Minggu, 19 Agustus 2018


Senin, 22 Januari 2018 13:34 WIB

Ini Penjelasan Kepala SMPN 19 Soal Insiden Pemukulan Siswanya

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Pendidikan Hukrim

Salah satu siswa yang menjadi korban pemukulan oknum guru di SMPN 19 Kota Jambi

Kajanglako.com, Kota Jambi – Dugaan penganiayaan oleh oknum guru berinisial B, terhadap sejumlah siswa di SMP Negeri 19 Kota Jambi terus menjadi sorotan.

Penganiayaan berawal dari hilangnya alat drumband milik sekolah, pemukulan ini terjadi pada Sabtu (20/1), dimana oknum guru tersebut memanggil beberapa siswa siswi ke lapangan sekolah untuk menanyakan masalah peralatan drumband yang hilang.



Namun jawaban para siswa yang tidak mengetahui akan hilangnya peralatan tersebut, membuat oknum guru tersebut tersulut emosi hingga melakukan pemukulan dengan menggunakan tongkat kemoceng.

Tidak hanya memukul, oknum guru berinisial B tersebut juga nekat menerjang maupun menginjak kaki para siswa.

Kepala SMPN 19 Kota Jambi, Nanang Sunarya menjelaskan Senin pagi telah menyampaikan klarifikasi insiden penganiayaan itu kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi.

“Dan siang ini juga saya akan menyampaikan laporan klarifikasi kepada Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, selain itu juga kami akan menyampaikan klarifikasi ke Jambi Independen atas pemberitaan insiden tersebut pada Minggu supaya berimbang infonyo. Tentunya kami terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk melakukan mediasi dengan keluarga korban,” ujar Nanang, Senin (22/1).

Menyikapi laporan keluarga siswa ke Polresta Jambi, ia menyebut pihak sekolah akan menghormati proses hukum yang ada.

“Kami tentu berharap dapat dimediasi secara kekeluargaan dalam penyelesaian masalah ini,” ucap Nanang via whatsapp. (kjcom)


Tag : #Penganiayaan #Pemukulan Siswa



Berita Terbaru

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:41 WIB

Serunya Lomba Pacu Perahu di Desa Mendalo Laut, Ada Kategori untuk Ibu-ibu


Kajanglako.com, Muarojambi - Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Mendalo Laut mengadakan lomba pacu perahu tradisional

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:25 WIB

Bupati Syahirsah Saksikan Atraksi Pawai Kebudayaan


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, beserta istri menyaksikan langsung pawai kebudayaan. Terlihat ribuan masyarakat Batanghari

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 16:52 WIB

Video [KJTV] - Upacara Pengibaran Bendera Peringati HUT 73 RI


 

Minggu, 19 Agustus 2018 12:53 WIB

Lempar Guyonan di Gowes BI, Fasha: Jelang Pileg Bakal Banyak Kegiatan Gowes


Kajanglako.com, Jambi - Walikota Jambi, Syarif Fasha, menghadiri acara Gowes 73 KM yang digelar Bank Indonesia, Minggu (19/8).   Saat memberikan sambutan,

 

Minggu, 19 Agustus 2018 09:00 WIB

Diduga Ingin Selundupkan Ganja, Pengunjung Lapas Bungo Diamankan


Kajanglako.com – Nekat membawa ganja saat berkunjung ke Lapas Klas 2B Bungo, ID (19) warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, ditangkap