Minggu, 19 Agustus 2018


Senin, 22 Januari 2018 13:08 WIB

B Ancam Siswanya Agar Tak Melaporkan Kasus Pemukulan ke Pihak Luar

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Pendidikan Hukrim

ilustrasi pemukulan/ foto: istimewa

Kajanglako.com, Jambi - Selain memukuli siswa-siswinya hingga memar, oknum guru di SMP Negeri di Kota Jambi juga diduga mengancam para siswa/siswinya agar tidak melaporkan kekerasan yang dilakukannya tersebut ke pihak luar maupun yang berwajib. Namun dari penuturan salah seorang siswa, oknum guru berinisial B itu sempat mengatakan tidak takut jika ada sebagian siswa/siswi yang melaporkan kejadian kekerasan itu kepada keluarga mereka ataupun orang tua mereka.

"Kami takut jika melapor, takut dak bisa sekolah lagi, apalagi guru itu juga bilang, kalau kalian mau melapor, lapor lah sayo dak takut, itu katanya," ujar siswa tersebut memperagakan oknum guru yang memukulinya.



Sementara itu atas kejadian kekerasan terhadap para siswa SMP ini, salah satu orang tua murid berinisial N telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dengan nomor STPL/ B/ 68/I/2017/SPKT II/ Polresta Jambi.

"Iya saya sudah melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian Polresta Jambi akan kekerasa yang dilakukan oknum guru itu kepada anak saya," ujarnya.

Tidak hanya itu saja, bahkan orang tua murid itupun juga bakal mengadukan kejadian itu ke pihak Dinas Pendidikan Kota Jambi terkait kekerasan pada murid tersebut.

"Intinya saya tidak terima kalau anak saya dupukuli seperti itu, hingga punggungnya membiru dan berbekas tersebut. Dan saya akan laporkan ini juga kepihak dinas pendidikan kota jambi terkait hal ini, agar dapat ditindak lanjuti," tuntasnya. (kjcom)


Tag : #Penganiayaan #Siswa SMP #Kekerasan



Berita Terbaru

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:41 WIB

Serunya Lomba Pacu Perahu di Desa Mendalo Laut, Ada Kategori untuk Ibu-ibu


Kajanglako.com, Muarojambi - Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Mendalo Laut mengadakan lomba pacu perahu tradisional

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:25 WIB

Bupati Syahirsah Saksikan Atraksi Pawai Kebudayaan


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, beserta istri menyaksikan langsung pawai kebudayaan. Terlihat ribuan masyarakat Batanghari

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 16:52 WIB

Video [KJTV] - Upacara Pengibaran Bendera Peringati HUT 73 RI


 

Minggu, 19 Agustus 2018 12:53 WIB

Lempar Guyonan di Gowes BI, Fasha: Jelang Pileg Bakal Banyak Kegiatan Gowes


Kajanglako.com, Jambi - Walikota Jambi, Syarif Fasha, menghadiri acara Gowes 73 KM yang digelar Bank Indonesia, Minggu (19/8).   Saat memberikan sambutan,

 

Minggu, 19 Agustus 2018 09:00 WIB

Diduga Ingin Selundupkan Ganja, Pengunjung Lapas Bungo Diamankan


Kajanglako.com – Nekat membawa ganja saat berkunjung ke Lapas Klas 2B Bungo, ID (19) warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, ditangkap