Rabu, 14 November 2018


Selasa, 23 Januari 2018 19:49 WIB

Heboh, Kades Padang Kelapo Dikabarkan 'Gituan' di Semak-semak

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Berita Daerah

ilustrasi, foto: istimewa

Kajanglako.com, Batanghari - Selaku pemimpin desa harusnya bisa membimbing warga desanya dengan baik. Namun, yang terjadi kali ini bertolak belakang. Jangankan membimbing warganya, perilaku kadesnya saja mencoreng nama desa.  

Hal ini terjadi di Desa Padang Kelapo, Kecamatan Maro Sebo Ulu. ‘SA’ Kades Padang Kelapo dikabarkan mesum dengan istri orang. 



Menurut informasi yang diterima, ‘SA’ digerebek mesum dengan istri orang di semak-semak kebun warga, tepatnya di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Maro Sebo Ulu. Menurut keterangan dari sejumlah saksi mata, saat digerebek, kedua pasangan mesum tanpa busana. Namun, malam itu keduanya berhasil kabur dalam semak semak sambil membawa pakaian.

Data yang diperoleh, peristiwa ini terjadi pada Senin malam 25 November 2017 lalu. Juanda suami ‘EN’ (20) yang merupakan pasangan mesum Kades Padang Kelapo saat dikonfirmasi menceritakan. Pada malam itu, dirinya melihat istrinya dengan seorang temannya di arena MTQ Maro Sebo Ulu. Tidak lama kemudian, ‘EN’ dan temannya itu pergi meninggalkan arena.

Tak lama berselang, Juanda, mendapat telepon dari teman-temannya bahwa istrinya sedang berboncengan dengan Kades ‘SA’. Juanda dan teman teman membuntuti jejak Kades.

“Lantaran sudah larut malam, jejak Kades dan istri saya luput dari pantauan. saya dan tiga teman terus mencari di setiap lorong masuk jalan kebun warga,” ungkap Juanda.

Sekira pukul 22.30 Wib, tepatnya di desa Tebing Tinggi Maro Sebo Ulu, Juanda dan teman-temannya berhasil menemukan jejak sepeda motor yang masuk lorong arah kebun warga. Mereka terus menelusuri lorong tersebut hingga akhirnya bertemu dengan Kades dan istrinya. Pasangan mesum tersebut kepergok tanpa busana.

"Hanya jarak 5 meter dari kami, terlihat jelas dari cahaya lampu motor, mereka berdua kabur tanpa busana," kata Juanda.

Di lokasi tersebut, Juanda dan teman-temannya hanya menemukan sepeda motor istrinya. Selanjutnya motor tersebut dibawa ke Polsek Maro Sebo Ulu untuk dijadikan barang bukti kejadian malam itu.

 "Motor yang tinggal di lokasi merupakan motor istri sayo. Kejadian ini sangat menyayat hati, sayo nuntut keadilan. Sebelum kejadian ini sikap istri terhadap saya berubah total. Kasus ini harus berlanjut, saya dan keluarga tidak senang dengan perilaku Kades. Sudah tahu istri orang masih diselingkuhi. Jabatan istri saya di desa merupakan Kaur Umum Desa Padang Kelapo," ujar Juanda. (kjcom)


Tag : #Padang Kelapo #Kades Selingkuh #Batanghari



Berita Terbaru

 

Pesona Jambi
Rabu, 14 November 2018 13:13 WIB

Kesabaran Memotret Burung Migran di Pantai Cemara


Oleh : Wenny Ira R Senin pagi 5 November 2018, di kantor Taman Nasional Berbak dan Sembilang (TNBS) yang berlokasi di Sijenjang Kota Jambi telah riuh dan

 

Rabu, 14 November 2018 00:18 WIB

Politik Identitas Jelang Pemilu, Al Makin: Menghilangkan Substansi Masalah Sebenarnya


Kajanglako.com, Kota Jambi - Semakin mendekati Pemilu 2019, isu politik identitas semakin kentara disebarluaskan ke tengah masyarakat. Medium utamanya,

 

Operasi Zebra 2018
Selasa, 13 November 2018 20:25 WIB

Satlantas Sarolangun Keluarkan 1.318 Surat Tilang Selama Operasi Zebra


Kajanglako.com, Sarolangun - Selama 14 hari pelaksanaan Operasi Zebra 2018, Satlantas Polres Sarolangun sedikitnya mengeluarkan 1.318 surat tilang, baik

 

Selasa, 13 November 2018 20:13 WIB

Percobaan Penculikan Anak, Dewan Sarolangun Minta TNI/Polri Bersinergi


Kajanglako.com, Sarolangun – Kabar dugaan  percobaan penculikan  anak  di  RT 11 Desa Bernai, Sabtu malam lalu, membuat Anggota

 

Selasa, 13 November 2018 19:56 WIB

Kejari Tanjabbar Musnahkan Narkoba Bernilai Miliaran Rupiah


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Barang bukti hasil tangkapan kasus Narkoba dan tindak pidana umum dimusnahkan yang di Halaman Kantor Kejaksaan