Minggu, 19 Agustus 2018


Senin, 22 Januari 2018 12:57 WIB

Oknum Guru SMP Negeri di Kota Jambi Aniaya Siswanya Hingga Memar

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Pendidikan Hukrim

Salah satu siswa yang dipukuli oknum guru SMP Negeri di Kota Jambi

Kajanglako.com, Jambi - Kekerasan oleh oknum guru terhadap siswa terjadi di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) negeri di Kota Jambi. Oknum guru berinisial B itu diduga memukuli siswanya memakai tangkai kemoceng gara-gara ada peralatan drumband sekolah yang hilang.

Pemukulan ini terjadi pada Sabtu lalu, di mana oknum guru tersebut tengah melakukan pemanggilan terhadap beberapa siswa-siswi di lapangan sekolah untuk menanyakan masalah hilangnya beberapa peralatan drumband.



Saat itu tidak semua siswa yang datang ke lapangan untuk ditanyai oleh oknum guru tersebut. Namun karena jawaban para siswa-siswinya yang mengatakan tidak mengetahui akan hilangnya peralatan tersebut membuat oknum guru itu tersulut emosi. Emosi sang guru kemudian ditumpahkan lewat memukuli para siswa-siswinya menggunakan tongkat kemoceng.

Tak hanya memukul, oknum guru B tersebut juga nekad menerjang dan menginjak kaki para siswa-siswinya hingga sebagian muridnya mengerang kesakitan dan mengalami memar di bagian kaki maupun punggung mereka.

"Kami diinjak, ada juga dipukul punggung kami pakai tongkat kemoceng," ujar salah satu siswa yang tak mau disebutkan namanya kepada Kajanglako.com, saat ditemui di rumahnya, Senin (21/01).

Bukan hanya diinjak dan dipukul, para siswa-siswi yang dikumpulkan itupun juga dipaksa harus mengganti uang dengan iuaran sebesar 18 ribu rupiah per orang, untuk mengganti alat drum band yang hilang tersebut. (kjcom)


Tag : #Kekerasan #Siswa SMP #Penganiayaan



Berita Terbaru

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:41 WIB

Serunya Lomba Pacu Perahu di Desa Mendalo Laut, Ada Kategori untuk Ibu-ibu


Kajanglako.com, Muarojambi - Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Mendalo Laut mengadakan lomba pacu perahu tradisional

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:25 WIB

Bupati Syahirsah Saksikan Atraksi Pawai Kebudayaan


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, beserta istri menyaksikan langsung pawai kebudayaan. Terlihat ribuan masyarakat Batanghari

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 16:52 WIB

Video [KJTV] - Upacara Pengibaran Bendera Peringati HUT 73 RI


 

Minggu, 19 Agustus 2018 12:53 WIB

Lempar Guyonan di Gowes BI, Fasha: Jelang Pileg Bakal Banyak Kegiatan Gowes


Kajanglako.com, Jambi - Walikota Jambi, Syarif Fasha, menghadiri acara Gowes 73 KM yang digelar Bank Indonesia, Minggu (19/8).   Saat memberikan sambutan,

 

Minggu, 19 Agustus 2018 09:00 WIB

Diduga Ingin Selundupkan Ganja, Pengunjung Lapas Bungo Diamankan


Kajanglako.com – Nekat membawa ganja saat berkunjung ke Lapas Klas 2B Bungo, ID (19) warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, ditangkap