaur Umum Desa Padang Kelapo," ujar Juanda. (kjcom)


Tag : #Padang Kelapo #Kades Selingkuh #Batanghari



Berita Terbaru

 

Aksi Pengeroyokan
Senin, 20 Agustus 2018 23:55 WIB

Ini Penjelasan Panitia Terkait Aksi Pengeroyokan di Kampus UIN STS Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Aksi Pengeroyokan yang terjadi di Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Taha Syaifudin (UIN STS) Jambi, Senin sore (20/08),

 

Aksi Pengeroyokan
Senin, 20 Agustus 2018 23:30 WIB

Terjadi Pengeroyokan di Kampus UIN STS Jambi


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Aksi pengeroyokan terjadi di Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Taha Syaifudin (UIN STS) Jambi. Diduga aksi pengeroyokan

 

Senin, 20 Agustus 2018 22:01 WIB

Ihsan Yunus Beri Masukan Penyelenggaraan OSS


Kajanglako.com, Jakarta - Berlakunya pelayanan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik atau Online Single Submission (OSS) masih menyimpan pro

 

HUT ke-73 RI
Senin, 20 Agustus 2018 17:04 WIB

Wabup Buka Lomba Panjat Pinang 45 Batang


Kajanglako.com, Batanghari -Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-73, Kabupaten Batanghari mengadakan pesta rakyat berupa perlombaan panjat pinang yang

 

Jelang Idul Adha
Senin, 20 Agustus 2018 15:57 WIB

Sidak Pasar, Wabup Hillal: Tak Ada Kenaikan Harga


Kajanglako.com, Sarolangun - Memasuki H-2 Idul adha, Tim Satgas Pangan Pemkab Sarolangun melakukan Sidak ke Pasar Atas sarolangun, untuk memastikan ketersediaan