Rabu, 14 November 2018


Selasa, 23 Januari 2018 17:24 WIB

Neta Aryani: Dharma Wanita Peduli Rumah Tangga dan Masyarakat

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi periode 2014-2019/foto: Fe'i

Kajanglako.com, Jambi - Pengesahan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unsur Pelaksana Biro di Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Jambi 2014-2019, dilaksanakan hari ini, selasa (23/1).

Ketua sekaligus Penasehat Dharma Wanita Perempuan Provinsi Jambi Neta Aryani M Dianto, mengatakan jika tujuan pendirian Dharma Wanita adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk mencapai kesejahteraan nasional.



Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, tugas sebagai anggota DWP secara maksimal dapat dijalankan dengan cara mengoptimalkan pencapaian pelaksanaan program kerja unggulan Dharma Wanita Persatuan.

"Program kerja yang disusun diharapkan dapat ditindaklanjuti dan diimplementasikan dengan baik oleh segenap anggota," ujar Neta Aryani, Selasa (23/1).

DWP Provinsi Jambi menaruh kepedulian pada permasalahan dalam rumah tangga masyarakat di mana keberadaan Dharma Wanita diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan.

"Permasalahan terkait perempuan misalnya peningkatan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak, penurunan angka kematian ibu dan bayi, peningkatan pendapatan dan keterampilan perempuan," kata Ketua DWP Provinsi Jambi tersebut.

Kontribusi Dharma Wanita sebagai istri ASN/PNS memiliki peran dalam pembangunan serta mendukung keberhasilan program pemerintah sekaligus menjadi seorang istri yang diharapkan mampu menjadi pendamping dan pendukung keberhasilan suami yang bertugas sebagai ASN/PNS.

Sementara itu, Husniar Apani selaku Ketua DWP Setda Provinsi Jambi mengajak anggota DWP bekerja secara baik dan bermanfaat luas bagi masyarakat.

"Mari tugas amanah dan tanggung jawab kita laksanakan sebaik-baiknya, semoga dapat mensejahterakan anggota dan masyarakat," harap Husniar. (kjcom)

Berikut nama Ketua DWP unsur pelaksana biro:

1. Rima Deviyanti Johansyah Ketua DWP Biro Humas dan Protokol.

2. Hakimatul Yusna Yazirman Ketua DWP Biro Organisasi.

3. Elza Amsyarnedi Ketua DWP Biro Kesramas.

4. Saidatul Bulkis Humra Ketua DWP Biro Pengelolaan Barang Milik Daerah.

5. Dwi Dini Harni Muktamar Hamdi Ketua DWP Biro Perekonomian dan SDA.

6. Umi Kalsum Otin Supandi Ketua DWP Biro Umum.

7. Darwanti Hidayat Ketua DWP Biro Pemerintahan dan OTDA.

8. Apliana Novriadi Ketua DWP Biro Pembangunan dan  Kerjasama.

9. Hesti Oktari Ali Ketua DWP Biro Hukum.


Tag : #Dharma Wanita #Pemprov Jambi



Berita Terbaru

 

Rabu, 14 November 2018 13:56 WIB

Tiga Daerah di Jambi Ini Laju Penurunan Tingkat Kemiskinannya Tertinggi


Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar memberikan piagam penghargaan kabupaten/kota penanggulangan kemiskinan tertinggi

 

Pesona Jambi
Rabu, 14 November 2018 13:13 WIB

Kesabaran Memotret Burung Migran di Pantai Cemara


Oleh : Wenny Ira R Senin pagi 5 November 2018, di kantor Taman Nasional Berbak dan Sembilang (TNBS) yang berlokasi di Sijenjang Kota Jambi telah riuh dan

 

Rabu, 14 November 2018 00:18 WIB

Politik Identitas Jelang Pemilu, Al Makin: Menghilangkan Substansi Masalah Sebenarnya


Kajanglako.com, Kota Jambi - Semakin mendekati Pemilu 2019, isu politik identitas semakin kentara disebarluaskan ke tengah masyarakat. Medium utamanya,

 

Operasi Zebra 2018
Selasa, 13 November 2018 20:25 WIB

Satlantas Sarolangun Keluarkan 1.318 Surat Tilang Selama Operasi Zebra


Kajanglako.com, Sarolangun - Selama 14 hari pelaksanaan Operasi Zebra 2018, Satlantas Polres Sarolangun sedikitnya mengeluarkan 1.318 surat tilang, baik

 

Selasa, 13 November 2018 20:13 WIB

Percobaan Penculikan Anak, Dewan Sarolangun Minta TNI/Polri Bersinergi


Kajanglako.com, Sarolangun – Kabar dugaan  percobaan penculikan  anak  di  RT 11 Desa Bernai, Sabtu malam lalu, membuat Anggota